Pertengkaran & Perjanjian 2 Wanita.

2.1K 158 24
                                    

Zulaikha membelalakkan matanya menatap sahabatnya yang bernama Azkayra.

Terlihat amarah di dalam dirinya yang ia tahan saat Azkayra mengakui bahwa ia menyukai Dzakir.

"Maafkan aku Zulaikha, aku juga menyukai Dzakir." tutur Azkayra dengan tatapan sendu.

"Kenapa kamu bisa bilang begitu Kayra? sedangkan kamu tau aku yang lebih dulu menyukainya. Aku yang selalu menceritakan perasaanku tentang Dzakir kepadamu dan kamu yang selalu mendengarkan nya!"

"Maafkan aku Zulaikha, sebenarnya aku tidak tau sejak kapan perasaanku ini bisa dikatakan rasa suka ataupun cinta. Tapi aku memang menyukainya, aku pun tidak tau. Maaf_"

Kemudian Zulaikha memotong ucapan Azkayra dan duduk di depan Azkayra.

"Kenapa kamu tidak bilang dari awal Kayra? Kenapa?!"

"Aku sudah katakan, bahkan aku tidak tau sejak kapan perasaan ini muncul Zulaikha,"

"Aku... aku merasa aneh saat kamu selalu bercerita jika kamu menyukai Dzakir dan mengaguminya. Aku mencoba menutupi perasaanku, aku hanya ingin yang terbaik untukmu."

Zulaikha sedikit mendecak dan mengangkat sebuah buku Diary yang kini ia pegang yang tak lain adalah milik Azkayra.

"Ini? Kamu menutupinya dengan ini?! Kamu bilang kamu ingin yang terbaik untukku Kayra. Tapi ini apa?"  tegas Zulaikha pada Azkayra.

"Aku hanya bisa meluapkan perasaanku ke dalam tulisan dan buku itu Zulaikha, aku akan memilih mundur apapun untukmu, untuk sahabatku. Maafkan aku, entah mengapa aku masih selalu menulisnya disana. Aku tidak mengerti akan perasaanku sendiri, maafkan aku Zulaikha."

"Kamu bohong! Kamu menyukainya Kayra! Kamu menyukai Dzakir! Perasaanmu itu, kamu mencintai Dzakir!" tegas Zulaikha kembali di depan Azkayra yang hanya tertunduk.

Kini Azkayra menangis, ia tidak pernah membayangkan hal ini bisa terjadi. Hal yang sudah ia tutupi sekian lamanya.

Mencoba menghapus perasaan tertarik sampai mencintai Dzakir itu sangat sulit, Jujur saja. Bisa dibilang Azkayra lah yang lebih dulu menyukai Dzakir, tetapi ia tidak bisa mencap Dzakir sebagai miliknya dan Azkayra hanya dapat menyukainya dalam do'a.

A Religious BoyDove le storie prendono vita. Scoprilo ora