CHAPTER 16

118 13 4
                                    

Jungkook terbangun di tengah malam dan keluar kamar untuk mengambil segelas air. Alangkah terkejutnya Jungkook melihat So Min dan Seung Ho duduk bersama di meja makan. So Min tampak tertawa terbahak-bahak. Sepertinya mereka baru saja makan ramyon bersama karena ada dua mangkuk kosong di hadapan mereka. So Min melihat Jungkook dan menegurnya.

"Jungkook-ah, kau memerlukan sesuatu?"

Jungkook pura-pura terbatuk.

"Aku rasa aku flu. Leher dan punggungku juga sakit."

So Min segera bangkit dari duduknya. Menghampiri dan memegang dahi Jungkook untuk memeriksa suhu tubuhnya.

"Tapi kau tidak demam."

Jungkook menepis tangan So Min dengan kesal. "Kata siapa aku demam? Aku hanya merasa sakit dan panas disini."

Jungkook memijat-mijat dadanya. So Min merasa bersalah pada Jungkook karena pertengkaran mereka terakhir kali. Jungkook kembali ke kamar setelah membanting pintu lemari es.

So Min mengetuk pintu kamar Nam Joon dan Jungkook sebelum membukanya. Dia membawa nampan berisi air hangat dan beberapa botol vitamin.

"Jungkook-ah. Kau sudah tidur?" Jungkook tidak bergeming.

So Min mendekati tempat tidur Jungkook. Menyentuh bahu Jungkook dan berbisik. "Minumlah vitamin ini. Akan aku tinggalkan disini."

So Min beranjak pergi ketika Jungkook bangun dan menahan So Min. So Min hampir saja memukul Jungkook saking terkejutnya.

"Ya! Kau mengagetkanku!"

"Jangan berduaan dengannya."

"Hm?"

"Jangan tertawa terbahak-bahak seperti tadi saat bersamanya."

"Jungkook-ah."

"Aku kesal sekali melihatnya."

"Baiklah. Maafkan aku."

"Jangan bersikap manis padanya. Kau mengerti?"

"Baiklah."

"Kembalilah ke kamarmu jika kau mau. Atau kau ingin tidur disini bersamaku? Tenang saja aku akan menyembunyikanmu di balik selimut. Nam Joon hyung tidak akan melihatmu." Jungkook nyengir menggoda So Min. So Min langsung lari meninggalkan kamar Jungkook.

"Ya! Jung So Min Ingatlah! Aku mengawasimu. Jangan dekat-dekat dengannya."

Sebelum kembali tidur, Jungkook memeriksa lacinya -entah sudah berapa puluh kali dalam hari itu- mengeluarkan kotak kecil berlapis beludru hitam. Dibukanya dan dipandanginya cincin emas putih bermata berlian. Terlihat sangat mewah dan mahal. Jungkook tersenyum membayangkan So Min akan senang mendapatkan cincin itu darinya.

Eh, benarkah So Min akan senang?

Kiss Me, Heal Me (Jeon Jung Kook - BTS FF) - CompleteWhere stories live. Discover now