128

548 48 2
                                    

Saya menjadi lapar ketika belajar untuk ujian akhir di malam hari, jadi saya mendapat camilan cokelat dari sebuah perusahaan yang dinamai sesuai dengan dinasti rococo queen. Cokelat berwarna ungu muda renyah dan lezat. Ringan, jadi saya tidak bisa berhenti, bahkan setelah saya makan malam lengkap.

Baru-baru ini, aku bertanya-tanya apakah aku turun dengan hyperphagia ... Mungkin ukuran perutku meningkat setelah makan malam dengan Ichinokura-san ...

Meski begitu, aku tidak bisa berperang dengan perut kosong. Tidak ada yang memperhatikan, tetapi saya berada di posisi 29 dalam tes terakhir, jadi saya sangat ingin mempertahankan peringkat itu. Sambil mengirimkan nutrisi dari makanan ringan ke otak saya, menghafal, menghafal ...

Saya mendengar bahwa tidur setelah menghafal mempertahankannya, tetapi setelah bangun, saya tidak ingat sama sekali! Apa yang sedang terjadi!?

Alih-alih disimpan, itu dihapus ... Saya mulai menangis. Ini tidak baik, aku akan gagal ... Aku menghela nafas bertanya-tanya bagaimana Wakaba-chan belajar. Saya berharap dia akan mengajari saya.

Saya pikir aliran darah yang baik ke otak akan membantu menghafal, jadi saya mempelajari garis waktu sejarah di kamar mandi. Tinggal di pemandian air panas membuatku lelah, dan aku merasa mual.

Terus lakukan itu, Aku!

Dan tes akhir semester yang saya kerjakan sangat keras untuk ... Saya berusia 30 tahun. Wooooo! Aku tetap berada di daftar peringkat di leherku!

"Oh, Reika-sama, kamu ke-30!"

"Reika-sama, bagus sekali!"

Kali ini, gadis-gadis di sekitarku memperhatikan peringkatku. Saya sangat senang! Tapi aku tidak bisa bertindak seperti itu. "Oh, kamu benar," aku tertawa mencoba mengacau dari seseorang yang tidak putus asa belajar.

"Seperti yang diharapkan dari Reika-sama," puji Serika-chan dan Kikuno-chan.

"Terima kasih," aku kembali, "tapi aku turun peringkat dari yang terakhir. Aku tidak punya banyak waktu untuk belajar kali ini," aku mengungkapkan peringkat yang tidak ada yang memperhatikan.

"Sangat?"

"Menjadi turun ke 30? Reika-sama luar biasa!"

"Menjadi 30 tanpa belajar!"

Pujian semakin menumpuk. Saya sangat senang bahwa saya merasakan senyum datang ... tapi saya dengan cepat menyembunyikannya dengan tangan saya. "Tolong berhenti, semuanya. Rangkingku tidak begitu signifikan. Tapi sebaliknya, lihat ke Kaburagi-sama, bukankah itu luar biasa?" Saya mengubah topik pembicaraan agar tidak terlihat tidak menyenangkan.

"Sungguh! Dia benar-benar Kaisar Zuiran!"

Pada tes akhir semester ini, Kaburagi kembali ke posisi teratas. Dan Enjou berada di posisi ke-2. Wakaba-chan adalah ke-3.

Dengan Kaburagi dan Enjou di posisi teratas, tidak seperti yang terakhir kali, udaranya menyenangkan. Ambil itu! Itu kekuatan sejati! Mereka sepertinya mengatakan.

Wakaba-chan berseru, "Oh!" setelah melihat daftar peringkat. Mereka yang tidak menyukainya dapat terdengar bergumam, "itu hanya keberuntungan, terakhir kali," sehingga dia bisa mendengar.

"Ini Kaburagi-sama dan Enjou-sama!" Orang banyak itu berpisah, seolah-olah bagi Musa dan pasangan itu berjalan dengan santai. Kaburagi dan Enjou memverifikasi daftar peringkat. Oh, sudut mulut Kaburagi berkedut.

"Kaburagi-sama, selamat menjadi yang pertama!"

"Enjou-sama, kamu luar biasa!"

Dalam badai sanjungan, Enjou tersenyum terima kasih, sementara Kaburagi mengambil sikap bahwa ini adalah hasil yang jelas. Kaburagi menemukan Wakaba-chan seperti yang dikatakan seseorang, "tidak mungkin mereka kalah dari Takamichi-san itu." Kaburagi tertawa kecil dan mendekati Wakaba-chan. Dia berkata, "Baiklah, semoga beruntung lain kali," ketika dia menepuk pundaknya sebelum dengan gagah menghilang bersama Enjou.

Wakaba-chan tertinggal dikelilingi oleh kecemburuan karena diajak bicara dan bahkan ditepuk bahu oleh Kaisar ...

Kaburagi yang kompetitif. Dia pasti benar-benar belajar keras untuk tes ini.

Ichinokura-san mengundang saya untuk makan malam untuk merayakan ujian yang berakhir. Apalagi ada seseorang yang ingin dia perkenalkan. Ketika saya bertanya, dia adalah pacarnya!

Mao-chan yang tidak tahu tentang "pacar Haruto-niisama" kaget. Dia menyapa saya dengan suara tertekan di Petit Salon. Yuuri-kun tidak di sebelahnya hari ini. Komentar gemuk mungkin masih terasa.

"Aku tidak tahu Haruto-niisama punya pacar ..."

"Ya, aku baru saja mendengarnya sendiri." Untuk Mao-chan, mungkin rasanya seperti, pamannya dibawa pergi. Dia tampak sedih, jadi aku mengetuk bahunya dengan ringan. Aku ingin tahu apakah aku akan terkejut seperti Mao-chan jika Onii-sama membawa pulang pacar ...

"Aku ingin Haruto nii-sama pacaran dengan Reika onee-sama ..."

"Eh!" Itu akan menjadi ... Perbedaan usia terlalu besar. Ichinokura-san berumur 26. Itu akan menjadi kejahatan saat ini ...

Ketika kami pertama kali bertemu, jantungku berdegup kencang ketika dia memanggilku ramping dan anggun, tetapi saat kami menjadi ramah, aku melihatnya lebih sebagai teman makan malam, dan dia bilang itu suka makan bersama seseorang yang menikmati makanan seperti aku. Dia baik dan menenangkan, dan memberiku ketenangan pikiran yang berbeda dari Onii-sama. Bahkan jika dia punya pacar, saya berharap kita bisa melanjutkan hubungan ini ... Saya tidak tahu siapa pun yang memiliki selera makan yang cocok dengan saya.

"Mao-chan, bukankah itu cukup bahwa Ichinokura-san bahagia? Mari kita beri berkah."

"... ya," mengangguk Mao-chan.

"Aku ingin tahu seperti apa dia. Agar Ichinokura-san telah memilihnya, dia pasti luar biasa."

"Dia mungkin suka makanan enak, sama seperti Haruto onii-sama!" tertawa Mao-chan, yang sepertinya sudah pulih. Ya, saya pikir juga begitu. Mereka harus makan banyak.

"Dia pasti seseorang yang montok, seperti Haruto onii-sama suka.

"Aku juga percaya begitu." Untuk menjadi pacar Ichinokura-san itu, dia harus makan banyak. "Aku tak sabar ingin melihat mereka akhir pekan ini," aku tersenyum pada Mao-chan ketika kami mengangguk satu sama lain.

Menjelang sore, akhir pekan itu, aku dan Mao-chan dihadiahi pacar Ichinokura-san, yang ramping dan anggun seperti model.

HUHHHHHHHHHHHHHHH !?

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Where stories live. Discover now