154

523 55 3
                                    

154

Aku benar-benar marah karena Kaburagi memanggil pekerjaan yang aku lemparkan jiwaku ke dalam pengawas dunia bawah. Cerberus !? Apakah Anda memanggil saya rakus secara rahasia? Apakah ini neraka bagi pemakan rakus ?! Bayi ini adalah Beatrice! Cinta abadi Dante dari komedi ilahi! Minta maaf kepada Dante Umewaka karena memanggilnya Cerberus! Pape setan pape setan aleppe! Berani sekali kamu, Kaburagi! Saya mengutuk kamu ke neraka!

Berteriak sebanyak mungkin dalam pikiran saya, saya mengambil Beatrice dan meninggalkan Salon. Saya ingin semua orang di klub kerajinan tangan mengetahui penghinaan ini!

Setelah sampai di ruang klub, saya menunjukkan foto-foto dan 3 wajah Bea-tan dan mengungkapkan pikiran saya. Mereka mungkin tidak mirip, tetapi mereka sangat imut!

Anggota klub hanya akan berkata, "3 hanya angka yang buruk ..." Yah, itu mungkin, tapi mereka sangat imut! Bukankah mengerikan diperlakukan sebagai Cerberus, hanya karena jumlahnya cocok !?

"Sekarang, sekarang, Reika-sama. Kita hanya perlu membuat kreasi yang menggemaskan yang bahkan akan mengejutkan Kaburagi-sama. Aku akan membantu. Jadi kamu ingin mencocokkan foto ini?" ramah menawarkan mantan presiden. Betul! Saya tidak punya waktu untuk membuang-buang kata-kata idiot itu. Membuat Bea-tan tampak seperti yang asli adalah tantangan terbesarku! Pertama, saya harus memilih satu dari 3 yang dipilih untuk menjadi yang terdekat dengan Bea-tan asli!

"Reika-sama, mungkin tidak baik memegang leher binatang ..."

Oh benarkah? Saya mulai mengoreksi kepala Bea-tan dengan saran dari mantan presiden.

"Ngomong-ngomong, Reika-sama, besok adalah pertemuan antara presiden masing-masing klub tentang festival sekolah."

Saya pikir saya ingat sesuatu seperti itu. Kita seharusnya memilih berbagai aspek terkait festival sekolah, kan? Ini akan menjadi pertama kalinya saya, tetapi apa yang sebenarnya terjadi? "Apakah ada sesuatu yang harus saya perhatikan?"

"Tidak, tidak terutama. Kami memutuskan hal-hal seperti lokasi mana yang akan digunakan, tetapi biasanya tetap sama dengan tahun sebelumnya. Anggaran sudah ditetapkan. Anda mungkin bisa mengikuti semua orang."

"Saya melihat." Jadi ini hanya diskusi dalam nama. Ya, ini seperti debut saya sebagai presiden klub kerajinan tangan. Saya akan bekerja keras untuk klub kerajinan tangan! "Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak membahayakan klub kerajinan tangan," aku tersenyum.

Sepulang sekolah, hari berikutnya, semua ketua klub berkumpul. OSIS bertindak sebagai fasilitator. Saya tidak terlalu peduli tentang kegiatan klub, jadi saya mencari tahu tentang presiden lain untuk pertama kalinya. Iinchou adalah presiden klub sastra. Berbeda dengan klub budaya yang duduk diam di kursi yang ditugaskan, klub atletik agak berisik. Saya agak muak dengan mereka, tapi mungkin itu tidak bisa membantu, karena mereka dari klub terkenal atau berpartisipasi dalam turnamen.

Diskusi berjalan sesuai rencana, dan topik tersebut mencapai alokasi ruang kelas untuk penggunaan klub. Mantan presiden mengatakan bahwa ini tetap sama selama bertahun-tahun, jadi saya hanya mendengarkan melihat selebaran saya.

Tiba-tiba, beberapa klub olahraga yang selalu mendirikan stan penyegaran di luar mulai mengeluh. "Hei, kalau kita di luar, kita terpengaruh oleh cuaca, jadi kita ingin berada di dalam ruangan tahun ini."

"Oh, kita juga. Tidak ada ruang terbuka? Oh, dan semakin besar semakin baik, tentu saja. Kami mewakili sekolah dengan baik, jadi kita harus mendapatkan sebanyak itu."

"Mengingat kontribusi klub kita pada sekolah, kita pantas mendapatkannya."

"Ada banyak klub yang tidak mendapatkan pelanggan. Bagaimana kalau mengumpulkan mereka di satu ruangan. Itu akan membuat ruang."

Kenkyo, Kenjitsu o Motto ni Ikite Orimasu [Terjemahan Indo]Where stories live. Discover now