Gini loh...

249K 4.5K 148
                                    

Part Alen Side sama satu Bonus pas Adel kecil saya apus aja, daripada bikin cerita ini kek digantung padahal aslinya udah selesai. Gini, kalian kalo ada pemberitahuan ga baca apa gimana? Sampe pada nanya Adel ke mana, Adel ngapain, mana Adelnya, dll. Padahal ada satu chap khusus yg dikasih tau tentang Adelnya.

Part Alen Side itu bonus doang aslinya, tapi malah buat kek jadi gantung karena gak saya lanjutin. Kan? Makanya unpublish adalah jalan alternative (selain nulis Alen Side#3)

Feel-nya yang book-2 gak sama sama Strong Girl ini, gak bikin nangis dan malah gak nyambung (kata beberapa orang). Jadi, kalo mau baca ya maap-maap aja nih ya. Itu cerita nulis udah berapa tahun lalu? Dari 2016 pas aku buat akun pertama kali terus lupa sandi dan buat akun ini yg bertahan sampe sekarang. Feel-nya beda, saya ga bisa nulis yang wah kek penulis lain.

Strong Girl ini udah tamat. Saya ga akan nerusin publish Alen Side dan Extra Part lain. Strong Girl cukup sampe sini aja, untuk jangka waktu yang tidak dapat ditentukan. Kalo mau baca lanjutan Adel, ke Mental Disease aja, ada di akun ini juga. memelfit

Mohon pengertiannya. Sekian. Terima kasih.

Strong Girl [TELAH TERBIT]Where stories live. Discover now