H&LM: Part.30• Take her away

2K 58 7
                                    

😙 ~с новым годом 2020!!~ 😄🙌

{ S novim godom 2020!! | Selamat Tahun baru!! }   

▪{ S novim godom 2020!! | Selamat Tahun baru!! }▪   

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫ ▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫

'Tuan, pria itu tinggal dikota Kazan, Provinsi Tatarstan.'

Albert membaca pesan dari Reyn, namun dia mengeryit.

"Kenapa dia memilih tinggal dikota yang penduduk-nya sebagian besar mayoritas muslim, padahal hanya ada beberapa orang beragama katholik disana." Albert menggelengkan kepalanya sambil menggumamkan kata 'terserah' lalu memberitau pilot-nya untuk mengarah ke kota Kazan.

Hal itu dilakukan agar keamanan negara tetap terjaga, dan untuk menghindari kelompok teroris yang mencoba masuk kekota suci itu. Albert mengiyakan, dia bersandar sambil mengirimkan pesan kepada Arsel untuk mengirim beberapa orang Arsel yang ada dikota Kazan.

Albert memiliki banyak orang tapi untuk dikota suci itu dia tidak memiliki seorangpun, apalagi setelah peraturan keamanan diterapkan disana membuat ia semakin kesulitan, untungnya Arsel sudah memerintahkan orang-orangnya untuk membantu Albert.

Kazan city, provinsi Tatarstan. Russia| 11:19 PM.

Albert baru saja tiba, setelah itu ia bergegas keluar dari jet dan langsung menuju ke mansion Carson menggunakan supercar yang sudah dia pesan saat masih di-penerbangan menuju kota kazan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Albert baru saja tiba, setelah itu ia bergegas keluar dari jet dan langsung menuju ke mansion Carson menggunakan supercar yang sudah dia pesan saat masih di-penerbangan menuju kota kazan. Sementara Robert dan ke-empat orangnya menunggu mobil yang akan mengantar mereka ke tempat yang sudah diberitau oleh Albert, karena Albert meninggalkan semua orangnya termasuk Robert.

Di Mansion Carson, Arysha menatap datar pada pria dihadapannya. Dia tidak ingin ikut dalam peresmian salah satu gedung perusahaan milik mantan kekasihnya itu. Lagipula pria itu tau kalau Arysha baru saja pulih karena dia merasa lemas seharian.
Tapi begitu dia sadar, Carson malah tetap memerintahkan para pelayannya itu kembali untuk menyuruhnya bersiap.

HEARTBREAKER & LEADER MAFIA ✓Where stories live. Discover now