CHAPTER 5

192 13 7
                                    

Sudah tiga hari berturut-turut Seo Joon menemani So Min tidur. Hal itu membuat Jungkook senewen dan cemberut sepanjang hari. Dia terus saja menggerutu di dalam hatinya. Bagaimana mungkin Seo Joon tetap menemaninya sementara dia tahu Jungkook menyukai So Min. Bukan Jungkook namanya kalau bersedia berpikir panjang dan lama. Yang dia lakukan, tentu saja, langsung menemui Seo Joon.

"Hyung, biar aku yang melakukannya."

"Melakukan apa?"

"Menemani So Min noona."

"Memangnya dia mau kemana?"

"Maksudku nanti malam."

"Kau. Bisakah kau menyampaikan maksudmu dalam satu kalimat lengkap yang jelas?"

"Maksudku aku yang akan menemaninya tidur di kamarnya nanti malam. Aku hanya akan tidur di bawah. Di lantai. Begitu maksudku."

"Ah, begitu rupanya. Tidak. Tidak akan."

"Hyung~~"

"Tidak. So Min juga tidak akan setuju. Kau hanya akan menakutinya lagi."

"Baiklah kalau begitu aku akan mendapatkan persetujuannya."

Jungkook berlari meninggalkan kantor Seo Joon dan bergegas mencari So Min.

"Hey!" Teriakan Seo Joon hilang bersama bunyi pintu yang berdebam.

Jungkook mengetuk pintu ruangan So Min dan bergegas masuk saat So Min mempersilakannya. Jungkook menatap wajah So Min yang kuyu dengan lingkar hitam di sekitar matanya. Dia benar-benar kesulitan tidur sepertinya. Setidaknya tiga hari belakangan ini.

"Ada apa? Apa kau perlu sesuatu?"

"Sebenarnya ada hal penting yang ingin kubicarakan denganmu. Tapi sekarang aku sedang sibuk. Aku hanya akan membuat janji saja dulu."

"Apa yang ingin kau bicarakan?"

"Ada beberapa sekolah menari terbaik di US. Kau sudah tahu aku ingin belajar di sana untuk beberapa waktu, hanya saja aku tidak dapat menentukan pilihan sendiri. Aku perlu bantuanmu untuk memutuskannya. Dan ada beberapa kelas beladiri yang ingin kuikuti. Aku juga ingin berdiskusi tentang itu. Kita tidak bisa membahasnya besok, jadi bagaimana kalau malam ini? Akan kubawa semua informasi yang kudapat ke kamarmu nanti malam. Oke?"

So Min tidak sedikit pun menaruh curiga. Dan langsung mengatakan, "Baiklah."

Jungkook baru saja akan keluar ketika So Min menawarkan, "Haruskah aku mengundang Seo Joon oppa juga untuk membahasnya bersama?"

Jungkook menjawab dengan cepat. "Aku sudah menanyainya sebelum aku menemuimu. Hanya saja aku ingin mendengar pendapatmu."

Jungkook melambaikan tangannya dan mengucapkan sampai jumpa setelah mendengar So Min berkata, "Oh, baiklah kalau begitu."

Segera setelah Jungkook pergi, So Min mengirim pesan pada Seo Joon.

"Oppa, aku rasa aku sudah lebih baik. Beristirahatlah yang tenang di kamarmu. Aku baik-baik saja. Lagipula ada yang akan aku bicarakan dengan Jungkook nanti malam."

Seo Joon tersenyum membaca pesan So Min. Bocah itu benar, pikirnya. So Min memang menyukainya. Dan bocah gila itu bergerak cepat sekali. Bagaimana mungkin dia sudah menemui So Min.

Malam itu Jungkook sangat bersemangat. Walau baru saja kembali dari semua kegiatan yang melelahkan dia tetap terlihat segar bugar. Dia bersiul sejak turun mobil hingga masuk ke kamarnya membuat Suga terheran-heran. Jungkook bergegas mandi dan memilih-milih pakaian seolah akan tampil di atas panggung. Dia bahkan mengabaikan Taehyung yang mengajaknya bercanda. Taehyung asik berguling-guling di atas kasur Jungkook. Ketika dia berguling sekali lagi Jungkook sudah menghilang.

Kiss Me, Heal Me (Jeon Jung Kook - BTS FF) - CompleteWhere stories live. Discover now