46

794 94 0
                                    

Sepulang sekolah, aku berjalan menuju Salon ketika aku melihat Kaburagi dan Enjou di depanku dikelilingi oleh para gadis. Di masa lalu, Kaburagi akan sepenuhnya mengabaikan mereka, tetapi sekarang dia membalas mereka. Namun, cukup serampangan. Dia telah tumbuh. Tapi di manga, itu kuat, tapi bukannya suka memerintah, dia tampil sebagai orang yang berkemauan keras, jadi aku bertanya-tanya seberapa dekat dia dengan manga dalam 3 tahun.

Ketika mereka datang ke Salon, mereka masuk. Salon ini terbuka hanya untuk anggota, jadi para gadis hanya bisa mengikuti mereka ke pintu. Mereka berdiri di sekitar pintu untuk sementara waktu, enggan berpisah, tetapi mereka menyerah dan mencoba pergi ketika mereka melihat saya di belakang mereka. Saya tidak ramah dengan gadis-gadis ini, jadi saya melangkah melewati mereka untuk memasuki Salon.

Oh, dia memelototiku. Salah satu gadis pasti memelototiku ketika aku lewat. Mengejutkan. Saya tidak ingin mengatakannya sendiri, tetapi saya tidak berpikir bahwa seorang gadis akan memelototi anggota Pivoine secara terbuka. Pivoine memiliki hak istimewa khusus di sekolah, jadi hanya sedikit yang mau repot bertengkar dengan kami. OSIS tentang hal itu.

Kelompok kami tidak pernah akur, tetapi apakah mereka akhirnya akan berkelahi? Hmm ... Aku tidak benar-benar ingin berteman dengan gadis-gadis mencolok seperti itu, tapi aku tidak ingin masalah.

Aku memikirkan kejadian itu secara apatis saat aku minum teh di Salon ketika Aira-sama dan Yurie-sama mendatangiku.

"Reika-san, kamu mengerjakan ujian dengan sangat baik. Selamat."

"Reika-chan juga sepertinya bekerja keras di kelas bahasa Inggris."

Oh, sang putri dan ksatria, bersama. Mereka menyilaukan! "Terima kasih banyak, tapi itu hanya keberuntungan." Saya bersyukur bahwa saya bersahabat dengan Aira-sama, tetapi sayangnya, tidak sebanyak dengan Yurie-sama. Itu semua karena DIA selalu dekat dengannya, meskipun ...

"Yurie."

Ugh! Itu dia datang. Seperti yang diharapkan, Kaburagi mengejar Yurie-sama. Dengan Enjou. Saya ingin menjadi lebih dekat dengan Yurie-sama yang saya kagumi, tetapi saya tidak bisa dengan Kaburagi selalu berada di dekatnya. Dan aku baru saja berbicara dengan Yurie-sama!

Aira-sama semacam tahu bahwa aku tidak berurusan dengan Kaburagi dengan baik, dan dia menatapku khawatir. Saya merasa buruk pada Aira-sama karena menyebabkan kecemasannya. Saya perlu berurusan dengan mereka sehingga saya tidak menyinggung perasaan.

"Oh, itu mengingatkanku. Reika-san, pasti ada masalah diserang oleh rusa-rusa di perjalanan sekolah. Aku terkejut ketika melihat foto itu. Itu pasti menakutkan."

... Yurie-sama, mengapa kamu hanya ingat itu? Bocah itu selamanya dalam cinta sepihak di sebelahmu berusaha keras untuk tidak tertawa ... "... Ya, well, aku tidak terluka, jadi aku baik-baik saja." Berapa lama orang ini akan terus tertawa ?! Membuatku kesal! Aku harus membalasnya! "Itu mengingatkanku. Aku mendengar dari seorang teman tempo hari, bahwa Kaisar terkenal bahkan di Yurimiya."

Kaburagi tampak terpana. KEKEKE!

"Oh, kurasa kamu tidak akan bisa memadamkan api itu, Masaya," tertawa Yurie-sama.

"... Tidak apa-apa. Aku sudah menyerah." Kaburagi menghela nafas. Oh "Aku tidak memulainya. Lebih baik daripada dipanggil Napoleon, jadi aku masih bisa mengabaikannya ..." Dia tampak murung.

"Ya, jika seseorang berseru, 'itu Napoleon!' di kota, itu akan sangat memalukan. Tetapi dipanggil sebagai Kaisar juga sangat buruk. Aku mungkin akan pergi dan berpura-pura tidak mengenalmu. "

"Shuusuke, kamu ..." Kaburagi memelototinya, seolah ingin membunuh, tetapi Enjou menertawakannya.

"Aku tidak tahu berapa lama Masaya akan disebut Kaisar, tetapi Kisshouin tidak disebut rusa-gadis, jadi kamu lebih baik." Itu tidak nyaman. Lebih seperti kamu tidak berniat untuk menghiburku. Mata Anda menertawakan saya. Apa maksudmu, gadis rusa. Itu lebih buruk daripada gulungan vertikal. Saya akan menangis jika saya dipanggil begitu.

"Aku akan memanggilmu nama panggilan aneh suatu hari," mengancam Kaburagi karena frustrasi. Itu tidak akan membuatnya khawatir, Kaburagi. Enjou tertawa lebih keras. Oh, aku juga ingin menemukan kelemahan Enjou. Saya ingin menggosok garam ke lukanya. Tidak adil dia bebas dari hukuman. Ada apa dengan rusa-gadis !?

Saat aku memikirkan hal-hal seperti itu, mataku bertemu dengan mata Kaburagi. Setelah menatapku sebentar, dia menggelengkan kepalanya sedikit. Hah? Apa itu tadi? Kenapa dia menatapku seolah aku adalah anak yang menyedihkan? Saya tidak ingin mengatakannya, tetapi dalam hal yang menyedihkan, kami hampir seimbang!

"Oh, Okishima-senpai berkelahi dengan presiden OSIS lagi."

"Oh? Apa kali ini?"

"Aku tidak tahu. Mereka selalu bertengkar tentang sesuatu."

Saya senang bahwa subjek berubah dari rusa, tetapi "Apakah Pivoine dan dewan siswa benar-benar tidak rukun?" Okishima-sempai adalah presiden Pivoine saat ini. Apakah serius untuk sering bertengkar dengan presiden dewan siswa?

"Tidak, tidak juga. Kami tidak rukun, tentu saja. Keduanya istimewa. Mereka tidak pernah saling menyukai, jadi mereka banyak bertengkar. Hubungan antara Pivoine dan dewan siswa bergantung pada seberapa moderat dewan siswa aku s."

Oh Saya belum pernah mendengar Pivoine mengalami masalah dengan OSIS di SMP, jadi saya tidak terlalu memperhatikan. Mungkin dewan siswa sekolah menengah tahun ini suka berkelahi. Itu pasti merepotkan.

"Tapi presiden OSIS sekarang juga bekerja untuk memperbaiki sekolah, dan bukan orang jahat. Jika kita bertindak seperti biasa, dia tidak akan mengatakan apa-apa. Aku menabraknya di depan ruang musik, dan dia membukakan pintu untukku. Hanya karena presiden memiliki hubungan yang buruk, tidak ada alasan bagi kita untuk terlibat dalam perkelahian. " Bukankah itu karena Yurie-sama yang cantik? Bocah satu sisi yang kekal di sebelah Anda memiliki alisnya berkedut.

"Akan ada masalah jika Okishima-senpai mendengar itu." Oh Bisakah Okishima-senpai menyukai Yurie-sama !? Oh, kekasih laki-laki satu sisi yang abadi benar-benar cemberut sekarang.

Tapi OSIS. Aku ingin tahu seperti apa mereka. Saya sedikit tertarik.

Dan apa yang saya lakukan, bertindak akrab dengan Kaburagi ...

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Where stories live. Discover now