49

751 93 2
                                    

Kisshouin Takateru

Adik perempuan saya bertingkah aneh.

Suatu hari, dia meninggalkan rumah pada akhir pekan, dan begitu dia kembali, dia mulai meringkuk. Menjilat saya adalah hal biasa, tetapi ini berbeda. Aku tidak bisa melihat wajahnya karena dia membenamkannya di lenganku, tetapi dia tampak tertekan. Setelah beberapa saat, rasanya dingin. Adikku menangis. Saya ingin bertanya apa yang terjadi, tetapi dia bisa keras kepala. Aku pura-pura tidak memperhatikan dan membiarkannya memegang tanganku.

Baru-baru ini saya sibuk, dan sering pulang terlambat, jadi saya tidak menghabiskan banyak waktu dengannya. Dia cukup sedih untuk menangis, tetapi tidak mau memberi tahu saya alasannya. Saya mungkin membuatnya kesepian. Saya pikir saya akan pulang lebih awal. Saya merasakan kenaikan berat badan di lengan saya, dan menemukan bahwa adik perempuan saya menangis sampai tertidur. Saya tidak ingin membangunkannya, jadi saya menyelimutinya. Perutnya menggeram. Mulutnya mengunyah ... kurasa dia lapar ... aku pergi untuk mendapatkan makanan ringan sehingga dia bisa makan ketika dia bangun.

Setelah hari itu, adik perempuan saya mulai mengajar ayah. "Jaring surga memiliki jeruji besar, tetapi tidak ada yang lolos" "Kabar buruk menyebar dengan cepat" "Langit tahu, bumi tahu, kau tahu, dan semua orang tahu" dia akan bergumam di telinga ayah. Yah, dia telah mengatakan hal-hal seperti ini kepadanya di masa lalu, seolah-olah mengingat sesuatu, tapi itu sudah terjadi banyak baru-baru ini.

"Ayah, aku percaya padamu, ayah," katanya dengan tatapan serius di wajahnya, tetapi dia sama sekali tidak percaya padanya. Ayah tertekan karena tidak dipercaya oleh putrinya sama sekali.

Adik perempuan saya akan memberi tahu saya, "Onii-sama adalah satu-satunya harapan saya. Tolong rehabilitasi ayah." Kak, ayah mendengarkanmu ...

Saya kira ayah telah dianggap sebagai orang jahat dalam pikiran saudara perempuan saya. "Aku ingin tahu apakah ini fase pemberontakannya ..." Aku mendengar ayah bergumam ... Kasihan ...

Baru-baru ini, keanehannya telah mengubah arah. Dia banyak mendesah, dan kemudian tiba-tiba memegangi dadanya. Apakah dia sakit !? Kejang ?! Aku segera pergi ke sisinya, dan dia memberitahuku, "Ini adalah penderitaan seorang gadis." Maksudnya apa?

Saya benar-benar khawatir jika dia sakit, tetapi dia makan banyak, jadi dia mungkin baik-baik saja.

Ayah berusaha mendapatkan poin dengan adik perempuanku dengan membelikannya sulit untuk mendapatkan kue dari koki pastry terkenal, dan buah-buahan. Dia juga makan itu. Senang dia baik-baik saja.

Suatu hari, dia dikonsumsi saat memetik kelopak bunga. Dia memilih dan menghela nafas, memilih dan menghela nafas. Setelah banyak bunga yang tercabik-cabik, dia menghela nafas panjang dan tampak murung. Dia kemudian diam-diam membersihkan bunga-bunga. Apakah dia stres?

Baru-baru ini, ketika dia melakukan pekerjaan rumah, dia mendapatkan masalah yang salah, jadi saya menunjukkannya, dan mencoba untuk menghapus jawaban yang salah untuknya dengan mengambil penghapus di kotak pena dan "AAAHHH!" dia menjerit seolah dunia berakhir. Dia meraih penghapus dari tanganku dan kemudian menjatuhkan bahunya. Ada apa dengan penghapus itu? Dia diam-diam bergumam, "Onii-sama, itu mengerikan ..." dan meninggalkan kamarku membawa PR-nya. Apa itu Dan kakak, masalah Anda masih memiliki kesalahan itu.

"Bukankah itu ramalan bunga?"

Saya membahas adik perempuan saya dengan teman saya Imari. Ketika dia datang sebelumnya, adik perempuan saya mendiskusikan sesuatu dengannya. Ketika saya bertanya kepadanya apa, dia akan berkata "Tidak ada sama sekali." …Tidak menyenangkan…

"Bunga menceritakan keberuntungan?"

"Kamu tidak tahu? Itu adalah hal di mana mereka mengupas kelopaknya, mengatakan seperti, benci. Bukankah gadis-gadis melakukannya saat kita kecil?"

"Oh, kurasa aku pernah mendengarnya." Meramal nasib bunga. Rasanya begitu mengerikan melihat bagaimana dia merobek bunga-bunga itu sehingga aku tidak memikirkan hal yang romantis darinya. Saya pikir dia marah pada bunga.

Tapi meramal nasib bunga? Bukankah itu digunakan untuk cinta ilahi? Cinta?

"... Imari, apa yang didiskusikan adik perempuanku denganmu?"

"Oh, well, tidak ada yang penting."

"Imari."

"Eh, tapi aku berjanji pada adik perempuan-chan."

"Imari."

"Yah, kamu melakukan hal-hal yang adik perempuannya juga tidak tahu, jadi ... UGH!"

Diam Bodoh. Saya memukulnya lagi sebagai peringatan. Imari batuk, tetapi tidak mau bicara. Saya menghela nafas. "Istri Profesor Kumenosuke. Malam pertemuan akademik."

"Ugh! Bagaimana kabarmu !?

"Apa yang didiskusikan adik perempuanku denganmu?"

"... apa yang kamu pikirkan."

Huh "Dan pria itu?"

"Aku tidak tahu. Aku mencoba bertanya, tetapi dia tidak memberitahuku. Oh, tapi dia mengatakan Romeo atau apalah."

"Romeo?" Apakah itu orang sungguhan? Bisa jadi imajinasinya itu mungkin dengan dia. Mungkin dia punya pacar asing yang hanya bisa dilihatnya.

"Dan dia berbicara tentang membuat kue buatan sendiri untuknya, jadi aku mengeluarkannya."

"Kue?" Oh! Aku ingat! Beberapa saat yang lalu, dia membuat kue untuk saya dan ayah. Ibu tidak akan makan permen di malam hari karena alasan kecantikan. Mereka terbakar di beberapa tempat, dan keras, tetapi bagian dalamnya manis, jadi keterampilan adik perempuanku mungkin perlahan mendekati normal. Piring Ayah memiliki kue yang terbakar jauh lebih buruk daripada milikku.

Ayah bertanya, "Oh, kue cokelat?" dan adik perempuanku terlihat marah. Ayah, kue itu berwarna hitam, tetapi tidak memiliki setitik cokelat di dalamnya. Ini kue mentega biasa. Ayah diam-diam mencuci kue dengan teh.

"Oh itu."

"Oh, jadi kamu tahu sesuatu."

"Semacam itu." Anda menggunakan saya sebagai kelinci percobaan untuk memberikan yang Anda sukai beberapa kue, saudara kecil. Terbakar garing, mereka buruk bagi tubuh. Tahu kesedihan ayah.

"Jadi apa yang akan kamu lakukan?"

"Tidak ada sama sekali."

"Hah? Kupikir kamu akan ikut campur."

"Tentu saja tidak." Saya akan memeriksa apakah dia buruk untuknya. Saya tidak bisa memiliki orang rendahan yang akan mengambil keuntungan dari putri keluarga Kisshouin. Selain itu, itu tidak masalah. "Selain." Setelah saya memikirkannya, saya tidak bisa membayangkan bahwa adik perempuan yang konyol itu berhasil dalam cinta. Saya bahkan tidak yakin apakah itu manusia yang nyata.

Dia mengatakan ingin pergi ke kebun binatang di Hokkaido. Saya harus membawanya ketika sudah selesai. Tapi adik kecil, jika kamu benar-benar jatuh cinta, kamu harus menahan sedikit makan semua hadiah ayah. Wajahmu mulai bulat.

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Where stories live. Discover now