70

700 83 4
                                    

Iinchou / Biksu

Saya berada di kelas Kisshouin-san untuk pertama kalinya di kelas 5. Dia menonjol di antara gadis-gadis, jadi aku tahu betul dia bahkan ketika dia berada di kelas yang berbeda. Anggota Pivoine dan putri keluarga Kisshouin. Rambutnya adalah seorang putri, dan dia cantik, tapi sedikit menakutkan dan tidak bisa didekati. Itu kesan pertama saya. Dengan teman-temannya yang mengelilinginya, dia bahkan lebih mengesankan.

Untuk beberapa alasan, di kelas 6, kami adalah perwakilan kelas bersama. Biasanya, anggota Pivoine tidak melakukan pekerjaan komite, tapi itu Kisshouin-san? Tapi kurasa dia ada di komite aksi festival atletik. Saya kaget juga.

Saya agak tidak nyaman tentang menjadi perwakilan kelas bersama pada awalnya. Klik Kisshouin-san sulit pada anak laki-laki kecuali untuk Kaburagi-kun dan Enjou-kun. Terhadap harapan saya, Kisshouin-san bekerja dengan baik sebagai wakil wakil. Karena kemampuannya untuk menyatukan gadis-gadis itu luar biasa, jadi semuanya berjalan lancar.

Anak laki-laki yang biasanya melupakan dokumen mereka untuk diserahkan dengan cepat membawa mereka sehari setelah Kisshouin-san melihat mereka Luar Biasa. Bukannya dia mengancam mereka, tapi tekanan sunyi itu ... Aku ingin berteriak bos ada di sini!

Terlepas dari penampilannya, ketika saya berbicara dengannya, dia menjawab dengan normal. Dengan penampilan itu, dia berbicara seperti ojou-sama di Zuiran, tapi dia cukup mudah? Ketika saya memintanya untuk melakukan pekerjaan yang sibuk, dia menangani kemudian baik-baik saja. Apakah dia tipe orang yang tidak bisa mengatakan tidak?

Aku benar-benar ingin menjadi perwakilan kelas dengan Honda-san seperti yang kami lakukan tahun lalu, tetapi dengan perjalanan sekolah tahun ini, mungkin lebih baik kalau Kisshouin-san adalah wakil wakilnya.

Honda-san. Honda Miharu-san adalah yang saya sukai. Aku jatuh cinta padanya saat kami menjadi perwakilan kelas tahun lalu, tapi aku tidak cukup berani untuk berbicara dengannya. Namun, aku menggambar keberuntungan besar di kuil perjodohan selama perjalanan sekolah.

Akankah Kisshouin-san memberiku saran? Saya ingin dia menulis di buku tanda tangan saya. Kisshouin-san diterima dengan mudah. Sejak saat itu, saya mulai mendiskusikan cintaku dengan Kisshouin-san.

Aku berada di kelas Kisshouin-san sekali lagi di SMP. Dan kami perwakilan kelas bersama lagi. Saya dapat berbicara dengan bebas dengan hal-hal yang berbeda, sekarang. Namun, dia masih tampak mengintimidasi. Namun, jika Anda memperhatikannya dengan cermat, penampilannya terkadang rusak.

Suatu hari, saat istirahat makan siang, Kisshouin-san dan gadis-gadisnya berjalan di halaman. Saya kebetulan lewat, tetapi seekor merpati mendarat di kepalanya!

"Kyaa! Reika-sama!"

"Reika-sama memiliki kotoran merpati!"

"Cepat, ke rumah sakit!"

"Jangan khawatir, itu akan lepas dengan mudah. ​​Kuatlah!"

Gadis-gadis di sekelilingnya menyeret Kisshouin-san yang linglung saat menyembunyikannya.

Hanya Kisshouin-san yang terkena langsung ketika ada begitu banyak orang di sekitarnya ... Aku masih tidak bisa melupakan wajah Kisshouin-san dengan matanya yang setengah terkupas. Itu mengingatkan saya ketika dia dikelilingi oleh rusa di sekolah dasar. Dia mungkin bernasib buruk dengan binatang.

Kisshouin-san pulang lebih awal hari itu.

Kisshouin-san itu jatuh cinta. Itu adalah ketua OSIS di tahun ke-3. Dia berpikir bahwa dia menyembunyikannya, tetapi jelas bagi saya. Karena bahkan ketika saya diminta untuk menjalankan tugas ke OSIS, dia akan mengambilnya dari saya. Dan ketika dia kembali dari ruang OSIS, dia bergumam pada dirinya sendiri dan tertawa. Jangan, Kisshouin-san! Jika seseorang melihat Anda seperti itu, mereka akan berpikir Anda aneh!

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Where stories live. Discover now