06: What Did He Say?

36.1K 4.2K 438
                                    

SURPRISE! DOUBLE UPDATE YA!
Baca doa dulu, gengs.

Kepala Jennie nyaris saja pecah seusai rapat internal dengan para petinggi The Globe. Banyaknya tuntutan dan strategi yang harus di segerakan, membuat beban pikiran Jennie menjadi semakin bertambah belum lagi masalah mengenai pemberitaan dirinya berpacaran dengan Jongin yang sudah mengisi headline di situs-situs pemberitaan. Bahkan nama Jongin dan Jennie sekali lagi menjadi trending topic di situs pencarian Naver. Tentu saja itu semua karena videonya berciuman dengan Jongin sudah menjadi viral.

[BREAKING!!!] KIM JONGIN TERLIHAT MENGGANDENG TANGAN JENNIE KIM PAGI INISeoul (9/10), Setelah skandal video yang viral kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[BREAKING!!!] KIM JONGIN TERLIHAT MENGGANDENG TANGAN JENNIE KIM PAGI INI
Seoul (9/10), Setelah skandal video yang viral kemarin. Kim Jongin, CEO Finley Corporation terlihat menggandeng tangan Jennie Kim, pewaris tunggal The Globe Manufacturing & Corporation. Kedua perusahaan juga dikenal sebagai pesaing yang merajai pangsa pasar alat-alat berbasis sciene & technology. Kedua pasangan masih memilih untuk bungkam mengenai kedekatan hubungannya. (www.dispatch.co.kr)

Ingin rasanya Jennie melempar ponsel yang sedari tadi digenggamnya setelah dia membaca pemberitaan mengenai dirinya dengan Jongin.

Jennie tidak pernah menyangka jika permainan bodohnya akan berdampak sebesar ini. Dia hanya ingin membuat Taeyong malu dan menyelamatkan harga dirinya, itu saja.

"Jadi katakan padaku, apa yang sebenarnya terjadi antara kau dan Jongin semalam? Apa kalian melakukan sesuatu?" Belum juga Jennie duduk dengan benar di kursi kantornya, Jisoo sudah mencecarnya dengan berbagai pertanyaan.

"Soo-ya, setidaknya biarkan aku untuk bernafas dulu."

"Oh please, tidak bisa kah kau melihat kalau aku sudah sangat penasaran?" Jisoo sudah duduk menyilangkan kakinya di kursi sebrang Jennie duduk.

"Aku mabuk dan tidak sengaja memuntahkan semua isi perutku ke bajuku dan bajunya, lalu dia membawaku ke tempatnya."

Jisoo hanya bisa mengedipkan matanya beberapa kali, tidak percaya dengan apa yang baru saja Jennie ceritakan.

"Kau dapat jackpot? Seberapa banyak yang kau minum?"

"Entah lah."

"Lalu apakah kau tidur dengannya?"

"Yaaah! Tentu saja tidak!"

"Kau yakin tidak terjadi apa-apa diantara kalian?"

Rasa lelah dan sisa-sisa hangover yang masih menghinggapi tubuh Jennie membuat kondisi perutnya menjadi tidak bersahabat. Perutnya tiba-tiba saja merasa mual.

Melihat Jennie yang mual dan seperti akan memuntahkan sesuatu tentu saja langsung membuat Jisoo panik.

"Hey, Jennie Kim, apa kau baik-baik saja?" Jisoo menutup mulutnya dengan kedua tangannya, sorot matanya menunjukan keterkejutan. "Jangan bilang kau hamil?!"

Metanoia • KAI x JENNIE •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang