143

504 44 1
                                    

Kami berputar-putar, mencocokkan musik. Karya Yukino-kun harus memimpin, meskipun ada perbedaan tinggi badan kami. Kamu sangat hebat karena menjadi 6! "Kamu menari dengan baik, Yukino-kun!"

"Benarkah? Sulit menari, Reika-onee-san, karena aku pendek?"

"Tidak sama sekali. Berkat kepemimpinanmu, aku bisa menikmati tarian ini."

"Aku juga sangat menikmati ini," dia tertawa.

Sangat lucu! Saya sangat senang bisa menari dengan malaikat ini!

Saat kami menari di sekitar aula, mataku bertemu dengan Mao-chan, yang matanya berbinar, dan Enjou, yang menari dengan Aira-sama. Dia sepertinya terkejut olehku berdansa dengan Yukino-kun. Mungkin dia akan mengeluh tentang apa yang saya lakukan dengan saudaranya yang berharga.

Aku langsung melupakan Enjou ketika Yukino bertanya-tanya, "Aku ingin cepat-cepat tumbuh, apakah itu karena aku tidak suka susu?" Dia laki-laki, khawatir tentang tinggi badannya. Dia masih di kelas satu, jadi dia punya banyak waktu untuk tumbuh. Saya lebih suka dia tetap lucu seperti sekarang.

Rambut giok Yukino-kun bersinar terang dalam cahaya. Aku berputar sesuai dengan petunjuknya. Berpikir tentang kesehatannya, kami keluar setelah satu tarian. Yukino-kun yang sedikit memerah memiliki jus prem, dan aku punya margarita beku non-alkohol untuk memuaskan dahaga kami. Sangat lezat!

"Yukino-kun, kamu baik-baik saja? Apakah kamu tidak lelah?"

"Aku baik-baik saja. Bagaimana dengan Reika-onee-san?"

"Aku masih baik-baik saja." Berkat jogging musim panas ini, saya pikir saya memiliki daya tahan lebih daripada sebelum istirahat. Aku akan pergi ke istana kekaisaran bersama Mihara-san lusa untuk mengakhiri musim panas ini. 5 km… Saya ingin tahu apakah saya bisa membuatnya? Saya akan sangat keluar dari tempat di sekitar pelari nyata. "Yukino-kun, kamu baru kelas satu, dan sudah jadi penari yang bagus. Apa kamu banyak latihan?"

"Tidak juga. Aku tidak terlalu baik dibandingkan dengan nii-sama," jawabnya sambil menatap kakaknya yang masih menari.

"Oh, aku pikir kamu banyak baik." Aku benar-benar takut kalau dia bisa menari sebaik Enjou. "Apakah kamu sudah menyelesaikan PR-mu?"

"Ya, saya hampir selesai pada bulan Juli, jadi saya menghabiskan waktu pergi ke rumah musim panas yang lebih dingin setelah itu."

"Aku mengerti! Itu mengagumkan!"

"Terlalu panas untuk pergi ke luar, jadi aku tidak punya hal lain untuk dilakukan. Nii-sama menunjukkan kepadaku bagian-bagian yang aku tidak mengerti."

"Enjou-sama?" Saya sudah memikirkan ini sebelumnya, tetapi dia peduli dengan adik lelakinya.

"Ya, nii-sama sibuk dan tidak banyak di rumah, tapi ... oh, ini nii-sama" 4 terkemuka berjalan dengan perhatian semua orang masih fokus pada mereka. "Nii-sama!"

"Yukino." Enjou memberi isyarat ke server untuk minum ketika dia meletakkan tangannya di kepala Yukino-kun. "Kamu tidak menyebabkan masalah Kisshouin-san, kan?"

"Saya tidak!" dia cemberut sebagai protes. Jarang melihatnya seperti ini, saya kira dia bisa bertindak seperti itu kepada saudaranya.

"Reika-chan, sudah lama," sapa Aira-sama sambil tersenyum.

"Terlalu lama, Aira-sama." Benar-benar sudah lama. Kami belum benar-benar bertemu sejak masalah cinta Kaburagi, meskipun kami terus berhubungan melalui surat.

"Reika-san, sudah lama tidak bertemu. Apakah kamu masih ingat aku?"

"Tentu saja, Yurie-sama." Seolah ada yang bisa melupakan Yurie-sama yang cantik, yang tersenyum.

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang