Gathan#16

16.9K 837 21
                                    

"Yaudah masuk. Keburu pedofil ojeknya lewat."

ANDRA GEOVANO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ANDRA GEOVANO

¤¤¤

Bella menatap kedatangan Gathan yang muncul dari dalam mobil berwarna cerah, dengan sosok Alna di belakangnya.

"Gathan? Eh, ada Alna juga. Kalian pulang sekolah bareng?" Kata Bella seraya tersenyum ke arah Alna, membuat Alna membalas senyuman Bella.

Gathan dan Alna mengangguk bersamaan.

"Lo kenapa gak istirahat di rumah aja sih, Bell?" Tanya Gathan yang heran dengan tingkah laku Bella yang tidak pernah bisa diam di rumah, padahal kondisinya masih terlihat buruk.

Bella tersenyum. "Gue bosen di rumah. Makanya, gue ke supermarket aja sekalian beli jajanan. Lo mau, Than?"

Gathan menghela napasnya panjang. Sedangkan Alna, hanya bisa diam melihat kedekatan Bella dengan Gathan.

"Kan bisa bareng Audrey? Kenapa gak telfon gua aja? Gua bisa temenin elo, Bell," tutur Gathan kembali, sungguh, Gathan sangat menyayangi Bella. Gathan tidak mau membuat keadaan Bella  memburuk.

"Tuh kan bawel lo mulai lagi. Maklum ya, Na. Dia orangnya suka gitu," kata Bella seraya menoleh ke arah Alna, sedangkan Alna hanya bisa tersenyum.

"Karena gua sayang sama lo, Bell. Sekarang, biar gua antar lo pulang," kata Gathan lalu menarik lengan Bella agar masuk ke dalam mobilnya.

"Mending lo antar balik Alna deh Than. Gue gak papa kok pulang sendiri," kata Bella yang tidak enak hati, kepada Alna.

"Na. Lo bisa pulang sendiri kan?" Tanya Gathan tiba-tiba, membuat Alna menoleh ke arah Gathan dengan bingung.

"Gathan. Gue bisa pulang sendiri, lo antar Alna pulang sekarang. Ya?" Kata Bella, membuat Gathan menarik napasnya kasar.

"Kak Gathan antar Kak Bella pulang aja. Aku bisa naik ojek kok nanti," kata Alna seraya tersenyum untuk meyakinkan mereka berdua.

"Sorry Na.  Gua duluan," kata Gathan dengan nada datarnya, lalu membukakan pintu mobil untuk Bella, sedangkan Bella menatap Alna dengan tidak enak, namun Alna terus tersenyum kepada Bella.

"Than, tapi-."

Kalimat Bella terpotong, karena sekatan dari Gathan.

"Plis Bell, lo harus pulang sekarang. Lo harus istirahat," tutur Gathan, lalu ia berjalan memutari mobilnya dan duduk di bangku kemudi.

GATHAN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang