185

434 37 1
                                    

185

Saya belum memutuskan apa yang harus dilakukan untuk Valentines, kami memutuskan untuk membahasnya ketika saya pergi ke rumahnya. Dia bertanya kapan, jadi saya meminta akhir pekan yang akan datang. Dia tertawa. Apakah dia pikir aku tidak ada hubungannya? Tapi saya joging dan mengambil pelajaran setiap minggu, jadi saya sibuk! Saya tidak sepenuhnya menganggur!

Saya naik beberapa kereta setiap kali saya pergi ke rumahnya. Dingin sekali.

"Kisshouin-san!" Aku melambaikan tangan Wakaba-chan saat aku keluar dari gerbang tiket.

"Maaf, apakah kamu menunggu?"

"Tidak, tidak sama sekali." Dia mengenakan mantel wol merah lagi, dan hidup seperti biasa. "Apakah kamu sudah makan siang? Kami punya daging sapi dan nasi di rumah, tapi apakah kamu ingin mengambil sesuatu di luar?"

"Aku baik-baik saja bagaimana dengan Anda."

"Aku baik-baik saja. Kalau begitu, ayo pergi." Kami mulai berjalan santai.

"Uh, Takamichi-san. Jadi bagaimana? Pelecehan."

"Eh? Oh, He-eh, tidak apa-apa."

"Aku mengerti ..." Dari yang kudengar, orang masih menabraknya dengan sengaja dan membicarakannya di tempat yang bisa didengarnya.

"Tidak ada yang seperti cat di seragamku."

"Tentu saja tidak. Itu terlalu berlebihan."

"Kurasa," dia terkekeh.

"Jika ada yang bisa aku lakukan ..."

"Kamu sudah melakukan banyak hal. Kamu memberiku sepatu, seragam, aku benar-benar berterima kasih padamu."

"Tapi…"

"Selain itu, bukankah itu buruk jika kamu secara terbuka melindungiku? Pivoine tidak menganggap baik diriku."

"Hah?" Dia memukul saya di tempat yang sakit. Saya tidak tahu bagaimana itu akan mempengaruhi posisi saya.

"Aku akan baik-baik saja. Ada orang lain yang mendukungku, seperti Mizusaki-kun."

"Oh ..." Rekan Stalking Horse dan teman-temannya dengan OSIS bersamanya, jadi dia dilindungi dari serangan terang-terangan. Tapi itu membuat penggemar Pangeran Arima cemburu.

"Dan, hanya beberapa, tetapi tahukah kamu ada orang-orang yang tidak menyukai Pivoine?"

"Baiklah." Selalu ada orang-orang yang tidak puas bahwa Pivoine melakukan apa yang mereka sukai di balik garis keturunan dan uang mereka. Dewan siswa akan menjadi salah satu dari mereka. Pertentangan antara Pivoine dan dewan siswa berjalan sangat dalam. Bahkan Tomoe-senpai yang mahir harus menjaga hubungannya dengan Kasumi-sama tetap tersembunyi sampai lulus.

Itu benar ... Ketua OSIS saat ini memiliki rasa hormat dari para siswa, dan memiliki karisma, bahkan jika itu kekurangan Kaisar. Jika saya menjadi presiden Pivoine, mereka bisa dengan mudah memimpin dan memberontak, jadi saya benar-benar takut dicalonkan. Pivoine jatuh pada waktuku. Bahkan tidak bisa bercanda tentang itu. Saya kehilangan alis karena itu. Sangat senang Kaburagi menjadi presiden!

"Aku anggota dewan siswa, dan kamu adalah anggota Pivoine yang terkenal. Jika seseorang mengetahuinya, kita mungkin akan menjadi pengkhianat bermerek."

"Mungkin ..." Belenggu itu memberatkan ... Tidak bisakah kita berteman saja?

"Jadi kamu tidak perlu melakukan apa-apa. Aku akan melakukan sesuatu sendiri. Tentu saja, kamu sudah membantuku berkali-kali, sudah!" dia tertawa, menjulurkan lidahnya. "Di sana. Kami di rumah, sekarang, jadi akhir dari pembicaraan itu! Terutama di sekitar keluargaku."

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Where stories live. Discover now