Chapter 41

561 24 0
                                    

"WULAN.. WULAN.. WULAN.. WULAN..!! " teriak semua temannya membuat seluruh tamu lagi dan lagi menatap kegaduhan yang terjadi dengan geng dari pengantin tersebut.

"Iya deh iya." sahut Wulan akhirnya.

Dengan keadaan pesta yang ramai, seketika menjadi hening ketika Wulan menyanyikan sebuah lagu yang mengambil inti dari pernikahan Alexa dan Ferry. Hingga suara itu menggema di ruangan itu dan menyiratkan sebuah penghayatan yang mendalam.

🎵🎵Kau Cintaku Dengarkanlah

Dalam lagu ku ingin bicara

Tentang janji tulusku untukmu

Ku ingin memilikimu

Setulus hati ku mencintaimu

Sepenuh jiwa ku menyayangimu

Dan ku ingin engkaupun selalu

Selalu mencintaiku

Tak ingin lagi mencari yang lain

Dalam kehidupanku ini

Ingat janji ini..

Janji Sampai Mati🎵🎵

Setelah Wulan menyelesaikan sebuah lagu yang ia persembahkan untuk pernikahan sahabatnya itu, seketika langsung mendapat tepuk tangan yang meriah dari seluruh tamu di sana. Namun, ketika ia turun dari panggung dan menuju kembali ke meja temannya duduk, ia melihat pemandangan yang membuat hatinya merasakan sakit itu kembali.

Sahabatnya yang melihat ekspresi Wulan, sontak menolehkan kepalanya menghadap ke arah laki-laki dan perempuan yang sedang menatap mereka juga. Terlihat Fajar bersama Tiara menggandeng anak kecil yang berada pada pesta itu juga. Seketika mereka semua terkejut dengan keadaan itu. Membuat Wulan yang sudah tak kuasa menahan tangisnya langsung berlari keluar dari pesta tanpa menghiraukan teriakan dari teman-temannya. Clara yang merasa kejadian 5 tahun lalu terulang kembali sangat khawatir dengan kondisi sahabatnya itu yang terlihat kacau setelah melihat Fajar dengan Tiara.

"Fajar? Tiara? " ucap Bayu dan Mona yang tak mengerti dengan kejadian itu. Sementara Clara dan Reno mengejar Wulan yang keluar dari pesta itu tanpa berpamitan. Dan disusul Fajar yang langsung berlari mengejar Wulan.

"Tiara? Lo kok di sini?" tanya Nicholas tak mengerti.

"Nanti gue jelasin." ucap Ferry dingin dan mendapat anggukan dari semua temannya.

"Gue minta kalian tetap di sini aja. Biar mereka yang nyusul Wulan. Gue harap Wulan nggak kenapa-napa. " ucap Tiara lembut yang membuat mereka lagi-lagi tak mengerti.

"Kenapa lo jadi baik gini? Bukannya lo yang--" sahut Bayu mulai menahan amarahnya.

"Bayu stop! Nanti gue sama Ferry bakal jelasin ke kalian kalo acara ini udah selesai." sentak Alexa pada Bayu.

Love in High School (Wulan Series) (Selesai) Where stories live. Discover now