01

26.3K 576 23
                                    

Assalamualaikum wr.wb😇
           Bismillahirohmanirohim

                            🐰🐰🐰

 pada Saat belum Latihan Memanah, Aku mempunyai Sahabat yang sangat aku kagumi akhlaknya namanya Ismia

kenal nya pada saat Baru jadi anggota memanah, Rasanya Aku Merasa penasaran dari dulu tentang Ismia yang memakai cadarnya akhirnya Aku Pun bertanya kepada Ismia

Dila : " Ismia , Aku ingin tanya sama kamu, kenapa kita sebagai Seorang Perempuan Harus Tertutup , Apa sebagai perempuan tidak bisa bebas , Karna Aku pun ingin Di puji oleh Orang lain betapa Cantiknya Diriku , mempunyai rambut yang indah , bentuk leher yang bagus , tapi kenapa sebagai seorang Perempuan Harus menutupi auratnya dengan lengkap Memakai cadar (Niqab )"

Ismia : " Seperti Begini?! Aku mempunyai dua permen yang mana kala permen yang satu Tidak terbungkus dan yang satunya Masih terbungkus , Pasti Yang akan lelaki pilih ialah permen yang terbungkus Karena apa ?! Karena, iya tidak Mau permen yg sudah kotor dan di makan semut semut kecil. Maka Itu jawabanya, Karena allah Sangat Memuliakan Seorang perempuan Dan memakai Niqab ( Cadar ) itu Hukumnya Sunnah Muakkad ( Wajib ) Karena wajah adalah aurat yang paling menonjol bagi Setiap Lelaki yang melihat nya, Aura? Iyah yang ada di depan (Wajah), Aurat wajah yang paling Lelaki kagumi yang akan menjadi Zinah Mata , Bagaimana kalau lelaki itu Penzinah bahaya kan, Maka dari itu Wajah harus tertutupi, Karena kecantikan wajah nya untuk sang suami, tetapi setiap orang ada alasanya tersendiri untuk bercadar dan tergantung niatnya"

🐰🐰🐰

Aku Pun termenung , Dan Aku hanya bisa Diam setelah Mendapatkan Jawaban dari Ismia Tadi.

Dila : " ( Dalam Hati ) ,hhmm..benar juga yah .

Ismia : " Kenapa Dila? Kenapa Bengong, Apa belum cukup Aka kasih jawaban

Aku :" Tidak Ismia, Syukron sudah Menjawab "

Ismia :" afwan Dila "
 
Setelah Dila dan ismia berbincang bincang , Akhirnya latihan Pun Di Mulai, Aku dan ismia pun segera mempersiapkan diri

Cinta Dalam Diam Dan Doa (Selesai) √Where stories live. Discover now