21

979 125 1
                                    


Seperti yang diharapkan, begitu kelas periode pertama berakhir, kerumunan berkumpul di sekitarku.

"Apa itu tadi, Reika-sama !?" Orang yang membuka pintu air adalah pengikut nomor 1, Serika-chan, yang sudah ada di kelasku sejak kelas satu.

"Aku tidak tahu kalau kamu bersahabat dengan Kaburagi-sama." Ini juga teman sekelas sejak kelas satu, Kikuno-chan, pengikut nomor 2. Keduanya dianggap paling dekat dengan saya di antara gantungan baju saya, jadi mereka yang pertama mengatakan apa-apa saat ini.

"Tenang, semuanya. Aku tidak terlalu ramah dengan Kaburagi-sama."

"Tapi untuk Kaburagi-sama datang menemui seorang gadis ..."

"Sebenarnya, dia memintaku melakukan sesuatu, jadi dia hanya ingin membicarakan itu."

"Ditanya kamu? Apa itu?"

"Aku tidak bisa mengatakannya ..."

Jeritan melengking naik di dekat pintu kelas. "Kisshouin-san, kamu di sini?"

"Enjou-sama!" Gadis-gadis yang berkumpul di sekitarku mulai berteriak pada kedatangannya. Apa yang dia lakukan di sini ...?

"Oh, Kisshouin-san, ini dia. Tentang pembicaraan dengan Masaya, maukah kamu datang ke Pivoine Salon setelah makan siang?" Keributan itu semakin besar karena kata-katanya. Oh, hari-hari kedamaian saya ...

"Um, Enjou-sama? Apakah benar Kaburagi-sama meminta sesuatu pada Reika-sama?"

"Oh itu benar." Jeritan dan sorakan lebih banyak.

"Apa yang dia tanyakan?"

"Maaf, tapi aku tidak bisa mengatakan. Jika kamu terlalu gigih, Masaya akan marah. Bukankah itu masalah? Tolong jangan katakan, Kisshouin-san."

"Aku tidak akan."

Enjou pergi dengan melihatmu dan senyum dari kelas. Gadis-gadis tetap bersemangat tentang kedatangan tiba-tiba Enjou, tetapi mendengar kata-kata Kaburagi Masaya menjadi marah jika mereka memaksa, tidak ada gadis yang bertanya lebih lanjut. Apakah dia datang hanya untuk memberitahuku untuk pergi ke Salon setelah makan siang? Hmm. Mungkin dia datang untuk membantu mengetahui bahwa orang akan bertanya tentang aku dan Kaburagi. Tidak, apakah dia sangat membantu? Tapi di manga, dia membantu protagonis di latar belakang. Saya kira dia mampu melakukan itu. Hmm ...

Yah, itu tidak masalah. Dengan cara ini, orang-orang yang mendengarnya berkata menjadi mata-mata hari itu di Salon tidak akan mengatakan sesuatu yang tidak perlu. Selain itu, ini adalah kesalahannya, jadi dia seharusnya banyak membantu saya!

Saat istirahat makan siang, dengan enggan aku pergi ke Salon, karena aku takut dari lubuk hatiku jika aku tidak pergi. Kaisar sedang duduk di kursinya yang biasa. Dia banyak terhibur sejak minggu lalu. Kenapa dia tidak bisa tetap menjadi kulit seperti dia ...?

"Kamu terlambat!" Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi ...

"Kisshouin-san, maukah kamu duduk?"

"Enjou-sama, terima kasih telah membantu saya sebelumnya." Dia tersenyum. Saya kira itu berarti dia melakukannya. Bukannya aku bersyukur.

"Hei, apa yang kamu bicarakan?"

"Tidak ada. Bukankah kita akan berbicara tentang apa yang harus dilakukan?"

"Itu benar! Apa yang harus saya lakukan untuk memberi tahu Yurie bahwa saya bertobat?" Sepenuhnya bergantung pada orang lain.

"Apa ide Masaya, pertama?"

"Aku pikir aku harus meminta maaf kepada Yurie setiap hari untuk membuatnya tahu perasaanku!" Penguntit ini! Dia sama sekali tidak menyesal.

"Masaya, itu mungkin kontraproduktif."

"Mengapa!?" Dia benar-benar bodoh. "Lalu apa idemu, Shuusuke !?"

"Tidak untuk menghubunginya sama sekali dan menunggu dengan sabar sampai dia menjadi dingin."

"Ditolak!" Saya kira itu terlalu sulit untuk ditangani oleh penguntit kecil itu.

"Oke, mata-mata! Apa idemu?" Apakah Anda berhenti memanggil saya itu?

"Kaburagi-sama, namaku Kisshouin Reika. Tolong berhenti memanggilku mata-mata." Jika dia memanggil saya di depan orang lain, itu akan menjadi yang terburuk.

"Itu benar, Masaya. Dia membantumu, jadi setidaknya panggil dia dengan namanya."

"Huh." Sikap yang luar biasa. Yah, aku tahu seperti apa dia. "Dan? Apakah kamu punya ide bagus?" Dia mendorongku dengan dagunya. Ugh ...

"Aku sarankan kamu menulis surat setiap hari."

"Surat?" Betul. Sebuah surat. Sungguh, mungkin lebih baik tetap diam seperti yang disarankan Enjou, tapi penguntit yang sungguh-sungguh ini tidak akan mampu mengatasinya.

"Pernyataan penyesalan untuk memberi tahu dia apa yang Anda pikirkan tentang situasi dan seberapa buruk perasaan Anda. Email terasa dingin, jadi saya tidak percaya bahwa perasaan Anda akan dirasakan dengan benar. Oleh karena itu, surat dengan tangan Anda sendiri. Letakkan perasaan Anda untuk Yurie-sama ke dalam surat itu. Sejak zaman kuno di Jepang, cinta dimulai dari surat cinta. "

"Sangat!?" Saya tidak tahu

"Di setiap surat, masukkan perasaanmu ke dalamnya. Pilih alat tulis dan amplop yang diinginkan Yurie-sama. Itu menunjukkan bagaimana kamu menghargai perasaannya dan tidak memaksakan diri padanya. Kadang-kadang, karangan bunga kecil mungkin menyenangkan. Jangan melakukan kesalahan dengan mengirim yang besar. "

"Kenapa tidak? Bukankah yang besar menunjukkan perasaanku padanya lebih baik?"

"Itu memaksakan dirimu padanya. Sebuah karangan bunga kecil menunjukkan perasaan sungguh-sungguh dari cinta pertama seorang anak laki-laki yang lebih baik. Banding pada belas kasihan Yurie-sama."

"Fi, cinta pertama !?"

"Sudah terlambat. Seluruh sekolah tahu. Kaburagi-sama harus khawatir tentang mendapatkan set surat sepulang sekolah."

Kaburagi diam-diam mengucapkan kata-kata sambil memerah untuk sementara waktu pada kata-kata, 'cinta pertama', tetapi akhirnya pulih. "Oke! Aku akan menggunakan ide itu! Sepulang sekolah, kita akan membeli set surat! Kalian berdua mengerti itu !?" Hah? Apa yang kamu bicarakan?

"Aku tidak pergi."

"Hah? Kenapa tidak?" Itu baris saya. Saya harus pergi?

"Aku punya pelajaran sepulang sekolah. Selain itu, Kaburagi-sama. Bukankah kamu membaca dalam laporan, 'untuk tidak menyeret yang lain'? Jika kamu melibatkan aku lebih jauh, Yurie-sama akan marah."

Kaburagi terdiam beberapa saat. "... Baiklah. Kerja bagus."

"Ya, aku akan pergi. Gokigen yoh." Saya meninggalkan Salon sambil tersenyum.

Rencana surat itu berhasil, dan Yurie-sama yang ditambatkan memaafkan Kaburagi. Saya dengan aman menyelesaikan misi saya. Saya akan pensiun dari menjadi mata-mata dengan misi ini, dan kembali menjadi gadis biasa. Tolong jangan mencari saya

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Onde histórias criam vida. Descubra agora