××°•Prologue•°××

527 42 2
                                    

   Jarum jam terus berputar, kehidupan yang ia anggap biasa saja ini terus menghantuinya. Ia duduk di bangku kelas sejak awal masuk hingga sekarang. Kertas yang ada ditangannya berubah menjadi setengah lusuh. Nilai F. Lagi.
   Bibirnya terus menggigil karena dinginnya air yang keluar dari mata indahnya. Menyentuh pipi, hingga dirinya tersadar jika ia hanya menangisi kegagalan yang akan menjadi parasit di kehidupannya.

   Terlalu pening jika memikirkan bagaimana takdir nanti yang akan menjawab semua kesedihannya. Sebenarnya ia tak ingin dramatis, tapi, apakah semua orang akan bahagia jika mendapat kegagalan yang seolah-olah sedang bermain curang dalam kehidupan? Keberhasilan yang terus menunggu akhirnya hanya akan menjadi angan-angan.
Perlahan ia mulai sadar. Menangisi semua kegagalannya tak bisa membuatnya bahagia di kehidupannya kelak.
   Ia melipat kertas lusuh dan sudah tak terbentuk tadi. Memasukkannya ke dalam tas ranselnya, dan meninggalkan kelas dengan hati yang bercampur aduk.

   Perkenalkan. Gadis lugu yang terus mendapat kesialan itu adalah Jung Wheein.
Mahasiswi jurusan literatur budaya yang minimalis dan tak suka bercakap-cakap.
Memang siapapun yang bertemu dengannya di awal pasti akan merasa aneh dan tak nyaman. Tapi jika kau mau mendengarkan ceritanya, tak segan-segan Jung Wheein ini menerimamu dan juga akan terus memberimu nasehat yang baik.

   Jung Wheein bukanlah sosok yang bijaksana layaknya orang dewasa seusianya. Ia hanya menjadi sosok yang tanggap dan mengerti tentang kondisi atau bahkan jalan pikiran orang lain sebelum mereka bertindak.
Memang agak aneh kalau kau membayangkannya, tapi percayalah, Jung Wheein adalah sosok sahabat yang kau inginkan di dunia.

   Kendati demikian, Jung Wheein juga punya misteri yang sengaja ia sembunyikan dalam hidupnya. Hanya orang spesial yang bisa mengerti dan mempercayai misteri dan rahasia yang paling berharga.

Sosok malaikat penjaga.

   Sosok itu terlalu istimewa jika bukan Jung Wheein sendiri yang bercerita. Ia pria yang susah ditebak. Tampan dan sempurna.
   Wanita dari penjuru negara manapun akan tertarik dengannya.
Kehidupan sebelumnya sangat menarik.
Ia punya seorang istri dan calon bayi. Sayangnya perang Korea Selatan telah memusnahkan harapannya untuk menjadi suami dan ayah yang bermartabat.

🍁

[ Your Guardian Angel ]

Hey hey hey!
Cerita kedua dari Swgnaya :D semoga suka yaa, terimakasih sudah mau membaca, beri komentar atau kritik dan saran, aku bakal baca semua kok ^-^

Vote kalau kamu suka, komen jika perlu, sampai bertemu lagi di next chapter~

Your Guardian Angel [✓]Where stories live. Discover now