Extra Part (2)

75.1K 2.2K 38
                                    

Untuk kali ini boleh gak aku nuntut voment dari kalian?:/

Okey abaikan**

Pada pagi hari ini, keluarga kecil Zeyan sedang bersantai di ruang keluarga. Ia dan Aviela berada di atas sofa dengan kepala Aviela di atas paha Zeyan.

Ini menjadi salah satu kesempatan bagi mereka untuk sedikit bermesraan selagi kedua anaknya asyik bermain dengan mainan mereka.

Tangan Zeyan mengusap usap rambut istrinya dengan sesekali menjaili Aviela, mengusap asal wajah dan menarik hidung Aviela yang membuat perempuan itu mendengus kesal namun tetap setia tiduran di paha suami nya itu.

"Kita camping yuk mah"

"Kita berdua aja?" tanya Aviela yang di balas gelengan Zeyan " ya engga lah, Lio sama Fio juga ikut, masa mau di tinggal?"

"Gak ah, masa anak masih kecil harus di bawa gitu buat camping?apalagi kalo tempat nya jauh"

Zeyan mengambil tangan Aviela lalu mengelusnya "Bukan di luar kok tapi di halaman belakang, gimana? Mau kan? "

Aviela balik bertanya "Nanti di diriin tenda kan? "

Zeyan menyentil pelan kening istrinya itu "Ya iya lah,emang kamu mau tidur di rerumputan gak ada alas sama atap nya?"

"Ya gak mau lah. Emm tapi kan kita harus persiapan dulu? Emang keburu kalo nanti malem? "

Zeyan tersenyum "Kamu tenang aja kalo soal itu, aku udah siapin semuanya" Ujarnya dengan bangga. Ia memang sudah menyiapkan segala perlengkapan dan peralatan kemah sebelum memberitahukan rencananya pada Aviela.

Aviela mengernyit "serius? Kapan? "

"Kamu kok kepo?"

"Ah yaudah lah, nanya doang di kata kepo" Gadis itu tidak lagi menidurkan kepalanya di paha Zeyan, bahkan ia sekarang sudah berdiri.

"Mau kemana?"

"mau mandi"

Aviela memang belum membersihkan dirinya pagi ini,lagian ini hari libur dan ia tidak mempunya aktivitas apa apa di luar yang membuatnya sedikit malas mandi ketika udara pagi masih sangat terasa dingin

Mendengar itu Zeyan langsung berdiri dari duduk nya "Aku ikut, kita mandi bareng"

Aviela memelototkan matanya "Kamu udah mandi, ngapain mandi lagi? "

"ya kan mau mandi bareng Kamu "

"Diem di situ, jangan ngikut aku ke kamar. Jagain anak anak awas aja kalo mereka kenapa kenapa! "

Zeyan terdiam di tempat, Apa istrinya itu sedang datang bulan? Tak bisa banyak bicara, ia hanya menatap punggung Aviela yang menaiki tangga kemudian memilih untuk menghampiri Lio dan Fio yang masih terlihat asyik dengan mainan nya.

°°°

Dari jam setengah 5 sore, baik Zeyan maupun Aviela sibuk dengan kegiatan kemah yang akan mereka lakukan malam ini di halaman belakang.

Mulai dari membangun tenda beserta peralatan dan perlengkapan yang di butuhkan telah ada di sekitaran di mana tenda akan di bangun.

Sedangkan Lio juga Fio hanya duduk anteng di dalam kereta mereka masing masing menyaksikan kedua orang tuanya yang sedang sibuk dan sesekali terjadi pertengkaran kecil antara kedua orang dewasa tersebut.

"Kamu ngapain duduk santai di situ? Sini bantuin aku" Seru Zeyan memanggil Aviela yang sedang lesehan di rerumputan seraya mencabut cabut kecil rumput hijau itu.

"Gak ah aku capek, kamu kan cowo bisa dong diriin tenda sendiri?" ujar Aviela tanpa bergerak bangun dari duduknya, malahan sekarang gadis itu sudah tiduran santai di atas tanaman hijau itu.

My Bad Husband [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang