108

586 52 2
                                    

"Mufufufufu…" Aku melihat angka nol yang ada di buku bank. Itu sudah cukup untuk empat tahun kuliah di universitas swasta. Sekarang saya bisa lulus kuliah bahkan jika saya gagal masuk universitas negeri. Tapi ... biaya hidup masih akan menjadi masalah. Apakah pekerjaan paruh waktu sudah cukup? Saya mungkin bertahan sendirian, tetapi menghasilkan cukup untuk keluarga saya akan sulit. Tanuki sepertinya dia banyak makan. Saya kira saya harus terus belajar sehingga saya bisa mendapatkan beasiswa.

"Apakah ada sesuatu yang bisa membuatku cepat kaya berbaring di suatu tempat?" Seperti harta terpendam. Saya melihat sekeliling rumah dan rumah liburan, tetapi tidak menemukan apa pun. Tidak bisakah saya menemukan sepotong emas? Ah, cepat kaya. Keuntungan mudah. Kata-kata yang luar biasa. Sebenarnya, saya lebih suka tidak melakukan apa-apa dan menunggu vonis surga. Itu mengingatkan saya, ada cerita tentang anjing yang memberitahu Anda untuk menggali di sini. Akankah pencinta anjing itu meminjamkan saya Beatrice untuk dibawa ke gunung? Itu adalah anjing pemburu, dalam cerita. Mulai berkeliling Gunung Akagi?

Pencinta anjing Umewaka-kun memberiku permen dan kartu pos buatan tangan Bea-tan yang mengatakan, "Kisshouin-san istimewa." Ada pesan dari Bea-tan, "Terima kasih untuk choco. Enak sekali!" Moriyama-san bereaksi terhadap kata, 'istimewa', dan aku sedikit takut. Apakah Anda menginginkannya, kartu pos Bea-tan?

Pencinta anjing merawat Beatrice dengan menahan pekerjaan paruh waktu. Sebagai hadiah balasan pada Hari Putih, dia memberikan pakaiannya dengan cetakan permen dan aksesori yang cocok untuk rambutnya. Tapi apa yang dia maksud dengan hadiah balasan? Saya bertanya apakah Bea-tan memberinya sesuatu tentang Valentine sebagai lelucon, dan dia menjawab, "Tentu saja! Kami saling mencintai!" sambil tersenyum ... Oh ... Begitu ... Maaf, Moriyama-san, tapi kamu harus menyerah pada kekasih anjing ... Dia sudah menjalin hubungan cinta dengan pacar.

Seekor anjing yang sangat dimanja mungkin telah kehilangan nalurinya yang liar. Di album foto Bea-tan yang dia tunjukkan kepadaku sebelumnya, dia ditunjukkan bermain di pantai dan di ombak, tapi aku tidak melihatnya menjadi kotor di gunung. Mungkin mustahil untuk bermimpi menemukan koin emas dengan gadis terlindung itu, Bea-tan.

Baiklah. Alih-alih memimpikan itu, saya harus lebih realistis dan menciptakan sesuatu. Bersiaplah untuk hidup dengan keluarga kerajaan ... Jalani kehidupan yang menyenangkan tanpa bekerja ... Saya duduk di meja saya dan membuka buku catatan. Saya akan mulai dengan menyerang barang-barang rumah tangga.

Liburan musim semi dimulai, dan saya bertemu Sakura-chan. Itu semakin hangat, jadi saya memesan cokelat panas percaya ini mungkin yang terakhir. Cokelat panas sangat lezat.

"Oh, Reika, kalung itu imut."

"Ufufu, bukan? Aku menerima ini untuk Hari Putih dari Tomoe-senpai dan Kasumi-sama," aku membual mengangkatnya agar dia bisa melihat.

"Tomoe-senpai? Bukankah dia senpai yang kamu sukai? Kamu masih menyukainya, Reika?"

"Tidak, hanya mengagumi. Karena Tomoe-senpai memiliki Kasumi-sama." Saya berbicara tentang Tomoe-senpai dan Kasumi-sama saat kelulusan.

"Sangat indah ..." Sakura-chan terpesona. "Aku ingin tahu apakah Takumi bisa datang ke wisudaanku. Dan secara dramatis menyatakannya di Yurinomiya."

"Tidak, aksi semacam itu berada di luar Akizawa-kun."

"Apa, apa kamu mengolok-olok Takumi?"

"Aku tidak bermaksud seperti itu, hanya saja orang-orang cocok untuk hal-hal yang berbeda." Itu mengingatkan saya, Sakura-chan sudah cinta satu sisi untuk waktu yang lama. Bersungguh-sungguh terdengar bagus, tetapi keuletan cintanya mirip dengan Kaburagi. Mungkin Kaburagi seharusnya meminta saran dari Sakura-chan karena mereka mirip.

Oh ya. Bagaimana jika saya memberi Sakura-chan koleksi puisi itu? Saya tidak membawanya, tetapi mungkin saya bisa mengirimkannya.

"Reika, kamu membuat wajah jahat. Apa yang kamu rencanakan?"

"Hah? Ini hanya imajinasimu."

"... Aku tidak mengerti, tapi aku tidak akan memaafkanmu kalau kamu mencoba apa pun."

"Ya ..." Huh.

"Berbicara tentang Hari Putih, Maihama Emma bersemangat mengatakan bahwa Kaisar Zuiran memberinya hadiah kembali."

"Hah ?! Kaburagi, ... sama, memberikan hadiah Hari Putih !? Kepada Maihama-san?" Kaburagi menerima satu ton cokelat kasih sayang setiap tahun, tetapi saya belum pernah mendengarnya memberikan hadiah balasan. Yurie-sama adalah satu-satunya pengecualian. Untuk memberikan hadiah Hari Putih kepada orang lain selain Yurie-sama ... Apakah Maihama-san benar-benar istimewa baginya? Saya tidak bisa membayangkan itu dari sikapnya terhadap Valentines.

"Dia menghindari cerita itu setelah itu. Dia mengatakan bahwa dia menerima hadiah, tetapi tidak akan mengatakan apa yang dia dapatkan, jadi itu mungkin bohong. Jika dia menerima sesuatu, mengenalnya, dia akan membual kepada semua orang. Ada banyak gadis-gadis di Yurinomiya yang percaya bahwa Maihama Emma dekat dengan Kaisar, tetapi bagaimana sebenarnya? "

"Aku tidak tahu ... Aku tidak terlalu ramah dengan Kaburagi-sama, jadi aku tidak tahu. Aku terkejut dia datang ke Zuiran hanya untuk memberinya cokelat."

"Oh, dia mengumumkan bahwa dia akan memberikan cokelat Kaisar dan menghabiskan waktu bersamanya. Aku mendengar dari Takumi bahwa ada keributan yang cukup. Maihama Emma bertindak seolah-olah dia adalah pacar Kaisar, tetapi tahun ini semakin buruk. Dia mengeluh kepada gadis-gadis yang menyebut Kaisar Zuiran luar biasa, mengatakan bahwa dia pacarnya. "

"Woah ..." Maihama-san lebih merinding daripada yang aku bayangkan. Bahkan Kisshouin Reika dari manga tidak pernah menyebarkan desas-desus palsu bahwa dia adalah pacar Kaisar. Oh saya tahu. Mungkin aku harus memberikan koleksi puisi itu ke Maihama-san. Dia akan menghargainya jika dia tahu itu adalah favorit Kaburagi. Hadiah sederhana dari saya untuk Maihama-san yang merasa kecewa pada Hari Putih. Sekarang, bagaimana saya harus memberikannya padanya?

Aku punya pekerjaan rumah selama liburan musim semi, jadi aku punya bantuan Marin-sensei. Saya menghadiri sesi musim semi sekolah cram juga, jadi liburan musim semi mungkin diisi dengan belajar. Jika aku punya teman untuk pergi ... Aku akan menghubungi Aoi-chan.

Ketika saya menantang diri saya sendiri untuk catatan baru menyeimbangkan pensil di daguku, sendirian di kamar saya, ibu saya yang tersenyum membawa undangan. Itu untuk melihat bunga sakura yang dijalankan oleh keluarga Kaburagi. Orang dewasa adalah tamu utama di pesta tahunan ini, jadi saya menolaknya ketika orang tua saya bertanya kepada saya sebelumnya. Kali ini, undangan itu menambahkan, "Tolong bawa Reika-sama," jadi mungkin sulit untuk keluar.

Ugh ... aku benar-benar tidak ingin pergi. Saya jelas tidak ingin berhubungan dengan keluarga Kaburagi, tetapi saya juga tidak suka melihat bunga sakura di malam hari. Mereka terlihat cantik di siang hari, tetapi bunga sakura di malam hari terlihat menyeramkan. Ada pepatah lama. Di bawah pohon ceri, mayat dikuburkan ...

Ibu bersemangat dan mencoba memasukkan saya ke kimono berlengan panjang. Bunga sakura di malam hari dan seorang gadis dalam kimono lengan panjang ... Langsung dari cerita horor ...

Saya memikirkan cara untuk keluar dari pergi, dan memutuskan untuk sakit. Saya mencoba mandi air dingin, pertama. Ini sangat dingin sehingga saya tidak bertahan sebentar. Saya merasa jantung saya berhenti. Bibirku ungu dan aku tidak bisa berhenti mengoceh gigiku. Dingin! Saya sekarat! Tetapi jika saya tahan dengan ini, saya mungkin masuk angin dan tidak pergi! Saya mungkin akan demam besok!

Ini sangat dingin, sampai jari kaki saya mulai terasa sakit. Saya terus menggigil di bawah selimut tempat tidur saya, tetapi di pagi hari, saya tidak batuk sekali pun. Saya memeriksa apakah ada sesuatu yang salah tetapi saya masih memiliki selera makan yang baik untuk sarapan. Saya tiba-tiba sehat. Sangat buruk…

Oke, saya akan mencoba beberapa makanan manja, selanjutnya ...

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang