58: It's A Blood Bath

14.3K 1.4K 680
                                    

Seperti yang Kim Minki telah duga, rapat pemegang saham kali ini tidak akan berjalan mudah untuknya maupun bagi Jongin. Krisis kepercayaan atas kapabilitas kepemimpinan kedua pria yang telah menjadi tulang punggung Finley Corporation bertahun-tahun lamanya seakan sirna karena skandal yang sengaja Shin Minju sebarkan.

"Seperti yang kalian tahu, anakku, Lee Taeyong juga berhak untuk mendapatkan haknya di perusahaan ini." Shin Minju berkata tanpa ada sedikit pun rasa gentar meski Jongin terus-terusnya menatapnya dengan tatapan penuh kebencian. "Setelah melihat pemberitaan mengenai Chairman Kim dan CEO Kim. Apa kalian masih berfikir jika keduanya layak untuk memimpin perusahaan sebesar Finley Corporation?"

Jongin terkekeh. Raut wajah Shin Minju terlihat mengeras mendengar tawa kecil Jongin yang seolah sedang meremehkannya.

Shin Minju sempat berfikir, bagaimana Jongin masih terlihat begitu percaya diri terlebih saat dirinya sudah dipastikan akan kalah telak dari Shin Minju?

Jongin kembali melemparkan seutas senyum yang Shin Minju tidak bisa artikan. Kemudian seolah, memberikan sinyal melalui anggukan kepalanya, Do Kyungsoo pun segera bangkit dari tempat duduknya, mengarahkan sebuah pointer ke layar presentasi yang kemudian memunculkan hasil DNA Lee Taeyong yang asli, lengkap dengan cap tanda tangan dari dokter dan rumah sakit tempat surat tersebut di keluarkan.

Tak lama, seisi ruangan rapat mulai bergemuruh.

"Merujuk surat DNA yang kini sudah terpapar dihadapan anda, sudah terbukti jelas bahwa Lee Taeyong tidak memiliki hubungan darah apapun dengan Chairman Kim Minki." Jongin mulai menjelaskan dengan tenang. "Kalian pasti bertanya-tanya mengapa terdapat dua surat keterangan dengan hasil DNA yang berbeda? Ya benar, karena salah satunya adalah palsu. Seperti yang kalian lihat, mulai dari Rumah Sakit dan Dokter yang menandatangani surat tersebut keduanya sangat identikal. Pengacara Do sudah menginvestigasi keaslian surat tersebut dan Dokter yang melakukan test DNA pada Lee Taeyong pun sudah mengatakan yang sejujurnya jika Lee Taeyong bukan anak dari Kim Minki. Rekaman pembicaraan antara Pengacara Do dengan Dokter tersebut akan kami putar—"

"Hahahahaha." Shin Minju tertawa bagaikan orang tak waras, memotong penjelasan panjang Jongin. "Apa kau sudah gila, Kim Jongin-ssi? Lee Taeyong adalah darah daging Kim Minki!"

"Tidak. Lee Taeyong adalah anak kandungmu dan suamimu." Jongin menatap dingin Shin Minju. "Ibuku lah yang memalsukan hasil DNA tersebut agar kau bercerai dengan suamimu."

Mendengar penjelasan Jongin bahwa Ibu Jongin memalsukan hasil test DNA Lee Taeyong ternyata cukup membuat Shin Minju sedikit terguncang. Tubuhnya bahkan sedikit limbung, hingga dirinya harus berpegangan pada sebuah kursi.

"Hati Lee Minjae sudah berganti padamu, dan Minkyung mengetahui itu, Minju-ya." Ucap Kim Minki lirih.

Kim Minki tidak pernah menyangka jika kekacauan hubungan diantara mereka berempat bisa terus berlarut hingga harus menyeret anak mereka kedalam kekacauan yang mereka buat. Namun, berbeda dengan Kim Minki yang terjerembab di dalam lubang kekecewaan, Shin Minju malah terjebak di dalam lubang kebencian yang begitu dalam.

Tatapan amarah dan kebenciannya kini semakin kentara di kedua matanya.

"Kang Mingkyung brengsek!" Tatapan Minju kini berganti, dirinya menatap Jongin dengan tatapan ingin membunuh. Jongin bahkan tidak sempat menghindar ketika Shin Minju menarik kerah kemejanya secara tiba-tiba. "Kau harus menebus perbuatan wanita brengsek itu!"

"Shin Minju! Hentikan semua ini!" Teriak Kim Minki saat Shin Minju mulai menampar pipi Jongin dengan keras.

Jongin tertawa mengejek. "Mengapa aku harus menebus perbuatan eomma ketika dirimu lah yang membunuhnya?!" Jongin kemudian mendorong tubuh wanita itu hingga nyaris tersungkur. "Pengacara Do, serahkan rekaman blackbox mobil Ibuku ke pihak kepolisian segera."

Metanoia • KAI x JENNIE •Where stories live. Discover now