15

2.5K 231 10
                                    

para siswa Sone SHS dengan serius mengerjakan soal ujian mereka, kali ini mereka hanya mempunyai waktu 120 menit untuk menjawab 500 soal yang diberikan.

wajah tegang, panik dan bahkan putus asa selalu mewarnai jalannya ujian. ada beberapa dari mereka yang sengaja keluar karena tak mampu lagi untuk berpikir dan memilih mengulang ditahun depan. Tekanan sangat mereka rasakan apalagi dengan waktu yang sangat terbatas yang mereka miliki.

Taeyeon mengerjakan soal-soal dengan seksama, beberapa kali ia memandangi tiffany yang sangat serius mengerjakan soal ujian, ia yakin tiffany mampu melakukan yang terbaik. Dan ia juga akan berusaha semaksimal mungkin

Bel tanda selesai ujian telah berbunyi, semua kertas jawaban harus dikumpulkan kepengawas. Banyak dari siswa yang langsung keluar dan menagis karena merasa tidak bisa mengerjakan, adapula yang tertunduk lesu menahan air matanya karena merasa gagal mengerjakan soal ujian

kondisi kelas excel masih kondusif sampai pengawas keluar ruangan. begitu pengawas ruangan keluar mereka mulai riuh

'good luck ya boy, semangat ya tae, semoga hasilnya bagus' beberapa teman excelnya memeberikan semangat pada taeyeon

"bagaimana ?" tanya taeyeon pada tiffany

"Hufftt aku harap aku tidak melakukan kesalahan" Ucap Tiffany

"kau pasti mendapatkan yang terbaik Tiffany" Ucap taeyeon

----- beberapa minggu kemudian----

Hasil ujian telah tertempel didinding samping kelas mereka masing-masing, memang Sone SHS sengaja tidak mengumumkan kelulusan siswanya melalui internet agar siswanya mau berusaha dan melihatnya secara langsung.

Riuh para siswwa yang lulus dan ada pula yang menangis karena mereka gagal. suasana papan pengumumam kelas excel bisa dibilang paling kondusif, mereka antre dan tidak saling berdesakan, mereka saling bergantian melihat papan pengumuman itu.

"Tiffany, Tiffany, Tiffany Hwang...  Aha dapat" Ucap taeyeon sambil telunjuk tangannya menunjuk nama itu 'predikat A' Taeyeon melonjak sennag mengetahui tiffany mendapat predikat A atau the best dikelasnya. bahkan ia belum melihat hasilnya sendiri.

"Taeyeon, kau sudah melihatnya ?" tanya tiffany

"Lihat Tiffany, kau mendapat predikat A. selamat ya" Ucap taeyeon sambil merangkul Tiffany

'Hei, lihat tae. Kau juga mendapat predikat A" Ucap Tiffany sambil menarik kerah baju taeyeon

"Benarkah, woaahh aku mendapat predikat A juga" Ucap Taeyeon

------

Hari itu, seluruh siswa yang telah lulus mejalani wisuda dan perpisahan. dalam wisuda itu dipanggilah nama-nama siswa berprestasi, dimulai dari kelas ordinary dan sampai dikelas excel.

'Choi Sooyoung, selamat atas prestasi anda menjadi terbaik pertama dikelas ordinary'  soo segera maju kedepan dan berdiri didepan seluruh wisudawan

'Kwon Yuri selamat atas prestasi anda menjadi terbaik kelima dikelas middle' Yuri menyusul Soo berdiri didepan lainnya

'Jessica Jung selamat atas prestasi anda menjadi terbaik kedua dikelas middle'

'Yoong  Imselamat atas prestasi anda menjadi terbaik pertama dikelas middle'

'Kim Taeyeon selamat atas prestasi anda menjadi terbaik kedua dikelas excel'

'Tiffany Hwang selamat atas prestasi anda menjadi terbaik pertama dikelas excel'

nampak orang tua yuri dan soo duduk bersebelahan melihat bangga pada anak mereka, namun tak begitu dengan Taeyeon, appanya tak dapat hadir disana karena masih ada bisnis diswiss, ia sedikit kecewa namun ia menutupinya. Terlebih lagi tiffany yang selalu memberikannya dukungan setia disampingnya dan selalu ada untuknya

Never Change [Complete]Where stories live. Discover now