1

6.1K 222 5
                                    

Ringkasan

Dengan ujian masuk ke sekolah dasar yang menunggu, saya menyadari bahwa saya telah terlahir kembali di dunia manga shoujo 'Kimi ha Boku no Dolce' sebagai salah satu karakternya. Peran yang diberikan kepada saya adalah ojou-sama jahat yang khas, Kisshouin Reika, yang tanpa ampun menindas protagonis biasa dan mencoba untuk membongkarnya terpisah pewaris keluarga terhormat, yang dikenal sebagai Kaisar.

Di akhir cerita, Reika dan keluarganya dicampakkan sebagai pembalasan oleh Kaisar. Dengan dikalahkannya kejahatan, para protagonis mengatasi kesulitan untuk bergabung, dan mereka hidup bahagia selamanya.

Tunggu! TIDAK! Manga berakhir di sana, tapi aku punya kehidupan setelah Kejatuhan!

Protagonis dapat memiliki cinta dan romansa sesuka mereka. Saya akan menjaga agar tidak membuat murka Kaisar. Hah? Tanpa orang jahat, ceritanya tidak akan berkembang dengan baik? Tetapi saya sibuk menabung dan belajar untuk bersiap menghadapi Kejatuhan. Saya tidak ingin terlibat dengan Kaisar. Jika mereka adalah pasangan yang ditakdirkan, mereka bisa bersenang-senang tanpa hambatan.

Dalam kehidupan saya sebelumnya, orang biasa. Dalam kehidupanku sekarang, ojou-sama jahat dari keluarga kaya. Saya tidak bisa melupakan rasa junk food, jadi saya akan menyelinap keluar dari rumah saya untuk membeli keripik kentang.

1

Saya memiliki kenangan tentang kehidupan masa lalu ...

... Tidak, saya tidak menerima sinyal. Saya terlalu malu untuk mengakuinya kepada siapa pun, tetapi itu benar.

Saya menyadarinya saat ujian masuk ke sekolah dasar. Saya selalu merasa bahwa saya tahu nama saya, 'Kisshouin Reika' dari suatu tempat. Suatu hari, ibuku membawaku ke gedung-gedung yang dikelilingi tembok bata dan berkata, "Reika-chan akan pergi ke sekolah ini tahun depan." Di sebelah gerbang besar, tercetak 'Sekolah Dasar Institut Zuiran', dan pikiranku meledak.

'Institut Zuiran' dan 'Kisshouin Reika'. Itu adalah nama-nama sekolah dan karakter dari 'Kimi wa Boku no dolce' (Kamu manisku)! Ketidaknyamanan yang saya rasakan selama bertahun-tahun ini (meskipun saya baru sekitar beberapa) digantikan oleh kesenangan yang begitu besar!

Oh, jadi KimiDol. Saya sangat lega. Saya melihat. Aku hanya bahagia sesaat, karena aku membiru ketika aku menyadari kesulitan yang aku alami.

'Kimi wa Boku no dolce'.

Ini adalah shoujo manga yang sangat populer dalam kehidupan masa laluku. Ketika selesai, itu bahkan menjadi acara TV menggunakan idola populer. Kisah ini bermula ketika seorang siswa penerima beasiswa dari keluarga biasa menghadiri Divisi Sekolah Menengah Swasta Zuiran, biasanya untuk anak-anak dari keluarga kaya. Protagonis biasa tidak cocok dengan siswa yang luar biasa kaya. Meski begitu, ia menjadi teman dengan beberapa anak biasa lainnya, dan bekerja keras setiap hari dengan menjadikan camilan sebagai hobi.

Suatu hari, dia bertemu dengan yang disebut Kaisar, dan jatuh cinta. Tetapi para pengikut tidak mengizinkan protagonis biasa mendekati Kaisar, dan tanpa henti melecehkannya.

Kepala penghasut pelecehan itu adalah Kisshouin Reika, atau saya.

Pada akhirnya, mengatasi banyak kesulitan, keduanya bergabung, dan hidup bahagia selamanya ... Tapi Kisshouin Reika yang menghalangi mereka sampai akhir yang pahit, menyebabkan protagonis banyak kesedihan menggunakan kekuatan orang tuanya untuk bertunangan dengan Kaisar, tetapi pada bagian pertunangan dia benar-benar terpukul.

Di depan semua tamu undangan, Kaisar mengumumkan pertunangannya dengan protagonis, Reika benar-benar memalukan. Lebih jauh lagi, untuk mencegahnya menghalangi, saham keluarga Kisshouin dibeli, penipuan ayah Reika terungkap, dan keluarga itu dihancurkan.

Reika, elitis yang bangga yang memandang rendah massa umum, diusir dari kelas atas untuk jatuh ke dalam masyarakat biasa. Mengecam rambut ikalnya yang bangga, menjerit-jerit dengan marah, para pembaca merasa lega melihat kembali ke perilakunya yang kejam. Dalam kehidupan masa laluku, aku berteriak, "Baiklah! Layani dia dengan benar!"

Tapi aku tidak bisa berakhir seperti itu dalam hidup ini. Tidak mungkin. Saya tidak bisa memilikinya. Kenapa aku harus berakhir sebagai penjahat klise, Kisshouin Reika !? Tolong, jika ini adalah mimpi, bangun.

Sayangnya, saya tidak bangun. Ini terlalu mengejutkan bagi tubuh saya yang berusia 5 tahun, dan saya pingsan karena demam ringan. Saya menangis sepanjang penyakit pada kejatuhan yang saya janjikan.

Saya adalah orang biasa dalam kehidupan masa lalu saya. Saya bersekolah di sekolah umum dari sekolah dasar hingga sekolah menengah, dan saya bekerja paruh waktu untuk membayar tagihan ponsel saya di sekolah menengah. Terlahir dari keluarga laki-laki yang berpenghasilan normal, saya berpenampilan biasa, tubuh biasa, hanya seorang gadis biasa.

Saya hanya ingat sampai saya lulus dari perguruan tinggi junior. Saya tidak dapat mengingat apa pun lebih jauh. Saya tidak ingat menikah atau menjadi tua, sama sekali. Apakah saya mati setelah melewati 20? Mungkin, karena saya tidak ingat hal lain. Atau saya sayuran dari kecelakaan, dan bermimpi tentang manga yang saya sukai. Teori ini mungkin lebih realistis daripada dilahirkan kembali di dalam manga.

Tapi itu menyedihkan untuk demam, sakit ketika saya tersandung, dan makanan enak. Sensasinya terlalu nyata. Ketika semuanya terasa begitu nyata, saya tidak bisa hanya mengatakan, 'ini hanya mimpi, jadi apa pun.' Saya tidak peduli apakah itu mimpi atau jika saya bereinkarnasi, tetapi saya benar-benar berharap bahwa saya berakhir pada siapa pun selain Reika.

Setelah pulih dari demam, saya berpikir untuk gagal dalam ujian masuk untuk menghindari memasuki Zuiran. Zuiran Institute adalah sekolah anak paling kaya. Ini simbol status. Keluarga Kisshouin adalah keturunan bangsawan, dan keluarga itu mengepalai sebuah konglomerat besar. Orang tua saya adalah jiwa elitisme, yang diyakinkan seperti orang tua, seperti anak kecil. Karena itu, saya menghadiri kelas untuk bayi sebelum ulang tahun pertama saya untuk mempersiapkan ujian masuk ke Zuiran Institute. Pra-sekolah yang saya hadiri juga merupakan taman kanak-kanak elit dengan tingkat keberhasilan yang tinggi untuk memasuki Zuiran. Dengan garis keturunan, status keluarga, dan kekayaan finansial ini, saya mungkin akan masuk ke Zuiran. Tetapi bencana menunggu jika saya pergi ke sana.

Jika saya menghindari protagonis dan menjalani kehidupan yang berbeda, saya mungkin menghindari Kejatuhan. Zuiran bukan satu-satunya sekolah anak kaya. Ada banyak sekolah lain untuk ojou-sama. Saya akan melakukannya!

Tekad saya berakhir saat saya melihat wajah orang tua saya. Saya takut para elit ini akan meninggalkan saya sebagai orang bodoh jika putri mereka 'gagal memasuki Zuiran.' Meskipun saya memiliki kenangan tentang seorang dewasa dari kehidupan masa lalu saya (?), Melihat tatapan dingin dari orang tua saya akan terlalu sulit untuk ditangani. Dan bahkan jika saya gagal masuk di sekolah dasar, saya masih bisa mengikuti ujian masuk SMP. Nah, mengingat Institut memiliki 'itu', tujuan memasuki Zuiran adalah untuk masuk dari sekolah dasar, jadi orang tua saya tidak akan puas dengan masuk nanti.

Ibu sudah yakin bahwa aku akan masuk (Dia berkata 'ini adalah sekolah yang akan dihadiri Reika-chan' di depan sekolah dasar), dan hampir semua kerabat hadir atau lulusan Zuiran. Saya tidak memiliki keberanian untuk gagal dengan ingatan rakyat jelata pemalu yang muncul dalam diri saya.

Saya kira saya harus pergi ke Zuiran.

Tapi aku akan menghindari menjadi antagonis seperti manga. Saya tidak ingin dibenci. Dan bahkan jika saya tidak bisa menghindari Kejatuhan, saya akan bersiap untuk dapat hidup sendiri, jadi saya akan mengambil langkah untuk memastikan itu.

1. Nilai harmoni dan jangan membuat musuh tanpa keharusan.

2. Jangan buang uang. Simpan uang saku Anda untuk sekolah setelah Kejatuhan.

3. Jangan melibatkan diri dengan Kaisar. Atau protagonis yang akan masuk sekolah menengah.

4. Tunjukkan bahwa Anda tidak tertarik pada cinta mereka, atau bahwa Anda mengawasi mereka dengan senang hati. Tapak dengan ringan. Ringan adalah kuncinya. Anda tidak dapat hadir.

5. Bahkan jika Kejatuhan terjadi, dapatkan pekerjaan yang dapat Anda dukung sendiri selama sisa hidup Anda. Seorang pelayan publik adalah tujuannya.

Oke, itu bagus untuk saat ini.

Melawan keinginanku, tokoh antagonis, Kisshouin Reika, akan bekerja keras untuk menjalani kehidupan yang damai!

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang