Part 24 🐢

30K 1.6K 91
                                    

DANIEL SUPER SUPER SUPER MALES PUOLLLL......

Cobak bayangin guys, sekarang ini dia dan juga kakaknya yang sinting ini sedang mengendap-endap di bawah pohon maple yang ada di taman dengan memakai pakaian konyol nan norak. Sebenarnya mereka berdua itu sedang apa hahh...

Flhasback on

"Kau sedang menyukai seseorang!"

Setelah mengatakan itu Putri langsung mengintrogasi Daniel seharian penuh. Daniel sebenarnya tidak ingin menceritakan kepada siapapun dan tentang Steve yang tau kisah cintanya itu karena Steve tidak sengaja menciduk Daniel yang sedang memeperhatikan Lita teman sekelas mereka. Di hari pertama Steve merasa biasa-biasa saja saat mengetahui teman sebangkunya menatap seorang gadis, itu wajar saja seorang pria menatap wanita, hari kedua Steve merasa sedikit aneh, hari ketiga Steve tidak sengaja melihat Daniel mencoret-coret kertasnya dengan nama Lita.

Itu langsung membuat Steve tau kalau teman sebangkunya sedang menyukai seorang gadis, tetapi yang membuatnya bingung adalah penampilan juga karakter pilihan temannya itu tidak ada yang sempurna. Dilihat-lihat Lita itu pendek mungkin jika bersandingan dengan Daniel hanya nyampek sebahu turun dikit. Saat pelajaran tidak pernah menyimak apalagi saat pelajaran fisika. Wajah biasa-biasa aja tuh ngak ada yang sitimewah kayak si Monica kakel mereka yang semok nan bahenol incaran seluruh siswa laki-laki disekolah, tuh Daniel pernah juga ditembak kakel Monica tapi di tolak guyss...

Tetapi entah mengapa bagi Daniel, Lita itu memiliki sikap yang istimewah tersendiri. Walaupun sikapnya blak-blakan, Daniel entah mengapa menyukainya. Menyukai sikap yang selalu ceria di matanya, tidak pernah mengeluh walaupun ia tidak bisa. Juga ia memang baik. Daniel pernah melihat Lita sedang membantu seorang nenek yang kesusahan dan Lita juga rela bekerja disebuah cafe demi biaya hidupnya juga adik serta ayahnya. Hati Daniel tergerak dan tambah menyukai gadis ceria itu.

Dan saat Daniel pergi kekantin karena ajakan Steve teman laknatnya itu, matanya tidak sengaja melihat Lita sedang kencan dengan kakel. Terlihat sangat bahagia dan penuh kasih sayang. Saat itu juga hati Daniel hancur. Ada perasaan yang sangat menyakitkan yang terselip dihatinya.

Sedangkan Putri yang mendengar itu mendapatkan adiknya benar-benar menyukai seorang gadis. Putri berfikir sambil melihat penampilan culun milik adiknya, adiknya ini selalu memakai pakaian yang rapi dan rambutnya itu selalu ia sisisr. Jaman sekarang perempuan nyari yang maco-maco kayak Leon, nakal-nakal cool gimana gitu, benar tidak...

Saat Putri sedang berfikir tiba-tiba android milik Daniel bergetar. Disana terpapang nama Steve dan saat Daniel ingin mengangkat telfon, Putri sudah lebih dulu menjawabnya.

📞"El, apa kau tau kalau malam ini Lita akan berkencan dengan kakel itu lagi bahkan mereka akan berkencan di taman.

"Dari mana kamu tau kalau dia akan berkencan."

📞"Ehh... kak... Kak Putri, itu berita teman yang lain kak."

"Apakah itu benar atau salah."

📞"Seharuanya sih memang benar kak."

"Owh oke..."

Putri tanpa menunggu langsung mematikan telfon itu. Putri memberikan android milik Daniel dan menyuruhnya berdiri. "Kau berdiri dan ikut aku!" Daniel merasa malas untuk berdebat dengan kakaknya dan hanya mengikuti kakaknya.

Putri menarik Daniel menuju lemarinya dan membuka lemari itu untuk mencari sesuatu. "Astaga... nih lemari apa tempat baju buangan, isinya kok lengan panjang semua, ngak ada apa yang lebih keren dikit.... nah ini kan kado dariku waktu kamu pertama masuk sekolah. Sekarang pakai ini dan celana jins ini! Cepat tidak ada penolakan, juga jaket hitam ini. Aku juga akan bersiap-siap."

This Is Me (TAMAT)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt