«Prolog»

1.1M 59K 2.5K
                                    

Namaku Adelia Jasmine Nichole, panggil aja Adel . Aku anak kedua dari pasangan Geraldy Samuel Nichole dan Valen Chythia Nichole. Aku mempunyai seorang kakak yang bernama Dean Anggara Nichole, adik kembarku yang tidak identik namanya Echa Allisya Nichole dan adikku bernama Raka Gunawan Nichole.

Jika ada orang yang bertanya, “Apa itu arti keluarga?” Aku selalu jawab, “Saya tidak tahu apa artinya, memang keluarga itu apa? Saya merasa asing dengan kata tersebut.”

Memang, aku tidak pernah tau apa sebenernya keluarga. Mungkin menurut orang lain keluargaku-oh ralat maksudnya keluarga Nichole adalah keluarga yang harmonis.

Mungkin aku tak pernah dianggap bagian dari mereka. Jujur, aku tak terlalu nyaman ada di rumah itu bersama mereka. Mereka yang membuat aku saperti ini. Mereka yang membuat hidupku sengsara.

Mereka yang membuat aku jadi tak percaya apa itu arti dari kasih sayang, cinta, peduli dan kata-kata bulshit lainnya. I just believe in one word, that is ...

ALONE.

Yang aku percaya adalah kata tersebut. Aku hanya merasa tidak ada yang menemani dan ada disampingku.

“Menjauh? Baiklah, tetapi saya tidak akan pernah kembali seperti dulu jika ada yang memintanya.”

Semuanya tak cuma di situ aja, aku harus bisa sekuat mungkin menulikan pendengaranku disaat-saat tertentu. Tapi aku selalu tak bisa menulikan pendengaranku saat dirumah. Why? Because situation.

〰Secara batin gue terluka, secara emosi gue kacau, secara mental gue depresi, dan secara fisik gue tersenyum.〰

Bersambung.
Strong Girl
Sat, Apr 29
By memelfit

Suka gak? Kalau iya, jangan lupa vote! Boleh coment juga. Udah ah, gak mau banyak cuap-cuap,kok okay, itu tadi baru prolog ya. Gimana? Anyway, cerita ini mungkin sedikit aneh, terutama jalan cerita kedepannya nanti? Banyak typo bertebaran juga, maybe?

See yaaa❤

Strong Girl [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang