kantin

6K 158 3
                                    

Agas yang sedang menarik tangan Dila menuju kantin,Entah apa yang di rasakan dila, seketika tanganya yang sedang di pegang oleh Agas.

Dila:"pegangan macam apa ini!! Ini bukan muhrim,kenapa dia semakin hari semakin jadi ketidak sopanan ini,Aku harus apa,Apa aku harus Diam saja yang seketika tanganku sedang dipegang oleh agas,Kenapa aku mempunyai sifat ketidak beranian gini disaat aku sedang dalam zona yg bukan mahromku"(berbicara sendiri dalam pikiran)

"Agas?!.."ucapku sambil menunduk," iyah Dil,.."ucapnya sambil bersemangatnya untuk makan bareng di kantin bersama dila. "To..tolong,le..lepaskan Tanganku,pega..ngan mu itu menyakiti tanganku,( Berbohong demi kebaikan),ucapku yang ngak karuan..
" ahh..maafkan Aku,silahkan duduk My honey ku😇" ucapnya lantang dengan suara yang keras, yang sudah sampai di kantin..

Seketika di kantin semua yang ada di kantin mendengarnya suara agas yang keras itu,Dan fresiska tidak sengaja mendengar suara agas,karena telinga fresiska sangat tajam pada suara yang dia sukai, Bagas adalah seorang cowok tampan dan murid baru populer yang disukai oleh fresiska

"Tolong..jangan panggil Aku seperti itu", " Memangnya kenapa..karena Ak.." ucapnya yang terhenti disaat fresiska Menyambung obrolan mereka,"Hey..hey.hey,kamu Bagas Yah", "Hah..iyah,kamu siapa yah" .'dasar murid baru ngak tau aku sih Fresiska yang populer Di sekolah ini iyah ngak Gusy.."ucapnya yang sangat menyombongkan dirinya itu,"Iyah..bener tuh "serentak geng nya fresiska.

Cinta Dalam Diam Dan Doa (Selesai) √Where stories live. Discover now