pagi, Hari Minggu?!

3.8K 108 2
                                    

Hari ini hari minggu seperti Biasa Seorang dila yang harus Pagi pagi jam 07 pagi harus latihan memanah, Sesudahnya mengerjakan pekerjaan rumah.

"Mah..aku berangkat ke Latihan dulu yah,Assalamualikum" ucapku yang terburu buru takut kesiangan,"iyah,nak hati hati dijalanya,Walaikumsalam",ucap ibuku, "iyah mah,".

Kulangkahkan kakiku menuju kejalan raya, karena tempat latihanya lumayan dekat dari rumahku. Akhirnya pun aku sampe di tempat latihan.Seperti biasa sebelum latihan Saling menyapa satu sama lainya dan pemanasan bareng.

" ayo semuanya pemanasan disini..cepat kumpulkan semuanya yah Guide ",ucap sang pelatih karena pak ustad sedang sakit jadi digantikan oleh anaknya  pak ustad yang sama juga pelatih. Setelah semuanya udah pada kumpul di lapang untuk pemanasan. Sebelum pemanasan di mulai aku sempat melirik ke kanan dan ke kiri tidak sengaja aku sedang ingin tau ada agas atau tidak, selagi di lirik tapi agas sepertinya tidak hadir latihan. Karena aku di grup B dan Agas di Grup A, Jadi Pelatih A tidak ada Dan digantikan oleh Pelatih Kami, Jadi latihan kali ini di satukan semuanya, Tapi aku tidak melihat agas disini, aku bisa tau grup A Karena disini grup A dan B memakai Kaos yang sama tapi lambang Nya berbeda Karena Grup A lambang A dan Grup B dengan lambang B,Akupun menanyakan kepada temanya agas di grup A, Setelah aku mencari aku ketemu dengan Seorang wanita yang berlambang A dan kebetulan ia memakai bros namanya di dada yang ditempelkan di kerudungnya, namanya Ialah ghania.

" Asslamuallaikum, ukhty ghania dari grup A kan,boleh saya nanya sesuatu", ucapku canggung "walaikumsalam, iyah benar, mau tanya apa?" , " ukhty kenal dengan Muhammad bagas yang biasa di panggil Agas, dari tadi aku melirik lirik kayanya ngak ada agas disini" ucapku agak cemas " Ohh..iyah Agas, tadi sih bilangnya di chat grup A, katanya Ngak bisa hadir dikarenakan Sakit," ucapnya "Kalau boleh tau sakit apa yah agas ,ukhty?", " oh..klau itu ana kurang tau ukhty", " kalau begitu, Syukron yah " ucapku ," Na'am".

Cinta Dalam Diam Dan Doa (Selesai) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang