131

555 49 0
                                    

Mao-chan dan Yuuri-kun berbaikan dengan cepat. Mereka kembali menjadi mesra. Saya iri pada mereka. Saya ingin Mao-chan yang lucu tidak menghabiskan waktu di Alone in Love village. Sejak hari itu, Mao-chan dan aku terikat erat dengan mereka yang menghadapi masalah yang sama.

Mao-chan memberi tahu Ichinokura-san, "Aku tidak akan makan dengan Haruto nii-sama, lagi!" dalam kemarahan. Saya setuju dengan kata-kata itu. Lagipula, aku merasa sedih untuk Erika-san. "Erika-san harus pergi dengan Haruto nii-sama untuk makan. Dia pacarnya. Dan menjadi gemuk," dia terkekeh dengan tatapan jahat. Berhenti! Mao-chan yang imut seharusnya tidak terlihat kelam! Kembalilah tidak bersalah!

Beberapa saat kemudian, Mao-chan memiliki pandangan bermasalah dan bertanya, "Reika onee-san, apakah kamu masih akan pergi bersamaku, tanpa Haruto nii-sama?" Dia sangat menggemaskan, aku hanya memeluknya! Sangat lucu!

Dia sangat imut, saya mengundangnya ke rumah selama liburan musim panas. Mari kita banyak bermain musim panas ini. Oh, tentu saja, Yuuri-kun juga.

Ichinokura-san terkejut karena tiba-tiba tidak disukai oleh keponakan yang disukainya, dan buru-buru memanggilku.

"Mao-chan marah dan tidak mau bergabung denganku untuk makan malam ..."

"Oh?"

"Apa yang harus aku lakukan? Reika-san, bisakah kamu berbicara dengannya untukku?"

"Maaf, tapi Mao-chan lebih penting bagiku daripada Ichinokura-san, jadi aku harus memihak Mao-chan."

"Reika-san…"

"Jangan khawatir. Setelah dia tenang, dia akan memaafkanmu. Mao-chan mencintai Ichinokura-san."

"Apakah kamu berpikir begitu ...? Ketika aku pergi menemuinya, dia berkata bahwa 'Haruto nii-sama adalah saudara laki-laki ibu, jadi aku memanggilmu paman mulai sekarang!' Saya kaget ... "

Kerusakan mental yang diambil Ichinokura-san bisa dirasakan dari telepon. Untuk dipanggil paman pada usia 26 harus cukup kasar. Tapi itu salahmu sendiri karena menyebabkan rasa sakit para gadis. Pasangkan diri Anda untuk itu. KEKEKEKEKEKEK (tertawa jahat)!

Mao-chan mengatakan bahwa dia ingin melihat Pivoine Salon hari ini, jadi aku membawanya dan Yuuri-kun ke sana. Dalam perjalanan, dia bertanya-tanya, "Apakah kita akan baik-baik saja? Tidak akankah ada yang mengira kita bermasalah?"

"Jangan khawatir. Kami anggota Pivoine. Lagipula, bukankah kamu datang sebelumnya?"

"Ya, tapi ..." Mereka diundang sekali ke pesta ulang tahun, dan datang jauh-jauh ke Salon. Tidak ada yang mengatakan sesuatu saat itu, jadi tidak ada masalah.

Mao-chan dan Yuuri-kun yang menggemaskan disambut kuat.

"Kenapa, tidakkah kamu imut! Kamu dari Petit? Aku Presiden Pivoine saat ini, Okishima Youko. Senang bertemu denganmu."

"Ya, aku senang bertemu denganmu juga!"

"Kamu benar-benar imut."

Karena mereka disambut hangat oleh Presiden, masa depan mereka tampak cerah. Saat aku menjamu tamu-tamu kecil kami, Kaburagi dan Enjou memasuki Salon. Mereka tampak terkejut sesaat oleh anak-anak di Salon, dan Mao-chan menjadi gugup di sekitar Kaisar yang terkenal.

Enjou rupanya membaca perasaannya, dan menyambutnya dengan senyum. "Halo, apa kamu dari Petit?"

"Iya nih."

"Kalau begitu, tahukah kamu kakakku? Namanya Enjou Yukino."

"Ya, kami berbicara dengan Yukino-kun sepanjang waktu di Petit!"

"Begitu. Terima kasih telah menjadi temannya. Apakah kamu akan menjaganya di masa depan juga?"

"Iya nih!"

"Seperti apa Yukino di Petit?"

"Baik…"

Wajah Mao-chan memerah karena senyum Enjou yang berkilau. Pada gilirannya yang mengejutkan, seorang Kaburagi yang ramah mendekati, "oh, teman Yukino? Jika dia pernah menyebabkan masalah, beri tahu saya," dan menepuk pundak Mao-chan. Mao-chan benar-benar memerah. Pada tingkat ini, dia mungkin mulai mengeluarkan uap!

Yuuri-kun memiliki pandangan tidak puas pada perilaku Mao-chan. Sangat lucu!

Meskipun wajahnya merah, Mao-chan terus menggambarkan Yukino-kun di sekolah dasar, dan tidak melihat Yuuri-kun di sebelahnya, tetapi Kaburagi tajam dan melihatnya.

"Apa? Apakah kamu cemburu?" Yuuri-kun tampak kaget ketika ditanya langsung. Kaburagi! Memiliki kesopanan! "Ada apa denganmu? Bertahanlah! Jangan biarkan Shuusuke mengambilnya!" dan membelai kepalanya, menikmatinya. Kaburagi, tahan sedikit!

Yuuri-kun berjuang, berkata, "itu tidak benar!" karena rambutnya berantakan.

"Oke! Aku akan mendengarkan masalah cinta kamu!" Mengatakan itu, Kaburagi dengan paksa menarik Yuuri-kun ke sofa berikutnya. Tunggu, Kaburagi! Jangan mengisi Yuuri-kun dengan ide-ide aneh! Selain itu, Mao-chan dan Yuuri-kun saling menyukai, jadi dia ada di depanmu dalam kehidupan cintanya! Anda harus menjadi orang yang mendapatkan pelajaran! Apa maksudmu tidak ada yang terjadi dengan Wakaba-chan !?

Khawatir, saya mendengarkan, tetapi seperti yang diharapkan, Kaburagi tidak berguna sebagai konsultan cinta, dan dengan cepat mulai berbicara tentang sepak bola. Bagus ... Akan sangat mengerikan jika Yuuri-kun dipengaruhi oleh Kaburagi.

Mao-chan akhirnya menyadari bahwa Yuuri-kun hilang, dan berlari menghampirinya. Apakah dia merasa tidak aman tanpa dia?

Kaburagi menikmati menyaksikan pasangan kecil yang penuh kasih itu, dan kemudian mulai memainkan Minute Waltz. Mao-chan mulai bermain-main karena itu, dan Yuuri-kun mengerutkan kening ...

Hari itu, Kaburagi memainkan banyak lagu untuk permintaan Mao-chan, jadi anggota wanita meminta Mao-chan untuk "Tolong datang lagi!"

Dalam perjalanan kami kembali, Mao-chan memegang kedua tangannya di dadanya, dan berkata, "itu adalah saat yang melamun ..." tapi Mao-chan, aku berpikir bahwa Yuuri-kun, yang selalu melindungimu di sisimu, dan tidak akan berbohong padamu jauh lebih baik.

Tetapi instrumen sangat luar biasa ... Meskipun saya tidak pernah mendengar Dite menjadi populer ...

Saya mendengar bahwa Yukino-kun merajuk ketika dia mendengar Mao-chan mengunjungi Pivoine Salon dari Enjou pada hari berikutnya. Maaf, Yukino-kun!

Ketika saya kembali ke rumah, Onii-sama tiba-tiba bertanya, "Akuarium atau Kebun Binatang, yang mana yang kamu inginkan?" Saya tidak mengerti, tetapi menjawab, "akuarium" karena itu musim panas.

"Sepertinya tidak ada kerusakan sebanyak ini, jadi perjalanan sehari, mungkin?" Apa yang dia bicarakan? Tapi untuk dibawa oleh onii-sama ku yang sibuk ke akuarium! Saya sangat senang! Aku tahu! Aku juga harus bertanya pada Mao-chan! Jika posisi Onii-sama diganti, Ichinokura-san mungkin akan lebih terkejut. UKEKEKEKEKE (tertawa jahat)!

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang