CHAPTER 41

102 9 0
                                    

"Jungkook-ah!" Seo Joon dan Seung Ho hampir melompat saking terkejutnya melihat Jungkook yang menutupi wajahnya dengan masker dan topi di rumah sakit. Jam 2 pagi!

"Hyung, aku tidak bisa tidur. Tanpa sadar aku sudah memanggil taksi dan tiba di sini. Aku akan tidur di sini bersama So Min noona."

Jungkook melepas topi dan maskernya dan menggeser sedikit tubuh So Min. Tanpa ragu dia naik ke atas ranjang dan tidur di samping So Min.

"Ah, nyaman sekali." Jungkook memeluk tubuh So Min yang masih tertidur pulas.

"Ya! Ya! Ya! Kau pikir ini kamar kalian. Turun kau! Kau ingin menciptakan skandal, huh?" Seo Joon menarik dan memukul kaki Jungkook.

Yang dipukul justru menyusupkan tubuhnya semakin dalam di bawah selimut dan memeluk So Min semakin erat.

"Hyung, tidak akan ada skandal jika kau menutup tirai itu dan duduk berjaga di luar." Sungguh wajah tanpa dosa itu ingin ditelan bulat-bulat oleh Seo Joon.

Seo Joon menutup tirai dan kembali berbaring di sofa sementara Seung Ho pamit kembali ke rumah.

Tepat jam 3 pagi Jungkook dapat merasakan tubuh So Min menggeliat di dalam pelukannya. So Min mengerang seperti kesakitan.

"Ngghhhh...lepaskan! Lepaskan aku!" So Min merintih tertahan merasa terkekang karena pelukan Jungkook.

Jungkook mendekap So Min semakin erat ketika So Min berusaha memukul dan mencakarnya. Jungkook menepuk pelan pipi So Min agar terbangun.

"Kau baik-baik saja, Jungkook-ah?" Seo Joon bertanya cemas dari balik tirai karena mendengar suara pukulan.

"Ya, hyung. Tidak apa-apa."

Jungkook membelai wajah dan rambut So Min yang basah oleh peluh. "So Min-ah, bukalah matamu. Ini aku Jungkook. Jungkookmu yang seksi dan tampan."

Seo Joon terkekeh geli dari balik tirai dan menerka-nerka apa yang terjadi.

"Ya! Kalian jangan melakukan kemesuman selama aku ada disini!"

So Min sontak membuka matanya ketika Jungkook menarik tangan So Min yang meremas kuat kaus Jungkook. So Min terlihat bingung. Untuk beberapa detik dia lupa akan apa yang sudah terjadi.

"Hai." Jungkook menyapa dan mengecup bibir So Min.

"Jungkook-ah? Kau baik-baik saja? Kau tidak membunuhnya, bukan? Yoon Gi dan yang lainnya bagaimana? Mereka tidak terluka, bukan?" So Min baru saja mengingat semua peristiwa mengerikan hari ini.

"Kami semua baik-baik saja dan aku tidak membunuhnya. Walau aku sekarang menyesalinya."

"Baguslah. Aku tidak mau memiliki kekasih seorang pembunuh." So Min menarik napas lega.

"Kekasih? Eeyyy...jadi aku sekarang kekasihmu?" Jungkook menyentuhkan keningnya manja di kening So Min sambil memajukkan bibirnya hendak mengecup bibir So Min.

"Yaaaaa! Jeon Jungkook! Aku masih disini! Bocah tengik! Ini rumah sakit!"

"Ah, hyung ~"

"Oppa, kau tidak ingin pergi ke toilet sebentar?" So Min mengusir halus Seo Joon.

"Kalian memang benar-benar tidak tahu terima kasih." Seo Joon mendengus kesal dan pergi ke toilet dengan terpaksa. "Aku akan menyelesaikan urusanku di toilet dalam 10 menit. Kalian dengar itu?"

Jungkook dan So Min terkekeh sebelum larut dalam ciuman yang hangat.

Di pagi harinya So Min sudah bisa meninggalkan rumah sakit walau dengan kaki yang masih pincang. Mereka berbincang tentang tindak lanjut dari masalah yang mereka hadapi kemarin.  So Min memutuskan untuk tidak menuntut apa pun atas perbuatan Seung Jo. Jungkook tadinya berkeras akan tetap melaporkannya.

"Bukankah lebih baik jika dia membusuk di penjara?" Jungkook mencoba meyakinkan So Min.

"Tidak. Aku lebih suka melihat kalian tidak mendapat masalah, terutama jika itu karena aku. Aku sudah putuskan, demi BTS dan demi hubungan baik kita dengan Seung Ho, aku tidak akan melaporkannya. Aku mempercayai Seung Ho. Dia berjanji tidak akan membiarkan hyungnya kembali menggangguku. Aku mohon kau juga bisa mempercayainya, Jungkook-ah."

"Baiklah, jika itu keinginanmu."

Jungkook menggendong So Min saat turun dari mobil sampai masuk ke dalam rumah. Semua senang melihat So Min baik-baik saja. Namun mereka tidak bisa terlalu banyak bersantai karena  kegiatan come back BTS yang super sibuk. So Min hanya sempat mandi dan berganti baju sebelum bergabung bersama Seo Joon dan Seung Ho menuju tempat Bangtan akan melakukan come back show.

Kiss Me, Heal Me (Jeon Jung Kook - BTS FF) - CompleteWhere stories live. Discover now