☘ - Thirty Five (END)

30.8K 924 75
                                    


      "Rena ... kemari lah, Nak ...."

      Rena tersentak. Indra pendengarnya menangkap sebuah suara yang tengah memanggil namanya. Rena menoleh ke kanan dan ke kirinya, memperhatikan taman penuh bunga yang sepi itu. Berharap jika suara itu berasal dari seseorang di sekitarnya.

      Namun nihil. Tidak ada orang selain dirinya di taman yang dipenuhi bunga berwarna warni tersebut.

      "Rena sayang, ini Mama, Nak. Kemari lah ...."

      Lagi, suara itu mengganggu Rena. Kali ini suara itu seakan yang tengah memanggil Rena saat ini adalah ibunya.

      "Mama," panggil Rena sambil terus mencari keberadaan suara itu. Dia mulai melangkah, gaun putih sepanjang kakinya membuat Rena sedikit kesulitan untuk berjalan. Dengan itu pun, Rena mengangkat gaun itu dengan kedua tangannya supaya mempermudah dirinya untuk berjalan.

      "Iya Nak, ini Mama. Kemarilah, sayang,"

       Dari kejauhan tampak siluet seseorang yang tengah berdiri sambil menghadap ke arah Rena.

      Rena menyipitkan matanya, berusaha agar matanya bisa menangkap objek seseorang di sana dengan jelas. Namun tetap saja masih tampak buram. Rena pun kembali melangkah menghampiri seseorang itu. Semakin dekat wajah orang itu semakin jelas.

      Rena terkesima ketika orang yang mengaku sebagai mamanya itu tengah tersenyum manis ke arahnya seraya tangannya melambai, mengintrupsi Rena agar cewek itu mendekat ke arahnya.

      Rena masih melangkah dengan matanya yang terus memperhatikan mamanya yang terlihat cantik dengan rambut hitam tergerai panjang. Gaun putih panjang juga melekat di tubuh mamanya, sama seperti Rena.

Ketua OSIS Vs Bullying Girl [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang