☘ - Four

28.1K 1.3K 32
                                    


Mulmed: Thala Ardiansyah

~×~

      Jam sudah menunjukan pukul 17.30 sore. Tapi saat ini Rena masih dalam perjalanan menuju apartemen kesayangannya. Setelah kejadian di kantin tadi, Varo memang menghukumnya begitu juga dengan Velisia dan Tata. Walaupun hukumannya tidak begitu berat tapi cukup membuat tangan mulus dan putih Rena serta wajahnya menjadi cemong.

      Bagaimana tidak, Varo telah menghukum ketiga cewek itu dengan menyuruh mereka membersihkan gudang sekolah. Dan jangan kira kalau SMK Cakrawala hanya memiliki satu gudang. Tidak. Sekolahan itu memiliki delapan gudang. Empat gudang berada di gedung utama dan empat gudang lagi berada di gedung baru, gedung yang ditempati oleh penghuni kelas sepuluh. Dan itu cukup membuat Rena memiliki dendam yang teramat sangat pada ketua OSIS itu.

      Belum lagi karena kejadian di kantin tadi, membuat kepala sekolah marah pada Rena dan tentunya kepala sekolah telah menyuruh wali kelas Rena untuk memberikan skorsing selama empat hari kepada Rena. Jadilah Rena harus berdiam diri di dalam apartemennya selama empat hari yang menurutnya sangat membosankan, kecuali jika cewek itu pergi ke suatu tempat yang membuat rasa bosannya hilang, yaitu club.

      Mobil Rena telah terparkir rapih di basement gedung apartemen. Cewek itu lalu keluar dari mobil dan berjalan menuju lift. Tepat saat pintu lift terbuka, cewek itu terkejut ketika melihat seseorang yang muncul dari dalam lift.

      "Hai, Ren." Cowok itu menyapa Rena dengan senyuman yang menampilkan lesung pipi dikedua pipinya, memberikan kesan manis pada wajah cowok itu.

      "Dion?"

      Cowok bernama Dion itu keluar dari lift dan berdiri di hadapan Rena. Dion berdiri menjulang tinggi sehingga Rena harus mendongak sedikit agar bisa menatap matanya.

      "Lo ng-ngapain disini?" tanya Rena gugup. Ketahuilah bahwa Rena sebenarnya sangat menyukai cowok di hadapannya itu, terbukti ketika Dion menunduk untuk menatap matanya membuat jantung cewek itu berdetak dua kali lebih cepat. Rena memang sudah menyimpan perasaannya pada Dion sejak pertama mereka melakukan MOS di sekolah. Dion dengan sejuta pesonanya mampu membuat Rena, si cewek yang penuh dengan masalah pribadi itu jatuh cinta padanya.

      Apalagi saat mengetahui fakta bahwa Dion memiliki kehidupan yang sama dengan Rena yaitu memiliki masalah pribadi di hidupnya, sehingga membuat cowok bernama Dion itu menjadi bad boy nya SMK Cakrawala. Yang justru fakta itu membuat Rena merasa kalau dirinya dan Dion memiliki banyak kesamaan, sehingga Rena pun semakin jatuh hati pada cowok berlesung pipi itu.

      "Gue kebetulan aja abis ngunjungin temen gue di sini. Eh taunya ketemu sama lo, berarti kita jodoh ya?" jawab Dion sembari tertawa renyah.

      Tak urung Rena pun tersenyum apalagi saat mendengar ada kata 'jodoh' di kalimat Dion.

      "Emm, lo mau mampir ke apart gue?" tawar Rena berusaha menampilkan mimik wajah yang biasa, supaya saat mendengar kata 'tidak' dari mulut Dion, wajahnya tidak menunjukkan kekecawaan yang terlalu kentara.

      Di luar dugaan, Dion justru menganggukan kepalanya sambil berkata, "Boleh."

      Dalam hati Rena begitu senang saat mendengar jawaban itu. Setelahnya kedua remaja itu masuk kedalam lift menuju lantai 78, kamar Rena.

Ketua OSIS Vs Bullying Girl [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang