25. Meet

1.8K 41 1
                                    



  Beberapa tahun kemudian.



Hari ini dimana mereka lulus SMA, setelah mendengarkan nasihat dari Kepsek langsung saja ia mengumumkan bahwa seluruh siswa LULUS, mereka semua mengadakan 'Colour Run' dan tak lupa yang satu ini 'corat coret pakaian' Ini adalah Tradisi tiap tahun setiap kelulusan pasti akan diadakan colour run dan corat coret pakaian. Setelah selesai mereka pun.memutuskan untuk pulang ke rumah masing - masing.

 Saat ini hubungan Riana dan Nando semakin baik, tetapi saat kenaikan kelas 11 mereka tidak jadi tunangan dikarenakan Nando yang jngin ijut tes tentara tidak diperbolehkan untuk tunangan karena peraturan yang berlaku jadi mereka tidak jadi tunangan rencananya mereka akan tunangan setelah Nando lulus menjadi tentara 3 bulan kedepan baru tunangan setelah 3 tahun baru mereka akan menikah. Nando yang fokus mempersiapkan diri untuk tes tentara dan Riana yang ingin istirahat setahun untuk lanjut belajar lagi. Sedangkan Aldy dan Angel, mereka juga saat ini sudah pacaran ya Aldy yang balik lagi ke Angel ini pun sama fokus mempersiapkan diri untuk ikut tes tentara bersama Nando dan Angel yang lanjut ke sastar inggris.

Sementara itu, Wilan dan Cindy yang sekarang sudah berpacaran dan mempunyai keinginan bahwa akan mengambil jurusan yang sama, sedangkan Bagas dan Joy, mereka juga sama saat ini sedang menjalin hubungan asmara gang sedang anget - angetnya, apalagi sama - sama rada ogeb dikit :v . Mereka juga sama  ingin istirahat seperti Riana setahun. Walaupun mereka sekarang sudah lulus SMA tetapi tetap saja jiwa Fansgirl -nya tidak bisa di hilangkan. Entahlah mengapa para oppa - oppa itu, satupun tidak ada yang semakin jelek, malah semakin bertambah usia mereka semakin tampan.ckckck beginilah mereka kebiasanya yang satu ini tidak bisa dihilangkan. Untungnya pacar - pacar mereka tidak ada yang pernah risih.

Sore ini adalah hari Sabtu dimana merrka sudah tidak bertemu selama seminggu. Riana dan juga Nando sedang melakukan jogging, Riana sebenarnya hanya menemaninya saja, tetapi atas dorongan Nando Riana pun jogging dengan sungguh - sungguh.

"Ayo lari masa gitu aja gak kuat."Ledek Nando. Riana pun diam saja diledek oleh sang kekasihnya itu.

Selain jogging Riana menemani Nando Melakukan Restok, Push Up dan semacamnya. Setelah bagi mereka cukup terutama Nando. Nando pun jalan kearah Tempat Push Up dan semacamnya.

"Udah selesai belum sih?" Tanya Riana.

"Dikit lagi, kenapa haus?" Tanya Nando balik.

"Iya makanya ayok pulang." Rengek Riana.

"Ayok dah pulang!" Ajak Nando.

"Tapi kamu beneran udah selesai latihan fisiknya?" Tanya Riana.

"Udah ayok pulang tadi katanya haus." Ajak Nando.

"Kamu gak marahkan aku ajak pulang?" Tanya Riana takut.

"Enggak, jadi pulang gak nih?" Kata Nando.

"Iya ayok!" Jawab Riana. Mereka pun memutuskan untuk pulang kerumah, jarak Lapangan pada rumah lumayan jauh.

"Nanti malem kamu sibuk gak?" Tanya Nando.

"Enggak, kenapa?" Tanya Riana balik.

"Anter bentar ya beli alat - alat tulis, sekalian kamu mungkin mau minta anter kemana gitu." Kata Nando.

"Oke, emang butuh apa aja?" Tanya Riana.

"Butuh alat - alat tulis kayak sekolah biasa sama mau beli tes pesi juga." Ucap Nando.

"Emang disana ada yang jual kertas yang dipake tes pesi?" Tanya Riana.

"Iya enggaklah, makanya sekalian." Jawab Nando.

Still On Your Side (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang