160

527 44 2
                                    

160

Saika Tsugumi, KGB berbasis Ririna

Teman saya, Ririna-chan mencintai sepupunya, Kisshouin Reika senpai.

Saya menghadiri Zuiran sejak sekolah dasar, dan keluarga saya cukup kaya, tetapi tidak tahan berada di Pivoine, dan menjadi introvert, saya menghabiskan 6 tahun dengan bahagia di latar belakang dengan gadis-gadis lain seperti saya.

Saat aku masuk SMP, Kotou Ririna-chan memasuki kelasku. Dia adalah siswa luar, tetapi tidak takut pada apa pun, dan akan menentang siswa internal. Karena itu, saya pikir dia menakutkan, pada awalnya. Bahwa kita mungkin tidak akan pernah berbicara sebelum kelas berubah.

Satu tingkat di atas kami di Zuiran, adalah Kaburagi Masaya senpai, yang semua orang kagumi sebagai Kaisar. Kaisar selalu dikelilingi oleh para fangirl, tetapi bahkan mereka memiliki perintah untuk mematuk. Pemula tetap diam, dan di belakang para senpai, hanya diizinkan menatap Kaisar dari jauh. Seorang siswa eksternal, Kotou-san benar-benar mengabaikan itu dan akan menyapa dan bergaul dengan Kaisar. Jelas, kerumunan ojou-sama marah. Dia dipanggil dan diperingatkan, tetapi dia menjawab, "Saya akan memilih siapa yang saya suka! Anda tidak punya hak untuk memberi tahu saya!"

Sikapnya mendapatkan banyak musuh, dan kupikir dia akan berakhir terisolasi, tetapi gadis junior paling terkenal di Pivoine, Kisshouin Reika-sama ditemukan meminta maaf kepada Kotou-san kepada semua orang yang dimusuhi. Dari yang kudengar, Reika-sama dan Kotou-san adalah sepupu. Meskipun anggota Pivoine di kelasku tidak senang dengan Kotou-san, mereka tidak bisa melakukan apa-apa karena ini.

Jika Reika-sama bertanya, bahkan mereka yang marah oleh Kotou-san harus mundur. Kotou-san berhasil menjaga tempatnya dengan dukungan kuat itu.

Suatu hari, Kotou-san tiba-tiba berhenti pergi ke Kaisar. Saya mendengar bahwa dia membuat dia marah, tetapi jika dia melakukannya, dia seharusnya tidak aman, tetapi dia masih memiliki kehidupan sekolah yang normal. Aku ingin tahu apa yang terjadi. Kotou-san jelas lebih pendiam sekarang, tapi dia tidak akan menjawab pertanyaan teman sekelasnya, jadi itu tetap menjadi misteri.

Kotou-san tetap keras kepala, tetapi mulai menahan diri untuk perilaku normal, jadi dia secara bertahap mendapatkan teman. Meski begitu, saya tidak ingin terlibat dengannya. Karena nama belakang kami dekat, kami sering dikelompokkan bersama di kelas. Dia akan meraih tanganku ketika berganti kelas, akan memanggilku 'Tsugumi' tanpa izin, dan meraih ponselku dan secara paksa bertukar alamat email dengan mengatakan, "Ini adalah ponsel yang sama dengan yang kumiliki. Aku akan memberimu alamat emailku." Saya mendapat surat darinya setiap hari setelah itu. Dia sepertinya menyukaiku karena suatu alasan. Saya pikir ini ketika dia mengejar Kaisar, tetapi dia benar-benar memaksa ... Saya mungkin tidak bisa melarikan diri, saya mungkin juga menyerah ...

Kotou-san egois, tapi bukan gadis nakal. Dia melindungi teman-temannya dengan segala yang dimilikinya. Ketika seorang anak laki-laki mengejekku sebagai "udang bermata empat", Kotou-san datang terbang dan mengancam, "Jika kamu mengolok-olok temanku, aku akan membuat kepalamu botak!" dan mengejarnya pergi memanggil, "Apa jenis botak yang kamu inginkan !? Berbentuk M? Seperti kappa? Hanya sebuah lingkaran?" Dia luar biasa ... Tapi teman ...?

"Ririna-chan, terima kasih." Saya memanggilnya dengan namanya untuk pertama kalinya. Dia tampak terkejut sebentar, lalu tersenyum puas. Kami menjadi teman sejati setelah itu.

Ririna-chan sering berbicara tentang Reika-senpai. Itu membuat saya benar-benar bahagia untuk seorang gadis biasa seperti saya dapat memanggil anggota Pivoine, Kisshouin Reika-sama, senpai.

Reika-senpai terlihat cantik, cerdas, dan karismatik, bagaikan ojou-sama yang sempurna bagiku, tapi dia tampak berbeda dengan sepupunya, Ririna-chan.

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Where stories live. Discover now