H&LM: Part.32•The Day

1.6K 53 0
                                    

Kazan City, Russia|Medley's Mansion. 2:57 PM

                       ▪▫▪ ▪▫▪ ▫▪▫ ▪▫▪

"Tuan, kami sudah mendapatkan informasi tentang lokasi acara pernikahan Nona Arysha dan Mr. Archelaous, awalnya mereka ingin melangsungkan acara di Archelaous Mansion tapi tiba-tiba pria itu memindahkan lokasi ke Archelaous Hotel di Miami dan acaranya akan dimulai tiga hari lagi."

"Siapkan pesawatku, Kita ke Miami Sekarang. Aku tidak ingin terlambat mengacaukan pernikahan sialan itu."

                   }[]{     }[]{      }[]{    

                   }[]{     }[]{      }[]{    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sarasota City, Florida. United States |Archelaous Villa & Flower Garden. 04:19 PM 

Puncak acara Albert dan Arysha akhirnya tiba, para tamu mulai berdatangan sejak pagi tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Puncak acara Albert dan Arysha akhirnya tiba, para tamu mulai berdatangan sejak pagi tadi. Hari ini, mereka akan melangsungkan upacara pernikahan di Archelaous Villa & Flower Garden milik Albert.

Saat ini Arysha sedang dirias di kamarnya, para penata rias juga tampak sangat sibuk mendandani ke-empat bridesmaid yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. Ia melihat ke sekeliling ruangan dan tatapannya bertemu dengan Annate, ia hendak menanyakan kenapa wajah Annate sangat muram seperti itu, tapi belum sempat Arysha berbicara Annate lebih dulu mengeluarkan suaranya.

"Kau tidak memberitau kami Arysha, mereka lebih dulu tau daripada kami."

"Sekelompok pria sialan itu dan juga calon suamimu sangat menyebalkan. Mereka tidak memberitau kami tentang pernikahanmu, kami baru tau saat Albert membuat postingan di akun instagram-nya dua minggu yang lalu." Annate bersedekap dada dan menatap sarkas pada Arysha setelah mengatakan kekesalannya.

"Kau serius?" Keempat sahabatnya itu menjawab ya, secara bersamaan pertanyaan Arysha.

"Albert bilang, justru kalian yang lebih dulu tau..,tentang pernikahan ini. Tunggu, berarti dia membohongiku! Yasudahlah, yang terpenting sekarang kalian sudah tau dan sekarang kalian hadir di pesta pernikahanku dengannya." Arysha menyengir lebar pada teman-temannya.

HEARTBREAKER & LEADER MAFIA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang