H&LM:Eps.1•RACING & THE CRASH

7.5K 200 14
                                    

Author pov

Miami, Florida. USA

"ARYSHAAAAAA!!"

"TUNGGUUU!! AKU TINGGAL MEMAKAI LIPSTICK DAN PARFUM, OKAY!! SO WAIT A SECOND!!!"
Astaga...Sudah sore dia tetap berteriak! Aku bisa tuli haha tapi aku sangat menyayangi sahabatku itu!"

"Hem?!! Membicarakan aku nona?"
Arysha berdecak lalu mengangkat sedikit kepalanya kearah cermin dan mendapati sahabatnya Anglyne yang sedang berdiri didepan pintu sambil melipat kedua tangannya didepan dada.

"Uh, kau ini tentu aku membicarakanmu karena sore ini kau berteriak tidak jelas!! Apa kau ingin membuatku tuli hemm??!"

"APA KAU BILANG SORE?!! LIHAT SEKARANG PUKUL 6 : 23 PM. SUDAH MALAM DAN KITA HARUS SEGERA SAMPAI DILOKASI PEMOTRETAN KARENA MANSION MU SANGAT JAUH DARI PERKOTAAN!!!" Arysha refleks menutup kedua telinganya dengan tangan sambil memejamkan matanya beberapa detik.

"Iyaa?! OH Gosh bisakah kau tidak berteriak aku benar-benar bisa tuli karena suaramu yang mencapai 17 oktaf itu! Huh okay aku sudah selesai sekarang ayo kita pergi!!"

"okay i'm sorry tapi kau harus tetap disiplin dan tepat waktu. Aku tidak mau seseorang menganggapmu tidak PRO.FE.SI.O.NAL okay! Jadi...ayo berangkat sekarang."

🚘°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°🛣

Dalam perjalanan menuju lokasi pemotretan Arysha terus bernyanyi sambil mengemudi dan tidak memperdulikan Anglyne yang berbicara dengannya lewat earphone.

Ide jahil muncul diotak Anglyne dan melajukan mobilnya secepat mungkin meninggalkan Arysha dibelakang. Arysha terkejut saat mobil yang dikendarai Anglyne melaju dengan cepat dan menyalipnya.

"Anglyne apa kau menantangku balapan huh??"

"Ayo aku ingin mencobanya, aku tidak percaya kau mau melajukan kecepatan mobil diatas rata-rata. Mengingat kau selalu membawa mobil seperti siput!!!" Anglyne terkekeh geli.

Anglyne tertawa terbahak-bahak dan Arysha kesal mendengar bahwa dia membawa mobil seperti siput. Dan memutuskan menerima tantangan Anglyne balapan, Meskipun bukan balapan sungguhan.

"Baiklah! Ayo kita lakukan. Tapi jika kau kalah maka kau harus menerima hukuman dariku, tapi jika aku kalah maka a..."

"Kau akan mentraktir apapun untukku?!! okay deal??!"Anglyne langsung mengebut tanpa menunggu jawaban dari Arysha.

" Sial!!! kau Lyne, aku tidak akan membiarkanmu menang!!!"

"Okay terserah kau...Huuuuuuuuu ini menyenangkan Aiys!!"

"SIAL kenapa kau menyebut nama yang sangat aku benci?!! Namaku ARY.SHA bukan AI.YS mengerti!!" Arysha memukul stir mobilnya karena kesal pada Anglyne yang menyebut nama itu.

Arysha tidak suka dipanggil AIYS karena hanya ayah dan mantan kekasihnya yang memanggilnya dengan panggilan itu dan mereka berdualah yang membuat Arysha Membenci semua pria.

Anglyne dan Arysha melaju dengan sangat cepat karena pagi ini
jalanan sepi dan kawasan mansion arysha memang sangat jauh dari kepadatan penduduk. Arysha
sengaja membeli mansion yang
jauh dari penduduk kota karena arysha tidak suka dengan keributan dan keramaian kota.

Arysha pernah tinggal dikota
karena sengaja membeli mansion agar bisa mengunjungi mommy-nya dan dekat dari lokasi tempatnya syuting. Tapi setiap pagi dia merasa terganggu karena kehadiran para fans nya yang selalu datang berkunjung.

HEARTBREAKER & LEADER MAFIA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang