pemilihan lomba?

3.3K 89 0
                                    

Kulangkahkan kaki kami ke kelas, tiba tiba wali kelas kami bertanya kepada aku dan agas.

"Dila agas, kalian lomba pasangan yang mewakili Kelas ini yah" , "apaa!! Ngak mau pak aku ngak berbakat merias diri jadi pasangan pak aku ngak bisa pak maaf" ucapku sontak kaget "Baik pak✌" ucap agas yang tersenyum, "Baiklah pikir pikir dulu olehmu dil," "tapi..pak, aku ngak mau lomba pasangan dengan agas, Aku yang gantiin aja yang lomba selanjutnya aja yah pak" ucapku memaksa "tapi dil lomba yang lain udah ke isi cuman tinggal lomba pasanga doang" ucapnya. "Ayoo dill, agas..kalian cocok" ucap siswa "demi kelas nihh, jadikan yang terbaik yah, Kami percayakan sepenuhnya pada kalian" ucap sang siswa lainya "Ganbatte yo kalian" ucap siswa yang yang lainya. percecokan kami dengan Teman teman kami,Akhirnya Bel berbunyi.

Treng..treng..treng (bel berbunyi)

"Sudah anak anak diam dulu, Oke buat dila sama Agas Pikir pikirkan dulu aja, masih banyak waktunya Untuk Rabu nanti lomba pasanganya, Kita perbincangkan lagi di grup chat ya, baiklah sekarang pimpinan berdoa" ucap pak wali kelas"baik pak,Siapp..! Sebelum pulang mari kita berdoa terlebih dahulu, berdoa dalam hati mulai." ucap yang pemimpin doa,Semua para siswa bersaliman kepada pak wali kelas.

Setelah kulangkahkan kaki ku keluar, tiba tiba alfie datang dari belakang sambil menjulurkan tanganya ke pundak ku, Sontak ku kaget, tapi mau gimana alfie adalah sahabatku dari Sejak kecil dari SD kami berbarengan,Smp, hingga sekarang kami Bertemu lagi dan sekelas pula.
"Dil..yu bareng pulangnya,Aku lagi ngak bawa motor nih" ucapnya alfie "Ehh alfie..ayo,tumben ngak bawa motor" ucapku, kami terus berbincang bincang, Yang disaat itu Agas memperhatikanku yang sedang mengobrol dengan alfie, mungkin alfie akan berpikiran Aneh aneh tentang Aku dan alfie, tiba tiba aku mengingatkan sesuatu akupun menoleh kebelakang, ternyata tidak ada seseorang.

Disaat dila menoleh ke belakang, agas langsung menyelinap ke belakang tembok yang ngak ingin ketahuan dila.

Sambil bersenderan di tembok "dila..kenapa kamu pulang sama cowok itu, apa dia punya hubungan dengan cowok itu, Aku sedang sakit ini kenapa dila tidak bareng denganku pulangnya, apa dila tidak khawatir denganku." ucap agas dalam hati "heii..agas kok disini, kan agas sakit bukanya cepet pulang.lagi nungguin siapa agas" ucapnya Kaka senior Uks yang tadi duduk di uks menyuapi agas makan "Ehh kaka, ngak kok kak, ngak lagi nungguin siapa siapa kok" ucap agas "kamu Pulang kemana, pulang bareng aja yu sama Kaka, kaka lagi ngak ada temen pulang" ucapnya. Agas dan kaka senior Uks pun pulang bareng karena bersebelahan dengan Daerahnya.

Cinta Dalam Diam Dan Doa (Selesai) √Where stories live. Discover now