EPILOG

189 10 2
                                    

So Min terlihat sangat cantik dengan gaun putih dan buket bunga di tangannya, di sebelahnya duduk Park Seo Joon yang sangat tampan dengan dahi yang berkeringat. Dia terlalu gugup seolah-olah dia yang akan menikah.

"Oppa, kenapa kau berkeringat banyak sekali?" So Min tersenyum geli melihat oppanya gugup seperti itu. So Min menariknya berdiri untuk menghilangkan rasa gelisahnya.

Seo Joon berdiri dan menatap So Min lekat-lekat. "Benarkah kau So Min kecil itu yang berlari-lari mendatangiku tujuh belas tahun yang lalu? Ah, aku tidak menyangka akan mengantarmu ke altar hari ini. Rasanya masih sulit dipercaya." So Min memeluk Seo Joon membuat mata Seo Joon terasa panas.

"Terima kasih telah menjagaku dengan baik selama ini, Oppa." So Min melepaskan pelukannya.

"Ayo. Bocah itu sudah menunggumu." Seo Joon merenggangkan lengannya agar So Min dapat menautkan tangannya.

Upacara pernikahan digelar dengan sederhana namun indah. Nuansa serba putih menghiasi seluruh ruangan. Upacara hanya dihadiri oleh orangtua Jungkook, Bangtan, manajer Bangtan dan Direktur Bang. Perusahaan sangat menghargai keputusan Jungkook untuk menikah namun perusahaan memutuskan untuk merahasiakan pernikahan So Min dan Jungkook untuk sementara waktu.

Pria tampan dengan tuksedo hitamnya sedang berdiri di depan semua orang. Dia sedang menunggu pengantinnya. Dia tampak gugup walau berusaha menyembunyikannya dengan senyuman. Ya, Jeon Jungkook, maknae BTS akan menikah hari ini. Keenam member Bangtan dan Seung Ho duduk di barisan paling depan. Sesekali mereka menyoraki dan menyemangati Jungkook.

"Lihatlah senyumnya itu. Dia tampak bahagia." Taehyung mengoceh kepada Nam Joon.

"Aku ikut bahagia untuknya tapi entah mengapa aku juga ingin meninjunya." Nam Joon memicingkan matanya menatap punggung Jungkook.

"Kau benar, hyung. Aku sangat iri padanya. Aku juga ingin kekasih." Jimin ikut merengek kepada Nam Joon.

"Pergilah ke minimarket, Jimin-ah. Mereka menjual berbagai macam jenis kekasih." Suga menimpali tanpa mengalihkan pandangannya dari Jungkook. Jimin cemberut mendengarnya.

"Apa mereka juga menjual kekasih yang kecil dan pendek?" Taehyung menggoda Jimin. Jimin meninjunya sebagai balasan.

"Tutup mulut kalian. Upacara akan segera dimulai." Suga memelototi Taehyung dan Jimin. Terlihat So Min memasuki ruangan bersama Seo Joon.

"Oh my God! So Min noona cantik sekali!" Heo Seok memukul-mukul paha Jin saking terpesonanya.

"Sial! Dia cantik sekali." Seung Ho mengumpat sekaligus berusaha menguatkan hatinya yang hancur berkeping-keping.

Seo Joon menyerahkan tangan So Min kepada Jungkook sambil menatap tajam mata Jungkook.

"Jungkook-ah, aku mengawasimu. Kau mengerti? Jagalah dan bahagiakan dia."

Jungkook terlalu gugup untuk menjawab sehingga dia hanya bisa mengangguk dan segera berbalik dengan menggandeng tangan So Min.

Waaaahhhh selamat yaaaa Jungkook dan So Min atas pernikahnnyaaaaa. Semoga cepat dapet debay yang bakalan punya samchun yang seksi dan tampan.

Terima kasih banyak untuk yang sudah setia baca sampai tamat. I purple U.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kiss Me, Heal Me (Jeon Jung Kook - BTS FF) - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang