H&LM: Part.31• Back to home

1.5K 56 0
                                    

Albert baru saja sampai, dia tidak memperhatikan sekitarnya. Salah satu penjaga mendekat, belum sempat penjaga itu berbicara Albert langsung melemparkan kunci mobilnya pada pria itu karena Albert tau kalau pria itu bertugas memarkirkan mobil setiap tamu.

Ia berjalan dengan cepat masuk ke gedung perusahaan Carson, sejak awal dia datang banyak wartawan yang ingin mendekatinya namun, mereka semua ditahan oleh pengawal Albert. Karena sebelumnya Albert memberitau Arsel untuk mengirimkan orang-orangnya untuk menjaga Albert dari para paparazzi itu.

Sesampainya didalam, Albert melihat Carson sedang berdiri di podium untuk menyampaikan pidatonya. Disamping pria itu ada Arysha yang berdiri dengan tatapan datar pada semua orang yang ada diruangan itu. Albert berjalan kearah podium, tidak memperdulikan tatapan bingung dari semua orang serta tatapan peringatan dari Carson.

"Arysha,"

Mendengar suara itu, Arysha mengalihkan tatapannya. Ia menatap pria yang memanggilnya. Senyum terutas di wajah wanita cantik itu, sejumlah bodyguard yang berjaga disekitar Carson menahan Albert mendekat, namun Albert tetap berjalan karena orang-orangnya sudah masuk hingga dia terjaga.

"Aku merindukanmu." Albert tersenyum mendengar perkataan Arysha, wanita ini benar-benar telah menjadi pemilik hatinya.

"Kita pulang."
Carson menarik tangan Arysha, namun genggaman Albert sangat kuat.

"Sudah kukatakan sebelumnya Arysha, kau akan menikah denganku dan aku tidak akan pernah membiarkan kalian berdua bersama lagi." Ucap Carson dan semakin mengeratkan genggaman-nya ditangan Arysha.

"Dia akan menikah denganmu?" Albert tertawa meremehkan mendengar perkataan Carson,
"Ay dude! She never wanna married with you. Why? 'Cuz she just want to marry with me, only me. But to be honest i'm so thankfull to you, because you broke up with her in the past. so, i meet with her and i feel love to her and she have feelings to me too."

Albert melepas paksa genggaman tangan Carson, dia merangkul Arysha dan berjalan menjauh. Sementara Robert yang baru sampai dengan sigap melindungi Tuan-nya saat sudah berada diluar gedung.

Sementara Carson hanya bisa diam, karena disekelilingnya ada polisi dan juga orang-orangnya Albert. Entah, sejak kapan Albert menghubungi para polisi.

"Aku mau kau mencari tau semua data tentang pria itu, duapuluh menit dari sekarang berkas itu harus ada diatas mejaku. Dan jangan lewatkan satu informasi apapun, karena jika berkas itu tidak lengkap maka kau akan ku lenyapkan saat itu juga. Pergi!"

Ucap Carson tanpa mengalihkan pandangannya dari Albert dan Arysha yang keluar dari gedung itu.

⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚛⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜

Pria itu duduk sambil menekan ujung bagian atas pulpen-nya, berulang kali menggunakan jari telunjuk, menutup kedua matanya sambil berusaha meredam rasa amarah-nya. Suara pintu yang terbuka membuat pria itu membuka mata tanpa berbalik.

"Katakan semua informasi yang kau dapatkan."

"Сэр, он лидер мафии в Америке. но я слышал, что в последнее время он был самодоволен и никогда не заботился о своем незаконном бизнесе. он также разрушил все ваши планы прослушивания телефонных разговоров в компании Миллард."

{ "ser, on lidêr mafii v amêrikê. No â slişal, çto v poslědněě vrěma o bil samodovolěn i nikogda nê zabotilsâ o svoêm nêzakonnom bisnêzê. On takjê razruzil vsê vaşi plani prosluşivaniâ têlêfonniĥ razgovorov v kompanii Millard." | Tuan, dia pemimpin mafia di Amerika. Tetapi saya mendengar bahwa akhir-akhir ini dia lengah dan tidak pernah mengerjakan bisnis ilegalnya. dia juga menghancurkan semua rencanamu untuk penyadapan di perusahaan Millard. }▪

HEARTBREAKER & LEADER MAFIA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang