11th (Chance)

2.2K 270 21
                                    

" setiap manusia berhak mendapat kesempatan kedua. Tapi, bagaimana jika ia tak menginginkannya? "

Jinyoung melangkah cepat menuju unit kesehatan atas petunjuk Wonwoo setelah tak menemukan The Last di ruangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jinyoung melangkah cepat menuju unit kesehatan atas petunjuk Wonwoo setelah tak menemukan The Last di ruangannya.

Guard dari clan 7 itu baru saja membuka pintu dan langsung mendapati Seokjin yang tengah mengusap usap surai Namjoon berusaha menenangkan. Namjoon sendiri menatap kosong ke arah Jooheon yang surainya hampir menghitam sempurna, siap menjemput kematian.

" The First, apa kau melihat The Last?"

Seokjin terlihat mengingat ingat "mungkin ke lapangan berlatih?"

Jinyoung membungkuk sopan sembari mengucapkan terimakasih. Langkahnya di seret cepat menuju lapangan outdoor dan mendapati The Last tengah duduk disana. Dengan Youngjae.

" Youngjae-ah" mendengar seseorang memanggil keduanya berbalik

Youngjae langsung bangkit dan melesat memeluk Jinyoung dengan begitu erat "kau baik baik saja? "

Youngjae mengangguk pelan, setelah melepas pelukannya Jinyoung mengusap rambut sang adik pelan sebelum menatap Jungkook.

" The Last, Guard dari yang ketiga sekarat di ruangan kami. Kuharap kau bisa membantu"

" apa? Minhyuk hyung kenapa? Bagaimana bisa? "

Jinyoung menggeleng kecil pada Youngjae " aku tak tau bagaimana semuanya terjadi. Kau bisa bertanya pada yang ketiga langsung. The Last ayo"

Jungkook melangkah mantap mengikuti kedua guard di depannya itu menelusuri koridor koridor dan akhirnya sampai di ruangan yang kelima. Begitu pintu terbuka pemandangan mengerikan berupa tubuh Minhyuk yang bersimbah darah dalam rengkuhan Hyungwon adalah yang terlihat.

Mata Jungkook memejam sekali, dapat dengan mudah menjelaskan seberapa sakit luka yang guard itu alami.

Suara isakan Hoseok menarik perhatiannya, Bangtan terakhir itu menatap Hoseok yang ada dalam pelukan Jimin. Terisak hebat dengan tubuh bergetar di selingi permintaan permintaan maaf yang menyakitkan.

" The Last " seruan Hyungwon membuat Hoseok melepas pelukannya, berbalik guna menatap Jungkook yang juga tengah menatapnya

Pandangan mereka beradu membuat kilasan kilasan masa lalu Hoseok terputar jelas layaknya roll film dalam kepala Jungkook.

Jung Hoseok, ibunya meninggalkan ia bersama sang Ayah karena sebuah pertengkaran. Hoseok kecil hidup bersama ayahnya selama 4 tahun sebelum sosok itu berhasil di bunuh dan ia hanya hidup berdua dengan para Guard penjaganya.

I'm The Last One [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang