Bagian 3 ( New Mission )

3.1K 318 9
                                    

" terkadang seseorang bisa jadi jauh lebih berharga daripada dirimu sendiri "

.....................

Seokjin hanya tersenyum membalas sapaan Jieun yang terasa begitu lembut di telinganya. Pandangan itu beradu tatap dengan mata bulat Jungkook dan banyak kilasan kilasan bayangan yang terputar layaknya kaset yang sengaja diputar ulang di dalam ingatan mereka.

Butuh waktu sekitar satu menit sampai Jungkook membungkukkan badannya pada Seokjin " Anyeonghaseo hyung. Jeon Jungkook imnida "

Seokjin tersenyum , jemarinya terulur guna mengusap surai Jungkook yang sedikit berantakan " terimakasih atas pengalamanmu yang menakjubkan Jungkook-ie "

" terimakasih juga atas semuanya hyung "

Hati Jungkook terasa berdenyut, mata SeokJin masih menyembunyikan begitu banyak kesedihan. Ia baru saja melihat bagaimana Seokjin selalu bersembunyi dan bertarung , bagaimana Mark dan Hyunwoo mati matian melindungi sosok Kim tertua itu. Ia melihat bagaimana saat Mark meregang nyawa diiringi teriakan frustasi penuh kesedihan milik Hyunwoo dan tangisan dari Seokjin.

Sumpah demi apapun , itu semua membuat Jungkook benar benar takut. Jika ia gagal melindungi Seokjin, jika perburuan itu berlanjut bukan tidak mungkin ia juga akan mengalami hal yang sama.

.........................

Dari kejauhan Hyunwoo dapat melihat sosok Yugyeom yang tengah terduduk di salah satu kursi panjang berwarna putih yang ada di taman Guard House ini.
Perlahan Hyunwoo mendekat dan tersenyum kala melihat Yugyeom sedikit menggeser posisi duduknya seakan memberi ruang untuk Hyunwoo duduk disana.

Hyunwoo mendudukkan dirinya dan suasana hening untuk seperkian menit. Entah kenapa aura Yugyeom benar benar tidak baik dan perasaan bersalah itu menyergap ke segala sisi pertahanan kuat yang selama ini Hyunwoo bangun dengan susah payah.

" maafkan aku " akhirnya kata kata itulah yang pertama kali keluar dari mulut Hyunwoo

" aku telah gagal melindungi Mark , hyung tertua dari Clan 7. Hyung mu dan sekarang aku meminta Jungkook untuk membantuku. Kau pantas marah Yugyeom-ah "

Tangan Yugyeom mengepal dengan kuat sampai buku buku jari guard yang terjebak pada usia 18 tahun itu terlihat memutih. Yugyeom memejamkan matanya kuat kuat menghalau air mata yang entah sejak kapan sudah bersiap meluruh dari mata hitamnya yang nampak begitu rapuh.

Ya , alasan Yugyeom kembali menolak adalah kematian Mark. Kakak tertua bagi Guard yang berasal dari Clan 7. Hyunwoo adalah Guard dari Clan 9, mereka memiliki tugas yang sama tapi berasal dari keluarga yang berbeda. Dan tentu saja ada rasa yang berbeda diantara persaudaraannya dengan Mark dan rasa persaudaraannya dengan Hyunwoo. Bukan pilih kasih atau apa , tapi pada kenyataannya Mark memang memiliki arti lebih yang tak bisa ia pungkiri.

" kau gagal menjaganya hyung. Lantas apa yang membuatmu berpikir aku akan mengizinkan Jungkook, seseorang yang kurawat sendirian dan kulindungi sejak kecil membantu seseorang sepertimu yang jelas jelas tak bisa kupercayai "

Yugyeom berteriak , ada beberapa guard yang menaruh perhatian pada keduanya sebelum kembali pada aktivitas mereka saat tau jika Guard dari Clan 7 dan Clan 9 lah yang tengah bersitegang.

I'm The Last One [Complete]Where stories live. Discover now