22. Hancur

1.7K 48 1
                                    






Keesokan harinya adalah hari senin Riana sudah siap dengan seragamnya hanya saja masih menunggu Nando yang tak kunjung datang. Tiba - tiba datanglah seorang laki - laki tapi ia bukan Nando baru dibuka helm tersebut dilihatlah Aldy yang datang menjemputnya.

"Lah? Kok tumben Lo yang jemput Gue?" Tanya Riana.

"Gini, Gue disuruh gantiin Gunan soalnya dia sakit dari semalam." Kata Aldy.

"Sakit apa dia Rald?" Tanya Riana.

"Badannya panas, batuk, pilek gitu." Kata Aldy.

"Yaudah ayok berangkat." Ajak Riana. Akhirnya ia naik ke atas motor dan motor pun melaju ke sekolah.

"Kecapekan gak dia?" Tanya Riana.

"Mungkin aja, soalnya udah beberapa hari ini dia gak enak badan, ditambah lagi kemarin kita pergi ke pantai pandawa kan jauh tuh pantai." Terang Aldy.

"Bisa juga, kenapa juga dia ngajak kesana." Kata Riana.

"Gatau tuh dia." Jawab Aldy. Akhirnya mereka sampai di sekolah. Masuklah mereka ke dalam kelas.

"Lah kok Lo bareng Bebeb Gue?" Tanya Angel.

"Gunan sakit!" Jawab Riana.

"Sakit apa?" Tanya Joy.

"Katanya sih panas, batuk, pilek gitu." Terang Riana.

"Elah, kok bisa sih?" Kata Cindy.

"Gatau juga kenapa bisa gitu, tapi kata Aldy tadi udah dari beberapa hari yang lalu dia emang gaenak badan." Terang Riana lagi.

"Yaudah nanti kita jenguk aja." Ajak Angel.

"Oke!" Jawab mereka kompak.

Mereka sekarang sudah berada di lapangan karena harus mengikuti upacara bendera hari senin seperti biasanya. Tak terasa setelah beberapa menit upacara, upacara pun sudah berakhir sekarang dan mereka masuk ke dalam kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya.

• • •

"Kringg...Kringgg"

Suara bel istirahat pun tiba mereka pun langsung ke kantin untuk membeli cemilan karena perut mereka terasa lapar saat ini, setelah selesai berbelanja mereka pun balim lagi ke kelas seperti biasa mereka duduk bersama sambil mengobrol. Hari ini Riana sedang badmood mungkin karena Sang Pangeran-nya sakit. Dia daritadi bila diajak berbicara jawabannya pasti singkat.

• • •

Tak terasa jam pulang sekolah pun tiba, Riana sebenarnya ingin sekali menjenguk Nando tapi entah mengapa berat sekali rasanya berjalan ke rumah Nando. Mungkin karena kemaren mendapat kabar bahwa Keyla telah putus dengan Bintang sudah lama dan sekarang ia sedang tertarik dengan Nando. Kabar itu sebenarnya ulah dari Si Joy yang keceplosan. Entah mengapa Keyla tidak pernah membicarakan ini kepada Riana, padahal Dia yang menyuruh Riana berhenti untuk suka dengan Nando. Dan semuanya sudah terjawab Nando yang jarang ngomong dengan Riana karena Riana berusaha untuk menjauh, dan Keyla menyuruh Riana berhenti untuk saat ini. Di tambah lagi masalah yang begitu rumit diantara Riana dan Sahabat - sahabatnya, sampai saat ini mereka tidak berbicara dengan Keyla.

"Anter Gue pulang aja sekarang!" Kata Riana.

"Kenapa ? tumben Lo gak jenguk Gunan disaat dia sakit gini." Tanya Aldy.

"Gue butuh istirahat sebentar aja, nanti kalo udah mendingan Gue kesana deh." Jawab Riana.  Mereka pun pulang bersama, karena tadi pagi Riana berangkat bareng Aldy.

Still On Your Side (Completed)Where stories live. Discover now