3

9.7K 249 5
                                    

  🐰🐰🐰

Apa mungkin ini dibilang Jatuh cinta pandangan pertama?, tapi kenapa aku harus jatuh cinta dengan seorang pemuda yang bukan mahromku, karna itu aku harus bisa jatuh cinta dengan secara diam dalam doa.

Mimpi indah

disebuah taman yang begitu indah dan menyejukkan hati yang menghembuskan angin ke wajahku, yang termenung sambil mengedipkan kedua mataku, dan lalu membuka mataku secara perlahan, aku melihat sesosok pemuda muslim,soleh,berpeci,dan bersorban. Entah dia datang darimana, pemuda itu menghampiriku sambil tersenyum, entah apa maksudnya dia tersenyum dan menghampiriku.)
Aku pun tiba tiba langsung terbangun dari mimpiku,entah kenapa aku harus terbangun karena cerita mimpiku belum selesai, apa mungkin?..
...
Ibu:"Dila,cepet nak bangun sholat shubuh."

Aku:"iyah, mah.Aku udah bangun kok?!"
Sambil berjalan menuju ke Wc,aku sambil memikirkan mimpiku itu,apa maksud dari mimpi itu.

Setelah berwudhu, mandi,dan sholat shubuh, aku berdoa kepada allah,Bila memang dia miliku jdikan dia halal ku,bila memang bukan untukku tolong jagalah perasaanku.

Setelah beres pakai seragam dan makan,aku pun langsung berpamitan kepada orangtua agar belajar ku diberkahi.pada saat keluar sekolah,karena rumahku di kompleks ( perumahan ),aku tidak menyangka aku bakalan ketemu Seorang pemuda yang kemaren dia ajak ngobrol kepadaku.

Agas:"hey,dil.ketemu lagi nih.sekalian aja bareng yuk?"

Aku:"( dalam pikiran ) dipikir pikir agas kaya seorang pemuda yang ada di mimpiku semalam yah? Tapi? Ngak mungkin! Dia jauh beda dengan pemuda di mimpiku,bedanya agas orangnya agak ngak sopan,dan penampilanya kaya preman, sedangkan pemuda di mimpi itu lebih rapi,sopan?"

Agas:"woii?! Dil kenapa loe bengong aja, cuss ah berangkat sekolah😄"

Aku:"ehh😅iyah?!"

karena aku orangnya kasihan kalau sama orang,ngak beranian, pendiem,jadi wajar kalau aku jarang dapet banyak temen, hanya agas dan ismia,walaupun agas hanya kenal kemaren doang tapi serasa sudah akrab
         

                              🐰🐰🐰                                                                                                                   Bersambung...                                                

Cinta Dalam Diam Dan Doa (Selesai) √Where stories live. Discover now