Chapter 1

1.4K 60 5
                                    

Author POV.!  

  Butuh waktu 15 menit untuk Wulan sampai ke sekolah. Sesampainya,

"WULAAANN, i miss you! " teriak Mona dan Alexa yang seperti TOA.

  Mona dan Alexa sama-sama anak baperan, ricuh, dan hampir setiap tahun, setiap bulan, setiap minggu, setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik dan setiap bertemu selalu berantem. Dengan kata tiada hari tanpa berantem.

  Mereka bertengkar hanya gara-gara idola yang berlawanan. Walaupun mereka selalu bertengkar tapi mereka saling mengerti satu sama lain.

  Mona paling ngefans dengan Angga Yunanda, tapi sayangnya ia anaknya lola alias loading lama. Sedangkan Alexa paling ngefans dengan hal-hal yang berbau korea, dia paling cerewet  di antara mereka berempat.

"Haduh, telinga gue hampir pecah tau gak! " omel Wulan sambil menutup telinga.

"Si Mona itu lo yang mulai duluan! " omel Exa.

"Lah kok jadi gue yang disalahin ! " ucap Mona yang tak terima disalahkan.

"Lo berdua masih pagi udah berantem mulu, bisa diem gak! " bentak Clara yang tiba-tiba muncul dihadapan mereka bertiga.

Clara, anggota osis yang dingin, cuek, jutek tapi dia menaruh hati kepada Ketua Osis yang bernama Reno Megantara.

"Iya iya gue insaf." omel Alexa

  Mereka berempat primadona SMA Nusa Bangsa, bukan karena berasal dari keluarga orang kaya saja melainkan mereka berprestasi dalam bidang akademik, setiap perlombaan yang berbau akademik sering mereka ikuti dan mendapat berbagai prestasi. Mereka saat ini duduk di bangku IPA XI A dan setiap anak mempunyai kemampuan sendiri sendiri. seperti Wulan pandai dalam IPA Biologi, Clara pandai Matematika,  Alexa pandai B. Inggris, sedangkan Mona pandai IPA Fisika.

"Ke taman yuk, males gue di kelas! " ajak Wulan yang mulai bosan dengan suasana kelas di pagi hari.

" Yuk, " ucap Clara, Mona, dan Alexa bersamaan.

  Mereka beranjak pergi dari kelasnya, namun saat di jalan ada beberapa siswi yang teriak kecentilan terhadap empat cowok ganteng yang baru datang dan melewati koridor sekolah.

"FAJAAARRR, sumpah lo ganteng banget hari ini. "

"Ya Tuhan, mereka di ciptain pake apaan sih kok ganteng banget sampe kaya gitu!"

"Kapan coba gue bisa jadian sama mereka? "

  Mereka berempat biasa disebut sebagai badboy oleh anak SMA Nusa Bangsa. Mereka selalu bikin onar, suka bolos dalam pelajaran, sebagian dari mereka juga playboy namun ada juga yang memiliki sifat datar dan dingin. Meskipun mereka nakal namun mereka sangat berprestasi dalam hal yang berkaitan dengan basket.

  Fajar Purnama Tanubrata, diantara mereka yang mempunyai sifat paling datar dan dingin karena masa lalunya yang kelam. Ferry sama halnya dengan Fajar yang memiliki sifat sedatar tembok dan sedingin es, namun Ferry sudah dari kecil memiliki sifat seperti itu.

  Sedangkan, Nicholas Putra Gata yang memiliki sifat playboy, dan suka mainin hati cewek-cewek di luar sana. Sama halnya dengan Nicholas, si Bayu pun juga playboy yang suka gombal ke cewek-cewek yang ada dimanapun. 

"Gih, apaan coba pake teriak-teriak segala, udah mulutnya kaya TOA teriak lagi! " ucap Alexa yang kesal dengan teriakan cewek kecentilan itu. 

"Emang lo juga enggak" ujar Wulan dalam hati.

Love in High School (Wulan Series) (Selesai) Where stories live. Discover now