7

1.4K 154 1
                                    

Perjalanan itu menyenangkan. Lautan biru tepat di depan hotel, dan saya benar-benar bersemangat. Saya berada di suite dengan Onii-sama dengan ruang tamu yang memisahkan dua kamar tidur. Orang tua saya menghabiskan waktu mereka di spa atau berjemur di pantai, dan mereka nyaris memasuki lautan. Saya tidak mengerti. Kenapa mereka tidak berenang jika mereka datang ke pantai !?

Sangat menyenangkan memiliki saudara yang lebih tua pada saat seperti ini. Saya bisa menyeretnya sebagai wali saya. Saya menghabiskan seluruh hari dengan menarik Oniisama di sekitar pantai. Aku tergantung di bahunya membuatnya berenang seperti kura-kura, dan juga pergi snorkeling. Dia berada di tahun kedua SMP, jadi dia mungkin bosan bermain dengan seorang adik perempuan. Dia mungkin ingin mengajak seorang teman yang baik seperti yang dilakukan Kaburagi Masaya, tapi kemudian aku akan sendirian, jadi aku akan membuatnya bertahan bersamaku.

Aku berenang dengan bangga padanya, ketika aku tersapu, tapi aku agak suka mengingat Onii-sama yang menyelamatkanku. Saya semacam memakai tabir surya, tetapi saya terbakar gelap, dan ibu sangat marah.

Sementara tenggelam dalam kenangan itu bahkan setelah kembali dari perjalanan, saya memiliki resital piano di musim gugur, jadi saya mendapatkan pelajaran tambahan, pergi ke pelajaran lain, pergi ke pertemuan kerabat, sehingga hari-hari berlalu dengan jadwal sibuk ini. Hanya ada beberapa hari tersisa di liburan musim panas, dan pesta musim panas ada di tangan kita.

"Reika, apakah kamu siap?" Onni-sama datang ke kamarku untuk menjemputku.

"Iya nih." Onii-sama sebagai anggota Pivoine di SMP akan mengantarku ke pesta musim panas pertamaku. Saya merasa aman.

"Gaun itu lucu. Terlihat bagus. Apakah bunga di rambutmu asli?"

Ehehe. Onii-sama pandai memuji. Gaun suar hijau serbat ini adalah cinta pada pandangan pertama di toko. Sangat lucu dan seperti musim panas. Saya membeli gaun ini sebelum perjalanan saya, jadi saya pikir itu akan cocok dengan kulit pucat saya dan membuat saya terlihat halus, tetapi karena saya kecokelatan, itu terlihat berbeda dari yang saya bayangkan. Tetap saja, saya terlihat seperti anak kecil dan energik. Aku pura-pura tidak melihat kekecewaan ibu ketika dia melihatku seperti ini.

Saya memiliki rambut saya di salon rambut. Mereka menempatkan bunga putih segar di rambut saya sebagai aksesori. Oh, aku merasa seperti seorang putri. Berdandan membuat seorang gadis bersemangat. Saya tidak bisa berhenti tersenyum. Pergi ke pesta musim panas dengan pakaian favorit saya! Senyum ini tidak cocok untuk ojou-sama, jadi saya harus berhati-hati, tetapi otot-otot di wajah saya tidak bekerja sama. Senyum senyum.

"Bisa kita pergi?"

"Iya nih."

Mobil keluarga membawa kami ke tempat hotel, jadi saya bisa memakai sandal halus dengan tumit. Oh, saya sangat senang.

"Jadi, begitu, Onii-sama. Maukah kamu memberitahuku tentang pesta musim panas?"

"Lagi? Aku baru saja memberitahumu. Dan kita akan segera ke sana, jadi kamu bisa melihatnya sendiri," dia tersenyum masam, tapi aku ingin mendengarnya. Tapi aku merasa sedih pada Onii-sama yang harus mengatakannya berulang kali.

Tempatnya adalah aula di lantai pertama sebuah hotel di kota, dan menghadap ke taman pribadi, jadi kita bisa pergi ke teras. Taman itu memiliki lengkungan mawar, dan itu terlihat sangat indah. Menurut Onii-sama, 'Reika akan menyukainya.' Pesta dimulai pada sore hari, tetapi matahari terbenam menjelang akhir musim panas, sehingga kita dapat menikmati pencahayaan alami dan buatan sepanjang malam.

"Mari kita pergi ke kebun!"

"Ya ya."

Ada prasmanan gaya stand-up, tetapi banyak meja dan kursi tersedia, sehingga orang bisa makan dengan benar jika mereka mau. Kebanyakan orang ada di sini untuk bersosialisasi, jadi tidak banyak orang berkonsentrasi pada makan. Sayang sekali tidak menikmati makanan dari hotel mewah. Dalam kehidupan masa lalu saya, ketika pergi ke prasmanan, saya membatasi makanan saya dari pagi hari untuk makan semua yang saya inginkan. Bagi saya, prasmanan = makan sampai membunuh Anda!

Itu mengingatkan saya, saya sering pergi ke padang pasir dengan teman-teman. Saya selalu berusaha untuk mencoba segalanya, tetapi saya tidak pernah bisa. Saya ingin tahu apakah semua orang baik-baik saja ...

"Reika?"

Oh tidak! Saya terbenam di dunia saya sendiri. Saya seharusnya tidak memikirkan sesuatu yang tidak perlu.

"Aku sangat bersemangat, Onii-sama."

Saat ini, aku Kisshouin Reika.

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang