135

543 45 0
                                    

135

Hari kedua, saya pergi ke sauna batu dan spa dengan ibu, dan membiarkan beberapa pujian pergi ke kepala saya di studio yoga. Saya hanya melihat Maihama-san saat makan, jadi itu damai.

Saat makan malam, Nyonya Kaburagi bergabung dengan kami lagi.

Beras merah dan sereal mungkin baik-baik saja sesekali, tetapi akan sulit setiap hari. Saat itulah Nyonya Kaburagi duduk di sebelah saya. Ugh ...

"Reika-san, bagaimana rencananya kali ini?"

"Itu adalah 2 hari yang bermanfaat terbenam dalam makanan alami dan sehat."

"Aku senang mendengarnya. Reika-san langsing, jadi kamu tidak perlu diet, lagipula."

"Tidak semuanya." Ya, itu hanya sanjungan. Saya mengerti lebih baik daripada siapa pun. Aku tidak akan membiarkan itu membiarkan sesuatu yang begitu jelas pergi ke kepalaku. Saya hanya membalas tawa.

"Jadi, apa rencanamu di musim panas ini?"

"Aku akan menghadiri kelas tambahan musim panas, mengambil pelajaran lain, dan akan bertemu beberapa teman. Aku juga akan melakukan perjalanan dengan orang tuaku."

"Oh, alangkah baiknya. Kamu akan pergi ke mana tahun ini?"

"Australia, atas perintah ibuku. Dia ingin menghadiri opera." Ibu saya menikmati balet dan opera jauh dari kehidupan sehari-hari. Sama seperti dia, yang membuat putrinya menjadi boneka jumeau.

"Oh, indah sekali. Aku sudah sering menontonnya. Sangat luar biasa betapa kuatnya itu! Apakah kamu menikmati opera, Reika-san?"

"Karena pengaruh ibuku, ketika aku pergi ke Eropa, aku menghadiri jika ada sesuatu yang membuatku tertarik. Aku malu untuk mengatakan, bahwa aku hanya menikmati suasananya, karena aku tidak begitu tahu tentang opera, jadi aku harus belajar lebih banyak sebelum menghadiri ... "

"Tidak begitu! Menikmatinya seperti yang kamu lakukan lebih baik daripada mencoba untuk menghargainya dari pandangan skolastik. Aku juga suka opera. Yang mana yang kamu suka?"

"Itu biasa. Lohengrin dan Suling Ajaib, mungkin."

"Kamu menikmati Lohengrin? Lalu bagaimana dengan Wagner, Tristan, dan Isolde yang lain?

"Ini sangat bersemangat."

"Oh!" Nyonya Kaburagi tertawa. "Kami akan segera menonton Firefly. Reika-san harus hadir! Seseorang dengan selera romantismu akan menikmatinya!"

"Hah…?" Itu sedikit ... Aku benar-benar tidak mau. Saya hanya datang ke sini karena ibu mengancam saya. Sementara aku memikirkan alasan, Nyonya Kaburagi dengan cepat menerima persetujuan dari ibuku di sebelahku. Geh!

"Menonton Firefly kedengarannya bagus. Bukankah itu bagus, Reika-san? Lagipula, dia menyukai Tales of the Genji."

"Oh, kamu suka Genji? Lalu Reika-san seharusnya Tamakazura."

"Ohohoho, lalu siapa yang akan menjadi Hotaru Hyoubu Kyounomiya?"

"Bagaimana dengan Masaya saya?"

"Oh, Reika-san! Apa yang harus kita lakukan? Bukankah itu luar biasa?"

Ibu dan Nyonya Kaburagi terbawa sendiri, tapi beri aku istirahat ... Selain itu, sejak kapan aku bilang aku suka dongeng Genji, ibu? Kedua orang tua Kisshouin suka mengada-ada. Maihama-san yang mendengarkan membuat matanya berubah mengerikan.

Rencana detoks 2 malam 3 hari akan segera berakhir. Ibu bersemangat tinggi sejak tadi malam setelah undangan menonton kunang-kunang. Tadi malam, dia terus mengulangi "Ibu Masaya-san menyukaimu, jadi ini kesempatan bagus," seolah-olah mencuci otakku. Saya menjadi takut, jadi saya menarik futon ke atas kepala saya dan pergi tidur.

Semua orang berkumpul di ruang pertemuan, dan staf memberikan rekap rencana. Madam Kaburagi kemudian muncul bersama putranya. Suara-suara melengking naik di antara para wanita.

"Semuanya, kuharap kamu menikmati dua hari ini. Aku sudah membawa anakku, Masaya, hari ini."

"Oh, aku sangat senang melihat Masaya-san!" Nyonya-nyonya mengerumuni Kaburagi, seolah-olah dia seorang idola. Hmmm ... Luar biasa, seberapa besar kekuatan yang mereka miliki. Maihama-san kewalahan dan mengoceh di pinggiran. Ibuku tidak ada di sana. Saya sangat senang ...

Rupanya, Kaburagi dibawa sebagai hadiah kepada para ibu yang berpartisipasi. Kaburagi berterima kasih pada mereka karena datang. Dia sama sekali tidak punya sopan santun di sekolah, tetapi tampaknya dia cukup baik di luar sebagai pewaris.

Akemi-san dan aku menjadi cukup ramah untuk bertukar alamat email.

Kaburagi kemudian tiba, akhirnya dibebaskan dari para wanita. "Oh, kamu di sini."

"Gokigen yoh, Kaburagi-sama."

"Aku harus memperingatkan, kamu tidak akan kurus dengan rencana ini. Pergi berolahraga." Benar-benar menyangkal efektivitas rencana yang dibuat oleh keluarga Anda ...?

"Aku hanya menemani ibuku ... aku di sini bukan untuk menurunkan berat badan." Saya malu membuatnya berpikir bahwa saya sedang diet, jadi saya menyalahkan ibu saya. Selain itu, memang benar aku menemaninya.

"Huh, toh itu tidak masalah." Maka jangan katakan itu. "Itu banyak masalah, untuk mengikuti sesi diet dengan kamu ibu selama liburan."

"Ini rencana detoksifikasi. Dan kau ada di sini atas permintaan ibumu, bukan? Tidakkah itu sama?"

"Saya tebak."

Maihama-san yang mengejarnya masuk pada saat itu. "Masaya-sama, aku sangat senang melihatmu hari ini! Kami hampir tidak berbicara di pesta terakhir. Apakah kamu punya rencana setelah ini? Bagaimana kalau kita minum teh di bawah?"

"Aku akan bertemu seseorang setelah ini," dia memotongnya dengan sederhana. Meski begitu, dia dengan keras kepala mengikutinya tentang, tetapi Kaburagi menepisnya dan berkata, "nanti" padaku dan berjalan pergi.

Tentu saja, Maihama-san masih mengejarnya. Setelah berbalik ke arahku untuk memelototi, dia berkata, "Kemarin, Reika-san menginjak kakiku ..."

Kaburagi hanya menjawab "baiklah," dengan tidak tertarik.

Saya lelah….

Ketika saya tiba di sekolah cram, Umewaka-kun dan saya menjadwalkan waktu untuk bertemu dengan Beatrice. Panas sekali, jadi pikirkan tentang Beatrice, kami memutuskan untuk berlari di dalam ruangan. Jika kita bertemu sendirian, Moriyama-san mungkin berpikiran buruk tentangku, jadi aku bertanya apakah semua orang ingin bergabung dengan kami.

Moriyama-san setuju, tentu saja. Yang lain terdengar seperti mereka bisa datang, jadi aku senang. Umewaka-kun dengan penuh semangat mulai memberi tahu semua orang betapa lucunya anjingnya. Aku bertemu banyak orang yang intens belakangan ini ... Tidak, kurasa hanya Mihara-san dan Umewaka-kun

Pada malam hari, lebih banyak surat dari Bea-tan tiba dengan beberapa foto mesra. "Aku akan ke sana dengan pita favoritku, jadi nantikan aku! Apakah kamu punya permintaan tentang apa yang harus aku kenakan? Aku sangat menantikan untuk melihat Reika-tan!"

Ya, ya, aku juga ingin melihatmu. Aku agak ingin melihat seberapa buruk pencinta anjing Umewaka-kun ...

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Where stories live. Discover now