Gathan#59

11.3K 652 47
                                    

"Udah bawelnya?"

"Udah bawelnya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GATHAN REVANORLD

¤¤¤

Langit sudah terlihat terik, kicauan burung kembali terdengar bersautan, angin yang sejuk membuat kedua mata cowok yang sedaritadi tertidur membuka kedua matanya.

Cowok itu mengucek kedua matanya berkali-kali, membuka perlahan merangsang pengeliahatannya ke sekitar.

Cowok yang sering dipanggil Gathan, ya, Gathan mereggangkan tubuhnya karena terasa lelah, ia tidak bisa menemukan penghuni lain selain dirinya dan Bella. Jika kalian bertanya Bella sedang ada di mana, Gathan juga tidak tahu. Karena Bella telah hilang setelah jatuh dari tebing.

Gathan menyenderkan tubuhnya di dekat pohon besar yang terlihat sangat subur itu, sesekali ia menguap. Gathan merenungkan pikirannya beberapa saat, kemudian menatap hamparan rumput hijau yang sudah bosan ia pandang.

"Gua ada di mana? Udah seharian gua jalan dan gak nemuin hasil apa-apa," gumam Gathan.

Gathan menekukkan kedua kakinya di depan dada, sesekali ia kembali menguap, memikirkan sebenarnya apa yang telah terjadi dengannya.

Gathan juga sering mendengar suara isak tangis seorang cewek, namun dengan suara yang berbeda-beda, dan Gathan yakin pasti di salah satu suara itu ada suara Alna. Karena Gathan masih ingat betul bagaimana suara lembut cewek itu.

Tiba-tiba kedua mata Gathan menyipit ketika melihat seorang cewek yang seperti seusia dengannya. Cewek itu tersenyum ke arah Gathan, lalu melangkahkan kakinya sedikit cepat.

"Eh! Ternyata ada penghuni baru rupanya," ucap cewek itu dengan senyuman yang terus mengembang di bibirnya, bahkan ada bulan sabit di kedua pipinya.

Gathan mengeryitkan kedua alisnya, ia tidak kenal siapa cewek itu, tapi Gathan merasa lega karena bukan hanya dirinya yang tinggal di planet ini sendirian.

Cewek itu mengulurkan tangan kanannya, berniat untuk berkenalan dengan Gathan. Karena ia rasa cowok itu masih merasa bingung karena melihat kedatangannya.

"Aku Ratu. Kamu?" tanyanya, namun Gathan masih menatap datar ke arah cewek itu, membuat cewek bernama Ratu tersebut terasa pegal ketika mengulurkan tangannya ke arah Gathan.

"Kenapa diam? Aku Ratu. Kamu siapa?!" ucap Ratu dengan nada yang sedikit keras dari sebelumnya, karena tidak mendapat respon dari cowok itu.

Gathan menerima uluran tangan cewek itu, kemudian berucap, "Gua Gathan," singkatnya, karena merasa asing Gathan bangkit berdiri melepaskan uluran tangannya dari cewek itu.

"Nama yang bagus. Kamu baru di sini ya? Soalnya, Ratu belum liat Gathan di sini. Oh iya, Ratu di sini tinggal sendiri loh. Gak ada teman, makanya Ratu bahagia banget pas ada Gathan di sini. Ratu jadi punya teman baru," oceh Ratu panjang lebar, sedangkan Gathan hanya menatap datar cewek itu.

GATHAN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang