50

798 80 1
                                    

Saya senang jatuh cinta dengan Romeo-senpai. Sangat bahagia sehingga saya tidak bisa melakukan apa pun. Bangun atau tidur, saya hanya memikirkan Romeo-senpai. Saya mempelajari jadwal kelas senpai dan mencari peluang saya untuk melewatinya di suatu tempat, atau mencoba meliriknya dalam pendidikan jasmani dengan membuka mata lebar-lebar.

Bahkan ketika saya kembali ke rumah, saya ingat Romeo-senpai dan mulai melakukan peramalan bunga. Hasilnya tidak cantik dengan mawar ulala. Anda memiliki nama saya, jadi tunjukkan keberanian!

Ketika saya menghabiskan hari-hari saya seperti ini, nilai-nilai saya anjlok untuk ujian akhir semester. Tentu saja. Saya jarang belajar. Saya terlalu mabuk dengan cinta. Dan saya tidak berpikir bahwa saya akan jatuh sejauh ini. Ketika saya tidak melihat nama saya di daftar peringkat, gadis-gadis di sekitar saya berkata, "Itu terlalu buruk," tetapi saya hanya berpikir bahwa saya akan menjatuhkan beberapa tempat .... Kecuali saya telah jatuh lebih dari 30. Saya di tepi. Saya hampir tidak bergantung pada tepi tebing.

Seperti yang diharapkan dari Reika-sama adalah sesuatu dari masa lalu. Itu 15 menit saya. Nilai-nilai ini terlalu mengerikan ... Saya merasa tertekan ketika guru kelas saya memanggil saya ... ke ruang konseling siswa. Saya hanya punya firasat buruk tentang ini.

Aku ingin tahu apa yang akan dia katakan. Merasa sedih, saya pergi ke ruang konseling di mana guru menanyakan perasaan saya tentang tes terakhir. Perasaan? Saya hanya bisa mengatakan kaget pada seberapa jauh saya jatuh, tetapi bagaimana saya harus menjawab. Aku berpikir dengan pandangan kosong ketika guru itu menatapku dengan ekspresi serius.

"Jujur, itu di luar imajinasiku bahwa nilai Kisshouin-san akan turun sejauh ini. Aku melihat nilaimu dari sekolah dasar, tetapi mereka luar biasa. Semua guru yang berbicara denganku mengatakan bahwa kamu adalah seorang siswa yang rajin dengan sikap yang baik di kelas yang mendapat nilai bagus, reputasi yang sangat bagus. Aku juga percaya begitu. Aku sama sekali tidak mengkhawatirkanmu. " Tapi, matanya menyipit. "Apa yang terjadi sehingga nilaimu turun begitu banyak? Aku ingin kamu memberitahuku jika ada sesuatu yang salah." Apa yang salah? Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya kaget dan tidak bisa belajar.

"Kurasa aku tidak cukup berusaha kali ini. Aku minta maaf."

"Um, ini telah menjadi masalah. Bukan hanya hasil tes, tetapi sikapmu saat ini di kelas. Beberapa guru mengatakan bahwa kamu linglung dan tidak memperhatikan. Dan kemudian hasil ini. Apa yang menyebabkan ini?"

Hah? Seburuk itu? Semua karena nilaiku turun !? Lebih tepatnya, apakah aku diperlakukan seperti berandalan !? Ini bukan 'seperti yang diharapkan dari Reika-sama' lagi. Saya sekarang berandalan yang dipanggil ke ruang konseling siswa!

"Jadi, Kisshouin-san. Apakah kamu ditipu oleh beberapa anak nakal?"
"Hah?" Darimana itu datang?

"Ketika anak perempuan tiba-tiba menunjukkan perilaku buruk, itu sering melibatkan seorang anak laki-laki. Untuk siswa yang rajin dan cakap seperti Kisshouin-san untuk berubah begitu banyak, apakah Anda mulai melihat anak laki-laki aneh?" Guru itu mencondongkan tubuh. Kata lain, saya pacaran dengan anak nakal, dan menjadi berandalan. Bagaimana ini bisa terjadi? Sementara aku jatuh cinta, aku hampir dicap sebagai gadis nakal!

"Tidak, tidak ada yang seperti itu sama sekali." Dia bukan anak nakal, tetapi siswa yang cakap dengan nilai bagus dan presiden dewan siswa. Saya tidak pergi dengannya, saya bahkan tidak punya kesempatan untuk berbicara dengannya sejak saat itu. Aku hanya berguling-guling di kamarku sambil bergumam, 'Gufufu, Romeo-senpai.'

Namun, karena kemalasan saya, semuanya menjadi serius!

"Sudah ada pembicaraan tentang menghubungi orang tuamu untuk masalah ini." Hah!? Apakah seserius itu !? Cukup bagi guru untuk berdiskusi dalam rapat ?! Ada banyak anak dengan nilai lebih buruk! Kenapa aku diperlakukan seperti berandalan !?

"Um, benar-benar tidak ada apa-apa. Aku hanya lemah kali ini. Aku akan merenungkan ini dan bekerja lebih keras untuk waktu berikutnya."

"... Kisshouin-san memiliki kepercayaan sekolah, jadi kami terkejut dengan apa yang terjadi. Bagaimana kalau kamu datang ke kelas tambahan selama liburan musim panas?"

"Kelas tambahan?" SMP memiliki kelas tambahan yang ditujukan untuk siswa dengan nilai buruk selama liburan musim panas. Orang lain yang termotivasi juga hadir, tetapi ini sedikit. Kelas tambahan ... Dari 'seperti yang diharapkan dari Reika-sama' ke kelas tambahan ... Tapi mereka mungkin bermaksud menggunakan ini untuk mengawasiku selama liburan musim panas. Ada siswa yang benar-benar berubah setelah kembali setelah musim panas. Dengan teman yang buruk. Tapi saya tidak punya teman buruk. Saya hampir tidak punya teman sama sekali. Hampir tidak ada yang akan melihat saya secara pribadi ... Bagaimana saya akan berubah menjadi kenakalan ketika saya di rumah sendirian?

Baiklah. Anda menuai apa yang Anda tabur. Saya harus bekerja untuk menebus diri saya sendiri. "Baiklah. Aku akan menghadiri kelas tambahan." Liburan musim panas pertamaku di SMP mungkin menjadi membosankan.

Saya menuju ke sekolah pada hari pertama kelas tambahan. Ketika saya memberi tahu keluarga saya tentang menghadiri, mereka terkejut. Ibu bingung, bertanya, "Mereka membuatmu bersekolah karena nilai-nilai ini?" tetapi dalam kasus saya, mereka lebih khawatir tentang sesuatu selain nilai. Saya tidak dapat mengungkapkan bahwa "mereka pikir saya bergaul dengan beberapa bocah nakal," karena itu akan menyebabkan lebih banyak masalah, jadi saya tetap diam. Onii-sama melihat nilaiku, tenggelam dalam pikirannya. Maaf aku adik perempuan yang mengecewakan ...

Tapi saya merasa sangat menyesal atas kejadian ini. Saya terkejut bahwa nilai saya menurun akan menyebabkan kekacauan seperti itu. Saya mengakui bahwa saya telah menjadi malas. Lagipula, aku membuat banyak orang khawatir. Tutor saya, Karin-sensei tertekan dan bertanya-tanya apakah dia menggunakan metode pengajaran yang salah.

Dan masalah terbesar dari kemalasan saya adalah saya menjadi gemuk. Ketika saya tertawa, lesung pipi saya tidak sejernih dagingnya. Saya pikir itu hanya imajinasi saya, tetapi perut saya yang montok menyatakan, "Ini kenyataan!" Oh tidak. Saya suka sepotong A-line, tapi saya tidak ingin tubuh untuk itu. Aku benar-benar tidak ingin perut tanuki-anak yang montok!
Musim panas ini, saya akan bekerja keras dan berubah.

Karena jumlah siswa, siswa kelas tambahan untuk setiap kelas dikumpulkan di satu ruang kelas. Ketika saya masuk, para siswa yang sudah di dalam memandang saya dengan heran. Gokigen yoh, semuanya. Saya pikir saya membuat senyum ramah, tetapi semua orang memalingkan muka. Mengapa?

Sebagian besar siswa di kelas memiliki nilai buruk dan tidak ada yang benar-benar menonjol. Mungkin di anak tangga paling bawah dari kasta sekolah. Tidak ada orang di level saya di sini. Saya mungkin memiliki beberapa gadis di kelompok saya dengan nilai lebih buruk daripada saya, tetapi mereka akan pergi ke sekolah menjejalkan atau mendapatkan tutor, dan tidak akan menghadiri kelas tambahan. Dan anak-anak pemberontak juga tidak akan ada di sini.

Orang-orang yang hadir tidak berbahaya dan pendiam, yang menghabiskan waktu di sekolah agar tidak mengganggu. Saya duduk di bagian belakang ruangan, dan para siswa di dekatnya pindah dengan tenang. Ada beberapa kelompok teman yang duduk bersama, tetapi saya sendirian di sebuah pulau. Saya melihat keluar jendela dan apakah itu fatamorgana? Pemandangannya bergetar ... saya tidak menangis.

Biaya untuk dilanda cinta sangat tinggi. Kelas yang menyakitkan dan kesepian baru saja dimulai.

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Where stories live. Discover now