Prolog

40.2K 1.7K 15
                                    

Re-pos 29.04.2021

Selamat membaca...

Seorang wanita hanya bisa menatap nanar pada sepasang suami istri yang terlihat bahagia dengan pernikahan mereka yang sedang terlaksanakan.

Wanita itu menghembuskan nafasnya, lalu mengusap perut buncitnya perlahan ia menatap kembali sepasang suami istri itu kembali .

"Semoga kau bahagia, bersama pilihan orangtuamu." batin wanita itu.

Wanita itu langsung pergi meninggalkan pesta pernikahan sang suami.

Ya, yang menikah adalah suami dari Wanita itu, mempelai pria adalah suaminya sedangkan mempelai wanita adalah sahabatnya.

Wanita itu menghadiri pernikahan ketiga suaminya. sebelumnya suaminya memiliki istri pertama yang telah meninggal dan ia seorang istri kedua hanya seorang pengasuh anak istri pertama.

Wanita itu menikah dengan suaminya hanya untuk menjadi ibu dari anak anaknya, hidup mereka bahagia tapi kedua orangtua suaminya menginginkan sang suami menikah dengan wanita yang sederajat dengan mereka. Ketika mengetahui dirinya hanya mantan pengasuh anak dari istri pertama.

Wanita itu menghilang dari kerumunan Para tamu undangan, dengan Air mata yang sudah mulai mebgalir deras di kedua matanya, tak menyadari dua pasang mata yang menatap Kepergian di tempat yang berbeda.

***

Bersambung...

Jangan lupa voted and coment

Byebye 👋👋👋

Sabtu : 24.03.2018

Revisi

Minggu. 29juli.2018

A N I N. (Re-post)Where stories live. Discover now