150

515 46 0
                                    

150

Dia hanya mengesampingkannya sebelumnya, tapi aku tidak bisa membiarkannya bahwa mobil Kaburagi menabraknya.

"Selama liburan musim panas, mobil Kaburagi-sama menabrakmu?"

"Ahaha, semacam itu."

Astaga! Jadi alasan mereka tiba-tiba menjadi dekat setelah liburan adalah Kaburagi menabraknya ?!

"Itu tidak seburuk kedengarannya. Mobil itu tidak berjalan secepat itu. Selain itu, aku hanya terbang dengan sepeda seperti roll, roll, roll." Dia berjongkok seperti katak dan berguling-guling di lantai.

"Aku melepaskan sepeda, jadi aku tidak benar-benar terluka. Bagian depan sepeda hancur, jadi jika aku bertahan, itu mungkin baaad. Ahaha." Memukul dan kemudian menabrak? Itu bukan masalah tertawa, Wakaba-chan.

"Jadi, apakah Kaburagi-sama benar berurusan dengan kamu? Itu bukan hit and run ...?"

"Tidak, waaay. Dia meminta maaf, dan aku baik-baik saja, tetapi dia membawaku ke rumah sakit."

"Tentu saja."

"Dan saya tidak memukul kepala atau punggung saya, jadi itu lebih seperti mengirim terbang daripada menabrak. Nah, ini musim panas jadi saya mengenakan baju lengan pendek, sehingga tangan dan lengan saya terpotong di aspal. Saya juga memar karena mengenai tanah, tetapi hanya sakit beberapa hari, "dia tersenyum.

"Tetapi bahkan jika itu ringan, kamu masih terluka, dan motornya rusak. Kamu menuntut reparasi?"

"Huuuuh !? Aku tidak bisa menerima reparasi."

"Apa yang kamu katakan !? Kamu tidak bisa begitu saja menerima itu dengan lemah lembut! Kamu harus membawanya ke bank!"

"Bawa dia ke bank ..." Wakaba-chan kaget, tapi Kaburagi kaya. Jika mereka ingin menyelesaikannya di luar pengadilan, dia harus mengambilnya.

"Sebenarnya, Kaburagi-sama mengatakan dia akan membayar reparasi, tapi ... Pengacara keluarga mereka datang ke rumah kami berulang kali. Itu adalah pertama kalinya dengan seorang pengacara, jadi aku sangat gugup! Dia benar-benar tahu apa yang dia lakukan, karena yang diharapkan dari seorang pengacara Kaburagi! Um, dan reparasi, saya menolaknya. Itu benar-benar tidak banyak cedera. Pada akhirnya, kami tidak bisa menolak solatium, meskipun. Itu kurang dari reparasi, tetapi itu banyak. Reparasi yang mereka tawarkan begitu besar, membuat seluruh keluarga bergetar. "

"Astaga…"

"Kami disuruh menerima setidaknya itu, dan menyerahkan sebuah amplop tebal kepada kami. Itu tebal seperti ini," ketika ia menunjukkannya dengan ibu jari dan jari telunjuk. Jadi setidaknya 500.000 yen.

"Apa yang mengejutkan kami adalah bahwa tas simpati memiliki segel Kaburagi di atasnya. Saya kira keluarga-keluarga penting memiliki tas hadiah yang dibuat secara khusus. Mungkinkah keluarga Anda juga melakukannya?"

"Baiklah."

"Aku mengerti. Wooow." Wakaba-chan, itu bukan sesuatu yang harus kamu kagumi sekarang ...

"Oh! Juga, mereka mengganti sepeda kami. Jika itu adalah sepeda buatan Italia, sangat mahal, benar-benar mengejutkanku!"

"Ah."

"Jadi, sepeda seharga 10 ribu yen kembali dengan harga ratusan ribu yen. Bukankah itu terdengar seperti Straw Millionaire *?"

. * (Straw Millionaire adalah dongeng tentang seorang pria yang memperdagangkan barang mulai dari sedotan hingga ia menjadi kaya)

Itu agak aneh ...

"Tapi sepertinya terlalu mahal, dan sekarang aku khawatir itu akan dicuri. Itu sebabnya disimpan di belakang halaman. Aku juga punya bel di kunci kawat!"

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Where stories live. Discover now