CHAPTER 27

131 7 14
                                    

Malam ini BTS luar biasa tampan. Mereka mengenakan setelan formal berwarna gelap. Rambut mereka tertata rapi.

Meori butteo balkkeutkkaji perfect!

Para manajer-nim pun berpenampilan luar biasa demi menghadiri undangan pesta pembukaan Super Mall milik hyungnya Seung Ho. Seo Joon memakai setelan berwarna abu-abu tua. Seung Ho pun tidak kalah menawan dengan setelan berwarna hijau gelap. So Min yang memakai gaun hitam sederhana sepanjang lutut membuatnya terlihat semakin menawan. Jungkook memandang So Min tanpa berkedip.

So Min sebenarnya bukanlah wanita yang super cantik. Dia hanyalah wanita sederhana. Segala sesuatu tentangnya sederhana. Di kesehariannya dia hanya mengenakan kaus dan celana jeans. Namun siapa sangka wanita yang sederhana itu telah memporak porandakan hati seorang Jeon Jungkook.

Jungkook mengedipkan matanya pada So Min dan berkata, "Noona, kau sangat cantik." Komentar Jungkook membuatnya menerima pukulan manja dari hyung-hyungnya.

Jungkook dan Jin akan menyanyikan lagu mereka masing-masing yang berjudul 'Begin' dan 'Awake'. Karena itu mereka terpisah dari Bangtan dan manajer-nim. Mereka sedang berada di ruang tunggu pengisi acara sedangkan yang lainnya berada di lobby Mall yang sudah disulap menjadi ruangan pesta yang super megah dengan panggung dan makanannya yang luar biasa.

Jungkook dan Jin baru saja menyelesaikan pekerjaan mereka dan bergabung bersama yang lain ketika Seung Ho mengajak mereka semua untuk bertemu hyungnya.

"Ah, itu dia yang memakai jas biru tua."

Pandangan mereka semua tertuju pada seorang lelaki yang sedang memunggungi mereka karena sedang berbincang dengan beberapa orang lain di sana. Tangan kirinya dimasukan kedalam saku celana panjangnya sedangkan sebelah tangannya sedang memegang gelas.

Seung Ho berjalan lebih dulu dan menghampiri hyungnya. Seketika hyungnya berbalik.

"Semuanya perkenalkan ini hyungku. Yoo Seung Jo."

Semua orang tersenyum ramah kecuali Seo Joon, So Min dan Jungkook. So Min bahkan langsung berteriak histeris melihat Yoo Seung Jo. Seo Joon memandang Yoo Seung Jo dengan tajam. Sementara Jungkook yang tadinya ragu menjadi yakin melihat reaksi So Min dan Seo Joon. Nama itu selalu terngiang di kepalanya. Jungkook berdiri di hadapan So Min yang sudah lemas terduduk di lantai. Yang lainnya menatap bingung termasuk Seung Ho.

Di luar dugaan Seung Jo mengenali So Min dan berjongkok di hadapan So Min.

"Jung So Min? Benarkah itu kau?"

So Min semakin menjerit histeris dan terus bergerak mundur. Jungkook merangkul bahu So Min yang menggila.

"Dan kau? Park Seo Joon? Sungguh luar biasa kita bertemu di sini, di pestaku."

Jungkook membantu So Min berdiri dan menyembunyikan So Min di belakang punggungnya. Namun, So Min justru pingsan tak kuat menahan emosinya. Seo Joon yang juga sangat terkejut segera sadar dan mengambil posisi di depan Jungkook. Ada nama besar Big Hit yang juga harus dia jaga, jika tidak ia pasti sudah meninju pria brengsek ini.

"Kalian kembalilah ke mobil lebih dulu, aku akan menyusul. Jungkook-ah, jaga dia."

Jungkook mengangguk dan segera menggendong So Min meninggalkan lobby pesta diikuti member lainnya yang masih bingung dengan apa yang terjadi. Tidak ada yang Jungkook cemaskan selain So Min. Wajah So Min benar-benar pucat. Tubuhnya berkeringat dingin. Dia tadi seperti telah melihat hantu. Padahal kondisinya baru saja membaik. Kenapa dia harus bertemu pria brengsek itu, batin Jungkook. Terlebih dia adalah hyungnya Seung Ho. Mereka tidak bisa saling bicara sebelum sampai di dalam mobil. Mereka tidak ingin menarik perhatian.

Kiss Me, Heal Me (Jeon Jung Kook - BTS FF) - CompleteTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon